Jumat, 07 Juli 2023

USAI FIFA MATCHDAY ARGENTINA Vs INDONESIA DI JAKARTA, PEMAIN ARGENTINA LIBUR DI INDONESIA

NusaNTaRa.Com

byDannYAamorO,     S   e  n  i  n,   0   2      J   u   l   i     2   0   2   3

Pemain Argentina, Nicolas Tagliafico barengan istrinya Carolina Calvagni
memilih berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Timnas Argentina melakoni FIFA Matchday melawan timnas Indonesia pada Senin 19 Juni 2023 malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno,  pasukan Lionel Scaloni berhasil menang  2-0  atas Skuad Garuda berkat gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.  Pada Selasa 20 Juni 2023 pagi usai pertandingan itu,  Tim Tango diketahui sudah bertolak meninggalkan Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta.  Mereka terbang ke Cape Town, Afrika Selatan, sebelum lanjut ke Buenos Aires, ibukota Argentina, menggunakan pesawat carteran.

Nicolas Tagliafico,  Bek Timnas Argentina  merasa  benar-benar betah berlibureee di Indonesia setelah melakoni duel Tim Nasional Argentina melawan Tim Nasional Indonesia,  karena  tak hanya menghabiskan liburan di Labuan Bajo dan Bali, kini Tagliafico dan sang istri berada di Kepulauan Anambas, Riau.   Dalam postingan story di Instagram miliknya, Minggu (02/07/2023), tampak Nicolas Tagliafico memperlihatkan suasana pantai dengan foreground dua gelas minuman miliknya dan sang istri, Carolina Calvagni. Tampak penanda lokasi Pulau Bawah, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Nicolas Tagliafico memang menikmati liburan di Indonesia bersama sang istri sembari melakoni nikmat  bulan madu.   Kedatangan N Tagliaficu  ke Indonesia  awalnya  bersama Timnas Argentina untuk menjalani laga FIFA Matchday pada 19 Juni 2023.   Setelah itu ia melanjutkan  berlibur bersama istrinya di Indonesia.   Paket liburqn di Indpnesia  sang bek Timnas Argentina itu berlibur ke Labuan Bajo,  kemudian  menyusul dua rekannya, Guido Rodriguez dan Cristian Romero yang sudah lebih dulu berlibur di Bali dan terakhir Ke Kep. Anambas.

Ketiga pemain Timnas Argentina memilih untuk bertahan di Indonesia,  yaitu  Nicolas Tagliafico, Cristian Romero, dan Guido Rodriguez.  Ketiganya tidak  langsung  pulang ke Buenos Aires sesudah membela Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023,  N Tagliafico, Romero, dan Rodriguez masih menikmati keindahan alam Indonesia dengan berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Bali.

Beberapa hari berselang, plesiran Nicolas Tagliafico dan  Carolin  Calvagni  ketika bergeser ke Pulau Dewata,    keduanya menginap di resor mewah yang bernama Bvlgari Hotel & Resort, Uluwati.   Sementara  Romero dan Rodriguez sedari awal berlibur di Bali,  keduanya mengunjungi beberapa tempat wisata di Pulau Dewata,  Romero juga mengajak pasangannya, Karen Cavaller. Keduanya mengunggah foto bersama gajah di akun Instagram, @cutiromero2.

Tim Argentina di depan no 23 Jances cucu Jokowi

Kepulauan Anambas merupakan kabupaten termuda di Provinsi Kepulauan Riau,  dengan begitu banyak destinasi wisata alam yang memesona di dalamnya  dengan begitu banyak pulau yang menjadi destinasi wisata di Kepulauan Anambas, mulai dari Pulau Siantan yang terletak di Tarempa, yang merupakan pusat kota di Anambas  dan   kemudian ada pulau Pulau Matak yang merupakan kepulauan terluar dan jadi batas antara Indonesia dengan Malaysia  serta  ada  Pantai Panjang di daerah Letung, juga Pantai Padang Melang yang memiliki garis pantai mencapai 7 kilometer, dan masih banyak pulau kecil yang indah di Kepulauan Anambas.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan keterangan kepada media saat konferensi pers mengenai Piala Dunia U-17 2023 di Menara Danareksa, Jakarta, Sabtu (24/06/2023).   "  Begitu selesai pertandingan, ada beberapa pemain Argentina yang berlibur di Bali. Saya menghormati mereka. Silakan cari sendiri tempat yang ingin dikunjungi  ",   Ujar SiDin Erick Thohir dalam konferensi pers di Gedung Danareksa, Jakarta Pusat, Jumat (23/06/2023) dan   "  Ada yang ke Labuan Bajo. Alhamdulillah mereka mempromosikan Indonesia tanpa dorongan dari saya  ",   Tutur Erick T  mantan bos Inter Milan tersebut.

Pemain Timnas Argentina, Guido Rodriguez, dan istrinya  Guadalupe Ramon, menikmati aktivitas di Pulau Bali,   Gelandang asal Real Betis itu mengunjungi seniman patung di kawasan Ubud dengan istrinya  setelah itu, keduanya mendatangi Monkey Forest.   Rodriguez memakai kamen atau sarung khas Bali oleh tour guide di Monkey Forest. Keduanya juga sempat berswafoto dengan monyet yang ada di sana.   Bersama tour guide berbahasa Spanyol,  G Rodriguez dan sang istri dijelaskan mengenai padi yang ada di Tegalalang  dan keduanya turut mencoba aktivitas sebagai petani di sana. Rodriguez dan Ramon juga memakai capil petani dan mengangkut padi.

Pemain Timnas Argentina, Guido Rodriguez, dan istrinya, Guadalupe Ramon,
menikmati aktivitas petani Padi di Pulau Bali.

 

Tim Argentina melakoni FIFA Matchday melawan Indonesia.

N Tagliafico pemain Argentina lanjut libur di Indonesia.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...