Sabtu, 07 Oktober 2023

FILM Expend4bles RAIH Rp 169 M di CHINA, DIBINTANGI IKO UWAIS SANGAT MEMUKAU.

NusaNTaRa.Com

byRyaNSyaHPutrA,      S   a   b   t   u,    2    3    S   e   p   t   e   m   b   e   r     2   0   2   3

IKO UWAIS dan JASON STATHAM dalam Film EXPEND4BLES

Formula yang digunakan Sylvester Stallone untuk mengembalikan Expendables ke fitrahnya sepertinya berhasil,  film yang ber-rating dewasa itu pun sudah memuncaki box office China meskipun baru tayang dan belum genap seminggu.  Dilansir dari data yang dimuat oleh Artisan Gateway, ditampilkan jika film yang dibintangi Iko Uwais bersama Jason Statham, Megan Fox, Tony Jaa, Dolph Lundgren, Randy Couture, Andy Garcia dan Sylvester Stallone.   berhasil mengumpulkan 11 juta USD atau senilai dengan Rp 169 miliar setelah lima hari tayang. Mereka pun bersaing ketat dengan film lokal garapan Jonathan Li yakni Dust to Dust yang berada di posisi kedua.

Raihan ini pun menjadi kabar gembira bagi Lionsgate selaku studio yang menggarap film tersebut di mana banyak film-film Hollywood lainnya terpaksa merugi karena dampak dari demo yang marak terjadi sehingga membuat mereka tak bisa melakukan promosi.   Beberapa netizen dan kritikus film pun memberikan review yang cukup baik untuk film tersebut dan menyebutkan jika mereka membawa nuansa nostalgia yang diidamkan dari film-film aksi era 90-an. Pujian juga diberikan pada Iko Uwais yang benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai sosok villain.

Iko Uwais yang memiliki latar keahlian dalam seni bela diri Pencak Silat,  ditawari dan dipilih untuk bermain dalam film The Expendables 4 alis Expend4bles,  yang  dinilai  akan  membawa gaya bertarung yang beda dalam franchise Expendables.   Audy Item, istri Iko Uwais, mengaku shock ketika sang suami memberi tahu akan membintangi film Expend4bles,   terlebih film yang sekuelnya dimulai sejak tahun 2010 itu dibintangi oleh aktor-aktor action Hollywood yang nggak kaleng-kaleng alias Populer.

Nama-nama besar yang pernah dan masih ada di franchise Expendables itu, yakni Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Jet Li, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger. Nama Iko Uwais bisa masuk ke dalamnya tentu menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.   "  Kita semua kan nonton ya Expendables sebelum-sebelumnya. Ketika Iko ditawari, pas dikasih tahu sama Iko aku yang shock 'Hah serius ?   “,   Ungkap SiGaluH Audy Item di kawasan Thamrin,   Rabu  (20/09/2023).   dan   "  Karena memang untuk franchise film ini kan besar banget ya nggak semua orang bisa ada di situ.  Alhamdulillah Iko diberikan kesempatan, dipilih untuk bisa ada di franchise itu   ",  Ujar SiGaluH menambahkan.

"  Expend4bles benar-benar gila! Itu penuh perkelahian! Senang rasanya seperti kembali ke masa di mana film dewasa yang penuh dengan letupan adegan aksi dan gila yang menyenangkan  ",  Bunyi  tulisan Rama's Screen  dan  "  Rasa terimakasih sebanyak-banyaknya untuk temanku dari Indonesia yakni Iko Uwais yang melakukan tugasnya dengan baik sebagai penjahat  ",  Ujar SiDin menambahkan.

Bahkan ada netizen yang menyamakan aksi di dalam Expendables 4 dengan gim Call of Duty  : Black Ops,   "   Jika kau pernah main COD :  Black Ops maka kau akan menyukai #Expendables4! Seluruh pemainnya menakjubkan, chubungan antara Stallone dan Statham keren serta teman-temannya juga. Mungkin sedikit mengingatkan kalian pada The Suicide Squad. Kombinasi sempurna untuk pertarungan, penuh dara dan humor.  Menakjubkan  ",  Ujar  tulisan netizen.

Akting Iko Uwais sebagai villain utama Expendables menuai pujian,   Iko Uwais memerankan sosok bernama Suarto Rahmat, mantan tentara yang menjual senjata dan mempunyai pasukan sendiri,  membuatnya mendadi  buruan utama  Jason Statham dan The Expendables.   "  Expend4bles benar-benar gila! Itu penuh perkelahian! Senang rasanya seperti kembali ke masa di mana film dewasa yang penuh dengan letupan adegan aksi dan gila yang menyenangkan. Rasa terimakasih sebanyak-banyaknya untuk temanku dari Indonesia yakni Iko Uwais yang melakukan tugasnya dengan baik sebagai penjahat  ",  Bunyi  tulisan Rama's Screen.

Sayangnya dalam acara screening Expend4bles yang digelar pada Selasa (19/09/2023) malam di Plaza Indonesia, Jakarta, Iko Uwais tak bisa hadir di sana.  Hal itu dilakukan sebagai bentuk aksi solideritas sebagai anggota dari perkumpulan aktor Hollywood (SAG-AFTRA) yang tengah menyuarakan hak-hak mereka pada pihak studio dan produser.   The Expendables 4 sendiri dijadwalkan tayang mulai 20 September di seluruh bioskop di Tanah Air atau lebih cepat dua hari dari pemutaran di Amerika Serikat.

Film Expend4bles dibintangi  Iko Uwais bersama Jason Statham,
Megan Fox, Tony Jaa, Dolph Lundgren, Randy Couture,
Andy Garcia dan Sylvester Stallone.


Expendables banyak dilakoni bintangi actor dunia Film.

Expend4bles Film dibintangi Iko Uwais  di China  raih Rp169 M.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRIGJEN TNI MIRZA PATRIA JAYA SE, KUNJUNGAN KERJA MONITORING DI SOBATIK KALIMANTAN UTARA

NusaNTaRa.Com byFarhaMTukirmaN,           S   e   l   a   s   a,    2   3      A    p    r    i    l     2   0   2   4 Rombongan  Brigjen TN...