Jumat, 06 Juli 2018

IKO UWAIS DAPAT PERAN UTAMA DALAM FILM SERIAL “ WU ASSASSINS “.

NusanTaRa.Com
byIndaHPalloranG, 3/7/2018



“ WU ASSASSINS “   sebuah film serial bela diri berjenis drama kriminal produksi seneas Hollywood, baru – baru ini dikabarkan akan melibatkan bintang Indonesia  Iko Uwais, sebagaimana dikabarkan Variety, Jumat (29/6/2018).  Film serial  yang menjadi  garapan Netflix  ia akan sangat dipercayakan  untuk mendukung kesuksesan Film dengan menempatkan Iko Uwais sebagai bintang utama dengan lokasi garapan di San Francisko Amerika Serikat.

Iko Uwai dalam  serial ini akan memerankan karakter bernama  Kai Jin, seorang calon koki yang didaulat sebagai Wu Assassins baru dan terakhir. Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad (mafia Tiongkok) kuno dan harus kembali memulihkan keseimbangan.   Selain Iko Uwais, serial Wu Assassins juga dibintangi Byron Mann yang memerankan karakter bernama Uncle Six. Belum dijelaskan secara spesifik siapa karakter bernama nyentrik tersebut.

Peran yang akan di lakoni Iko Uwais dalam produksi film serial Wu Assassins cukup komliks, karena ia tidak hanay berperan sebagai actor utama tapi ia satu-satunya aktor sekaligus merangkap sebagai sineas.   Tak hanya sebagai pemain, Iko Uwais juga dipercayakan untuk bertugas sebagai produser, koreografer bela diri, serta koordinator stunt (adegan berbahaya),  kita tentnya berharap semoga Iko Uwais sukses dalam penggarapan film serial ini nantinya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa  Iko Uwais dalam karier Go out Internationalnya, ini merupakan pencapaian yang kesekian kalinya terlibat dalam proyek Hollywood.  Sebelumnya ia telah beberapa kali  membintangi Film Hollywood seperti  ia mulai terkenal dengan membintangi  The Raid dan The Raid 2 ini, sempat muncul di Man of Tai Chi,  Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, hingga Mile 22.

Film Serial Wu Assassins rencananya akan mengudara sebanyak 10 episode,   John Wirth yang menulis skenarionya juga bertindak sebagai produser eksekutif.   "  Aksennya pokoknya seminggu sebelum syuting saya belajar bahasa Laos dulu. Dan belajar sama orang Laosnya langsung. Kebetulan Istri Liam (sutradara) orang Laos, dia punya beberapa sahabat orang Laos dan jadi translator di film ini  ", Kata  Iko Uwais.

Bekerja sama dengan Iko Uwais, dalam Wu Assassins terdapat nama-nama Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment serta Tony Krantz dari Flame Ventures di jajaran produser eksekutif.     Stephen Fung yang dikenal di dunia perfilman Hong Kong serta serial bela diri Into the Badlands, akan menjadi sutradara dua episode di bawah rumah produksi Nomadic.



Bela diri jaga diri,
Iko Uwais main film di Amerika Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANDI RENDI RUSTANDI ANAK BURUH DAN PENJUAL GORENGAN SERING TERUSIR BEKERJA DI LEMBAGA RISET BESAR JEPANG

NusaNTaRa.Com byAsnISamandaK,             S    a    b    t    u,      3     0        M     a     r     e     t        2     0     2     4   ...