Kamis, 10 Oktober 2019

WIRANTO MENKO POLHUKAM DITUSUK PISAU DI PANDEGLANG BANTEN.


NusanTaRa.Com
byBakuINunukaN, 10/10/2019

  
Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto saat ini masih dirawat di RSUD Berkah Pandeglang, setelah ditusuk oleh orang tak dikenal, Kamis (10/10/2019).  Kejadian  penikaman tersebut terjadi di kawasan Pandeglang, Banten ketika beliau hendak pulang menuju Jakarta setelah mengikuti acara  peresmian gedung perkuliahan di sana.

Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.   Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Wiranto yang baru keluar dari mobil yang akan menyalami beberapa orang tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal di arah samping kiri mobil, terlihat pengawal  menarik beliau kesamping dan polisi langsung menangkap polaku. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.  Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.     Jadi peristiwa terjadi ketika Pak Wiranto akan menuju helypad, beliau turun dari mobil bersalaman dengan ulama dan tokoh masyarakat dan Kapolsek Menes, tiba-tiba ada sepasang suami istri yang menghampiri dari arah belakang mobil  ”, Ujar SiDin Edy Kabid Humas Polda Banten.

Jadi ketik Wiranto keluar dari mobil dan hendak menyalami orang pengantar tiba-tiba seorang berbaju hitam datang mengejarnya dan hendak menikamnya dengan tangan kanan yang menggenggam pisau kocil, Namun Pak Wiranto dengan sikap berusa mengelak yang kemudian mengenai bagian perut Pak Wiranto yang berbaju batik Hijau.   "  Ya untuk pelaku sudah diamankan  ", Ujar SiDin Brigjen Dedi Prasetyo Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Kamis (10/10/2019).

"  Ya untuk pelaku sudah ditangkap, diduga terpapar paham ISIS   ",  Ujar SiDin Brigjen Dedi Prasetyo Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Kamis (10/10/2019).  Tersangka langsung diamankan pihak kepolisian untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Keadaan di RSUD Berkah Pandeglang tempat beliau dirawat yaitu langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat  dan  di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di sekita rumah sakit dan ruangannya.  Terlihat  juga beberapa  tim medis dan Bupati Pandeglang Irna Narulita  memasuki ruangan,  serta beberapa mobil ambulan tampak bersiap siaga kalau-kalau dibutuhkan segera. 

Pisau belati menusuk Badan,
Pak Wiranto ditusuk pisau saat di Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...