Kamis, 20 Desember 2018

CATRIONA GRAY ASAL PILIPINA TERPILIH SEBAGAI MISS UNIVERSE 2018.

NusanTaRa.Com
byRaisALembuduT,  19/12/2018

Catriona Gray  Miss Universe 2018
Catriona Gray,  Kontestan Miss Universe 2018 asal Filipina akhir ditetapkan sebagai  pemenangk ajang kontes kecantikan Miss Universe yang digelar di Bangkok, Thailand,  Senin (17/12/2018).   Sebelumnya wanita berusia 24 tahun ini terpilih masuk  dalam  tiga besar bersama Tamaryn Green dari Afrika Selatan dan Sthefany Gutierraz dari Venezuela serta ia masuk lima besar bersama Kiera Ortega dari Purto Riko dan H’Hen Nie dari Vietnam seperti dilansir ABS CBN News.

Kesempurnaan Ajang Finalis Miss Universe 2018 ke-67 di Bangkok, ketika Catriona Gray menerima penyematan mahkota juara Miss Universe di kepalanya dari  Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan sebagai Miss Universe 2017, diiringi dengan ucapan semua peserta dan panitia serta riuh gemuruh penonton.   Kemenangan ini menempatkan Catriona Gray sebagai Miss Universe dari Pilifina yang ke empat, berturut-turut  Gloria Diaz (1969), Margarita Moran (1973), dan Pia Wurtzbach (2015).


 Sejak awal Miss Universe 2018 Catriona Gray digadang  sebagai peserta favorit dalam Miss Universe 2018,  keberhasilan ini  maka Gray menjadi menjadi peraih Miss Universe keempat  asal  Filipina setelah  Pia Wurtzbach pada tahun 2015.   Premier Miss Universe 2018 yang berlangsung Minggu (16/12/2018) malam dibawakan oleh supermodel plus size asal Amerika Ashley Graham.
 
Menanggapi kemampuan  berbahasa Inggris yang sangat baik dan akan membuuatnya memenangkan Miss Universe,  sebagaimana jawabannya dalam wawancara dengan Philippine Pageantry, Gray tidak melihat kemampuan berbahasa Inggris sebagai sesuatu hal yang diperlukan sebagai syarat menjadi Miss Universe.     Tentu saja tidak. Miss Universe adalah seseorang yang mengomunikasikan pemikiran-pemikirannya secara efektif dan mampu berkomunikasi dengan baik  ”, Ujar SiGaluh Gray lugas.

Finalis Miss Universe 2018,  Angela Ponce mencetak sejarah sebagai perempuan transgender pertama yang berpartisipasi dalam ajang kecantikan tersebut  yang mewakili Spanyol, sayangnya gagal membawa pulang mahkota kemenangan.  Ponce gagal meraih finalis 20 besar dan hanya berhasil memasuki babak 25 finalis, meski demikian sebagian orang berpandangan bahwa Ponce telah memberikan satu kemenangan besar bagi banyak orang.


Angela Ponce (Transgender)
 Miss Universe 2018 mencatat  jumlah peserta terbanyak 94 orang sedang sebelumnya Miss Universe 2017 hanya 92 peserta.   Di ajang  2018  Indonesia berhasil mengirimkan wakilnya  Sonia Fergina Citra,   pemenang Putri Indonesia 2018 yang berasal dari Bangka Belitung.  Meski tidak berhasil membawa pulang mahkota kemenangan ke Tanah Air,  tapi ia berhasil memasuki babak 20 finalis dan terpilih sebagai pembawa Gaun terbaik Miss Universe 2018.

Pembawa acara Miss Universe 2018, Ashley Graham, usai 25 finalis memberikan pernyataan pembuka, memberi narasi penghargaan kepada Ponce disertai video tentang putri kecantikan berusia 27 tahun tersebut.   "  Angela Ponce adalah segala yang Anda harapkan dari Miss Universe. Ia cerdas, penuh semangat, cantik. Namun perjalanan hidupnya tak biasa. Dan lebih luar biasa  ", Ujar SiGaluh Ashle Graham. 


Putri Tagalog mandi telanjang,

Catriona Gray Miss universe 2018 yang mentereng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUNG TAKOKAK PERDU YANG NYAMAN DI LALAP, BERKHASIAT DALAM MENYEMBUHKAN ASAM URAT DAN PENYAKIT LAINNYA.

NusaNTaRa.Com      byAsnISamandaK,            S    e    l    a    s    a,       0    7        M     e     i       2    0    2    4 Perdu...