Minggu, 01 Oktober 2023

AMERICA’S GOT TALENT 2023 MILIK AKROBATIK ADRIAN STOICA DAN HURRICANE SEDANG PUTRI ARIANI HANYA JUARA EMPA

NusaNTaRa.Com

byGreaTBritteN,        J   u   m   a   t,    2   8     S  e  p  t  e  m  b  e  r     2   0   2   3, 

Adrian Stoica dan Hurricane Juara America's GOT Talent 2023

Walhasil  America's Got Talent 2023 sudah menentukan siapa pemenag  juara 1 di ajang pencarian bakat tersebut,   Wakil Indonesia Putri Ariani yang tambil meyakinkan sejak awal kompetisi harus puas meraih juara 4  America's Got Talent 2023.   America’s Got Talent 2023  ternyata menjadi keberuntungan bagi Adrian Stoica dan Hurriane,  setelah melakoni jalan panjang mulai awal hingga final  pasangan ini di dapuk menjadi  juara 1 America’s Got Talent  2023 sebagai hasil  dari Result Shoe Hasil Voting,  ini berarti ia  telah  mengalahkan empat peserta lain yang masuk dalam Final America’s Got Talent 2023.

Adrian Stoica merupakan pelatih anjing asal Italia,  sedangkan Hurricane adalah anjing kesayang Adrian Stoica yang menemaninya tampil  di America's Got Talent 2023,   AGT 2023, Adrian Stoica dan Hurricane kerap menampilkan interaksi unik  dan menarik yang melahirkan  tepuk  dan sorak gembira   antara manusia dan anjing  yang memukau penonton .     Kompetisi America's Got Talent 2023 ini bukan kali pertama Adrian dan Hurricane ikuti  karena tahun 2017  yang  lalu, Adrian juga sempat mendaftar, dia bahkan berhasil masuk ke babak semi final kondom.

Saat audisi untuk AGT 2023 ini, Adrian Stoica dan Hurricane melakukan berbagai macam gerakan.   Mulai dari tos tangan, menyelesaikan rintangan untuk anjing, berdiri dengan kaki belakang, duduk di atas kaki belakang hingga duduk di atas kaki Adrian hingga menunggingkan pantatnya kearah Adrian Stoica kemudian melompat.   Bisa dibilang, Adrian Stoica dan Hurricane adalah anjing pertama yang bisa masuk final hingga menyabet juara pertama. Atas kemenangannya itu, Adrian dan Hurricane berhak membawa hadiah uang sebesar US$1 juta.

Dengan menjadi juara pertama  bermakna  Stoica dan Hurricane mengalahkan empat peserta lainnya  seperti Anna Deguzman, Ramadhani Borthers, Mzansi Youth Coir  dan juga Putri Ariani   dan keputusan ini menjadikan  Adrian Stoica dan Hurricane  sebagai juara  AGT 2023 berhak membawa pulang hadiah uang sebesar USD  1 juta  atau setara  Rp 14,8 miliar dan  sebuah mobil baru keluaran KIA.   Hasil voting Top 5 pemenang AGT 2023  :   1. Adrian Stoica and Hurricane,   2. Anna DeGuzman,   3. Murmuration,   4. Putri Ariani  dam   5. The Ramadhani Brothers.

Namun bagi  Adrian Stoica dan Hurricane  untuk mendapatkan  hadia itu,  harus melakoni  dua cara  pilihan yang bisa dipilih  untuk bisa mendapatkan hadiah   tersebut.   Pertama adalah diambil secara berjangka selama 40 tahun atau  Kedua bisa  diambil secara tunia tetapi dengan nilai yang ada saat ini,  jika diitung secara kasar maka jika diambil setiap tahun, pemenang America's Got Talent akan mendapat USD 25.000 per tahun atau kurang lebih Rp 371 juta per tahun.   Kesempatan menarik bagi pemenang AGT 2023  lainnya yaitu tampil di sebuah acara besar berlokasi di Las Vegas.  Di luar itu, Adrian Stoica dan Hurricane sebagai pemenang America's Got Talent juga biasanya menerima publisitas besar dari acara tersebut, yang dapat membantu menaikkan karier mereka.

Putri Ariani dari Indonesia Juara 4 AGT 2023

Penampilannya Putri Ariani  di babak final AGT 2023, gadis penyandang disabilitas netra membawakan lagu 'Don’t Let The Sun Go Down On Me' yang dipopulerkan penyanyi senior asal Inggris, Elton John.   Dalam video yang diunggah di Instagram resmi America’s Got Talent pada hari ini, Rabu 27 September 2023, Putri Ariani tampil anggun mengenakan gaun abu-abu bertabur payet.   Seperti penampilannya di babak semifinal, Putri kembali tampil sambil memainkan piano  dan  penampilan kali ini dipercantik dengan iringan vokal dari paduan suara (choir).

Putri Ariani  setelah dirinya dinyatakan sebagai juara empat America's Got Talent (AGT) 2023, berdasarkan hasil voting yang diumumkan dalam result show pada Kamis (28/09/2023),   beberapa jam setelah final selesai, Putri berkomentar di video penampilan duetnya dengan pemenang The X Factor Inggris pada 2006, Leona Lewis.   Putri  A  memanjatkan syukur dan menyebut bahwa AGT menjadi perjalanan yang luar biasa baginya dan sebuah awal  baru bagi dirinya,   "  Alhamdulillah.. AGT adalah perjalanan yang luar biasa. Ini adalah awal yang baru bagi saya.  Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian.. Tolong terus dukung saya sepanjang karier saya. Sangat mencintai kalian semua !!!   ",  Ujar SiGaluH  Putri  Ariani.

Usai tampil bersama Putri Ariani,  Leona Lewis sempat memberikan kesannya atas perempuan 17 tahun asal Yogyakarta tersebut,   pelantun Bleeding Love itu juga memberikan sejumlah 'wejangan',  "  Kamu luar biasa, kamu sungguh berkah untuk dunia, kamu menginspirasi aku dengan suaramu  ",   Ujar SiGaluH  Leona Lewis sambil merangkul Putri  dan   "  Aku sangat senang bisa berduet denganmu.  Aku harap kamu menikmati setiap momennya. Tak perlu mendengar apapun yang dibilang Simon  ",  Canda Leona Lewis yang membuahkan tawa penonton.   "  Kamu benar-benar luar biasa  ",  Ujar SiGaluH  Leona Lewis.

Penonton  kaget dan bereaksi dengan booing, Cowell juga menunjukkan keheranannya saat hasil diumumkan oleh Terry Crews di atas panggung,   Putri pun tampak kecewa dengan hasil itu.   Meski begitu, capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada 2018,   "  Pada akhirnya, ini kompetisi  ",   Ujar Simon Cowell dalam komentarnya.  "  Tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu Putri  "  melanjutkan    "  Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seorang yang luar biasa  ",  Ujarnya di sela gemuruh protes penonton.

Adrian Stoica dan Hurricane, Putri Ariani dan Ramadhani Brathers
Finalis AGT 2023

 

Akrobatik Anjing  Adrian Stoica- Hurricane jadi juara AGT 2023.

Simon Cowel memuji Putri Ariani tapi inilah Kompetisi 2023.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRIGJEN TNI MIRZA PATRIA JAYA SE, KUNJUNGAN KERJA MONITORING DI SOBATIK KALIMANTAN UTARA

NusaNTaRa.Com byFarhaMTukirmaN,           S   e   l   a   s   a,    2   3      A    p    r    i    l     2   0   2   4 Rombongan  Brigjen TN...