Kamis, 27 April 2023

AHY PANTAS MENJADI PRESIDEN RI, YANG TERNYATA MASIH KETURUNAN NABI MUHAMMAD SAW DAN RAJA MAJAPAHIT

NusaNTaRa.Com

byGreaTBritteN,   K  a  m  i  s,   2  1    A  p  r  i  l    2  0  2  2

Agus Harimurti Yudoyono dan Kiai M Asyhari

Kiai M. Asyhari  seorang pemuka agama Islam  dan  pengasuh Pondok Pesantren Darul Hikmah, Jepara, Jawa Tengah menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki garis keturunan Nabi Muhammad SAW.  Tak hanya itu, bahkan ia menyebutkan bahwa dalam diri AHY juga mengalir darah biru trah dari Raja Majapahit, Raden Wijaya. Sehingga kata Romo, AHY sangat layak memimpin bangsa ini.

"  Kita kedatangan tamu tokoh nasional. Siapa ?  Beliau ini merupakan keturunan majapahit. Trah dari Raden Wijaya  ",  Ujar Romo kiai M. Asyhari, seperti dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @T_Irham pada Rabu (20/04/2022).

Dalam video yang beredar di medsos itu, AHY tampak duduk di samping kiai Asyhari dengan tenang  dan  secara seksama ia  mendengarkan silsilah keturunannya yang diungkap.   "  Raden Wijaya menurunkan Ki Ageng Buwono Keling. Lalu Ki Ageng Buwono Keling menurukan Ki Ageng Sambi Gumelar terus beberapa generasi lainnya karena nama-namanya sulit dihafalkan  ",  Lanjut Cakap Kiai Asyhari.

Tak hanya disebut memiliki silsilah keturunan Majapahit, AHY juga disebut oleh Kiai Asyhari memiliki darah keturunan Nabi Muhammad SAW Nabi ummat Islam.   Kiai Asyhari menjelaskan bahwa  kakek AHY Kiai Hasan Besari menikah dengan seorang wanita yang  bergelar Saripah yang yak laim merupakan keturunan dari Rasulullah SAW dan kemudian terus  mengalir kedarah  AHY .

"  Bapaknya Kyai Hasan Basari itu menikah dengan Saripah keturunan Rasulullah. Jadi beliau ini (AHY, Red) masih memiliki darah keturunan Rasulullah. Secara bibit AHY ini sah sebagai pemimpin masa depan  ",  Ujar SiDin Kiai Asyhari tegas.   Atas dasar itulah, Kiai Asyhari memberikan dukungan kepada AHY untuk memimpin Indonesia di masa mendatang.

Sementara itu, AHY mengaku sangat bersyukur bisa berkunjung ke pondok pesantren Darul Hikmah, di bulan Suci Ramadhan  dimana semua umat muslim ingin terus memperkuat ibadahnya.   "  Kita ingin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita. Sesuai dengan perintah Allah marilah kita terus menyambung tali silaturrahim. Saya juga sangat bersemangat setiap kali bertemu dengan para penerus bangsa ke depan. Yaitu para santri dan santriwati sekalian. Yang tentunya di pundak adik-adik ada harapan  ",  Ujar SiDin AHY dengan Plabomoranya (hebatnya).

AHY juga menyebut ada impian besar dan Insya Allah di masa depan Indonesia semakin membaik.   "  Indonesia makin aman dan damai. Adil dan sejahtera. Maju dan mendunia. Amin. Itulah Indonesia emas 2045  ",  Tujas AHY dengan Ahmaderny (Manisnya).

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @politikreceh tersebut, Kyai  Asyhari menyebut AHY seorang keturunan Majapahit yang dibanjiri komentar warganet dan tak sedikit dari mereka ramai memberikan tanggapan menggelikan.  "  Aku yang asli wong mojokerto (majapahit) nggak pernah denger kalau AHY keturunan mojopahit, konyol-konyol  ",   Ujar akun @w_0ne**  dan  "  AHY calon raja di kerajaan mojopahit tahun 2024, jadi bukan presiden ya pemirsah  ",  Cetus akun @jayadi11**.

AHY Pantas jadi Presiden RI Ujar Kiai Asyhari


 

Agus HY turunan Nabi Muhammad dan Raden Wijaya (Majapahit).

Agus HY Pantes dadi Presiden Indonesia (Majapahit).

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEHEBATAN PULAU PAPUA YANG INDAH ALAMNYA DENGAN 7 DESTINASI WISATO

NusaNTaRa.Com byLaCappotttA, K a m i s, 1 6 M e i 2 0 2 4 Pulau PAPUA yang kaya akan keindahan alam d...