Rabu, 18 Oktober 2023

SEKUEL FILM KKN DI DESA PENARI 2 TETAP DIBINTANGI AULIA SARAH SEBAGAI BADARAWUHI

NusaNTaRa.Com  

byMapiroHBorrA,      K   a   m   i   s,    2   8     S  e  p  t  e  m  b  e  r     2   0   2   3  

Film KKN di desa Penari 2  akan mulai produksi oktober 2023 dan rilis oktober depan

Menyusul kesuksesan film pertamanya tahun lalu,   KKN di Desa Penari siap hadir dalam bentuk sekuel  by Rumah produksi MD Pictures  dan  berencana memulai proses syuting KKN di Desa Penari  2 :  Badarawuhi bulan depan oktober.   Rencananya Film tersebut akan diproduksi dengan bujet lebih dari Rp 15 miliar dengan harapan akan lebih meningkatkan kwalitasnya,  CEO MD Pictures Manoj Punjabi menuturkan bahwa pihaknya memang ingin meningkatkan kualitas film kedua itu sejak awal produksinya dahulu.

Kinginan tersebut tentulah tak lepas dari menengo antusiasme penonton  yang  tinggi terhadap film KKN di Desa Penari produksi pertama yang berhasil meraup jumlah penonton sangat meledak yaitu hingga lebih dari 10 juta.    ’’  Saya pastikan bujetnya di atas film pertama karena kami mau naikkan standar. Nggak hanya gombal jualan doang   ”,    Ujar SiDin  Manoj Punjabi dengan Plabomoranya (Hebatnya)   saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,  Senin   (25/09/2023).

Tak dapat dipungkiri, kesuksesan film KKN di Desa Penari menjadi beban dan tantangan tersendiri untuk timnya saat menggarap versi sekuel.   Pihaknya juga tidak cuma mengandalkan lokasi syuting sebelumnya, tetapi juga menggunakan set tambahan di studio untuk mengeksplorasi Desa Penari.   ’’  Karena yang sekarang ceritanya lebih luas.  Terus juga supaya interiornya lebih berkualitas.  Nggak terganggu eksterior kayak hujan atau hal-hal lain. Dari segi angle juga akan lebih berkualitas   ”,  Cakap Besar Manoj Punjabi Laji.

Manoj  Punjabi  CEO MD Pictures  juga  punya alasan tersendiri akan menayangkan film itu di momen Lebaran nanti,  "  Kami bersyukur pihak exhibitor bisa percaya untuk Lebaran.  Kami sudah siap mau promosikan dari sekarang, Lebaran 2024 dan kami bersyukur MD sejak pandemi 2022 dengan KKN tembus ya, dan tembusnya bisa memecahkan rekor melawan Doctor Strange,  itu suatu hal yang enggak mudah  ",  Ujar SiDin Manoj Punjabi  dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan,  Senin   (25/09/2023).

Proses syuting film disutradarai  Kimo Stamboel itu akan dimulai pada akhir Oktober 2023.    Manoj Punjabi pun menyebut, film-film MD sudah membuktikan layak mendapat golden time di bioskop seperti momen Lebaran dan akhir tahun.   "  MD sudah membuktikan dengan beberapa film kami. MD punya terobosan terbesar di Lebaran dan film kami tepat.   Kan ada film yang enggak sesuai untuk Lebaran, lebih bagus timing-nya lain. Jadi saya pakai strategi itu juga dan saya harap pihak bioskop juga bisa dukung  ",  Ujar SiDim Manoj Punjabi.

Tokoh Badarawuhi akan  kembali dipercayakan peranna pada  Aulia Sarah ini semua tentunna  bukan tanpa alas an,  so  menurut dia, karakter siluman ular tersebut sudah melekat dengan Aulia sehingga tidak mungkin digantikan lagi oleh aktris lain,   ’’  Kalau ganti pemeran Badarawuhinya,  Aulia juga akan hilang. Karena rohnya Badarawuhi, ya Aulia Sarah  ”,   Tegas SiDin Manoj Punjabi.

Menjelang proses syuting, Aulia mengungkapkan sejumlah persiapan yang dilakukan untuk kebutuhan perannya selama sebulan terakhir. Mulai pendalaman karakter, belajar bahasa Jawa, menghafal tarian, hingga melakukan pendekatan dengan ular.   Pendalaman Bahasa Jawa yang didapatnya meningkat ketimbang di film pertama,   ’’  Dulu kan 10 persen, sekarang 20 persenan lah.  Jadi aku harus belajar setiap hari agar pelafalannya lebih baik lagi  ”,   Ujar SiGaluH Aulia Sarah dengan Ahmadernya (Manisnye).   Bukan hanya secara fisik, model berdarah Jawa-Sunda itu juga melakukan persiapan mental,  Yakni   melakukan ritual khusus demi bisa berkomunikasi dengan arwah Badarawuhi.   ’’  Ritualnya ada deh, rahasia. Itu antara aku dan Badarawuhi aja  ”,  Ujar SiGaluH Kekasih si Plabomora (hebatnya).

KKN di desa Panari 2 tetap dibintangi AULIA SARAH

 

Membludaknya penonton film tanda sukses di raih.

Film KKN di Desa Penari 2  masih di bintangi Aulia Sarah.


NusaNTaRa.Com  Adverstesment 

                   Melayani pemasangan Iklan 

                                            Sila Dail Talian  0821 5385 8932 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRIGJEN TNI MIRZA PATRIA JAYA SE, KUNJUNGAN KERJA MONITORING DI SOBATIK KALIMANTAN UTARA

NusaNTaRa.Com byFarhaMTukirmaN,           S   e   l   a   s   a,    2   3      A    p    r    i    l     2   0   2   4 Rombongan  Brigjen TN...