Senin, 23 Juli 2018

ANGGUN C SASMI DI FESTIVAL MUSIK PONTENDERA ITALIA, MENYANYI BERSAMA PENGGEMARNYA.

NusanTaRa.Com
byRaisALembuduT, 5/7/2018.



Kesuksesan Anggun C Sasmi di industri musik Internasional sudah tidak diragukan lagi sejak ia berada di tanah air hingga go Internasionalnya yang di mulai di Francis,  kesuksesannya itu membuat namanya semakin popular  hingga ke beberapa negara di dunia  baik Eropa, Amerika  maupun Asia.   Penampilannya di Pontendera Italia menjadi penantian yang paling ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang ada di sana,  mereka bahkan rela menunggu lama untuk menyaksikan penampilan sang idola sambil bernyanyi bersama.


Anggun C Sasmi   tampil gemilang di acara Festival musik    NOTTE BIANCA   di Pontedera  Italia dan mendapat sambutan hangat dari penggemarnya.  Rabu 4/6/2018 tepat pukul 23.00 waktu setempat,   Anggun naik ke atas panggung langsung disambut histeris  ribuan penonton dan fansnya  yang telah lama menanti penampilannya,  Anggun C S yang namanya melejit lewat lagu  “ Tua-Tua Keladi “ ditanah air dan Internasionalnya dengan  “ Snow on the Sahara “  dihadapan ribuan pentonton membawakan lagu-lagu hits internasionalnya.


Kesempurnaan penampilan Anggun C Sasmi dalam mengisi acara Festival Music di Pontendera karna  beliau  menerima   sebuah plakat kehormatan dari Walikota Pontendera untuk merayakan penampilannya di Italia.   Di acara ini Anggun CS sempat menyampaikan pidato singkatnya.   "  Saya tahu penggemar Italia telah menunggu saya untuk melakukan konser di Italia.  Saya sangat senang melihat kerumunan penonton yang membludak. Saya sangat bersyukur atas cinta yang diberikan oleh publik Italia kepada saya. Saya tengah merencanakan konser baru dalam beberapa bulan mendatang untuk mengakomodir permintaan public  ",  Ujar SiGaluh Anggun CS.


 Selanjutnya,   "  Penggemar Italia saya, memaafkan ketidak hadiran saya karena mereka tahu bahwa saya adalah seorang Ibu dan saya harus merawat putri saya. Mereka mengikuti saya dan mereka tahu saya memiliki karir di negara-negara lain dan jadwal saya dengan program TV Asia’s Got Talent sangatlah gila (tertawa). Tetapi saya harus segera kembali. Italia sudah sangat baik kepada saya  ", Ujar SiGaluh Anggun CS.

Anggun menerima komentar positip ketika tampil di festival musik tersebut. Seperti yang disampaikan salah seorang fans,  "  Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single Snow on the Sahara menjadi hit no. 1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat  ", Ujar SiGaluh Claudio fansnya dan   Fansnya Marcello juga menyampaikan, "  Bagi saya, Anggun adalah definisi keanggunan. Ia merupakan satu-satunya artis Asia yang saya kenal dan berkat Anggun, masyarakat Italia dapat mengenal Indonesia di peta dunia. Saya ingin sekali mengunjungi negara asalnya suatu hari nanti  ",  Ujar SiGaluh Marcello.


Prestasi Anggun di industri musik mancanegara tak terbantahkan, sebagaimana diketahui bahwa  baru-baru ini  ribuan orang menyaksikan penampilan Anggun di festival musik terbesar di Italia, Notte Bianca.   Anggun sendiri memiliki hubungan baik dengan industri musik di Italia karena  di Negeri Pizza  pelantun lagu  " In Your Mind " sempat menerima 3 Platinum Award.   Ribuan penonton menyambut Anggun dengan menyanyikan  bersama semua lagu yang ia bawakan yang merupakan lagu-lagu hits Internationalnya.  

Walikota Pontendera memberikan piagam Anggun CS
Bernyanyi untuk menghibur,
Anggun CS di Festival Musik Pontedera menghibur penggemar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANDI RENDI RUSTANDI ANAK BURUH DAN PENJUAL GORENGAN SERING TERUSIR BEKERJA DI LEMBAGA RISET BESAR JEPANG

NusaNTaRa.Com byAsnISamandaK,             S    a    b    t    u,      3     0        M     a     r     e     t        2     0     2     4   ...