Kamis, 18 April 2024

PUNYA IBU BAIK, ANAK BERUNTUNG ITU NIKITA WILLY

NusaNTaRa.Com

byLaCappotttA,         S  e  l  a  s  a,   1   6     A    p    r    i    l      2   0   2   4

Nikita Willy bersama keluarga di Turkiie


Sang Artis Nikita willy termasuk anak yang beruntung karena punya ibu seperti ibunya dan ibu Nikita Willy pun beruntung punya anak seperti Nikita Willy yang mau mendengar dengan baik segala nasehat dari ibunya. Sementara berdasarkan cerita Nikita Willy tentang ibunya , aku mengambil kesimpulan bahwa ibu nikita ini cara mendidiknya terbuka, jujur dan tidak menghakimi.
Di beberapa wawancara Nikita Willy (Artis film Indonesia tahun 1995an), ia kerap kali menceritakan tentang maminya, " Aku tidak pernah curhat sama teman, apapun aku curhat ke mami. Kata mami teman bisa membocorkan ceritaku, klo mami bisa jaga rahasia ", Ujar SiGaluh dengan Ahmadernya (Rasa takut di dada). Apa semua orang tua bisa didadikan teman curhat yg baik ? tanyanya laji, TIDAAAAAK ! jawab ibune laji, karena Banyak anak yang kalau curhat ke orang tuanya/ibunya malah dihakimi. Ya Parah Parah deh, aib anak dibongkar sana sini..
Banyak orang tua kaya begini, Cakap SiGaluH Nikita Willy, " Aku tidak pernah pegang uang, semua hasil syutingku langsung mami yg kelola. Tapi mami cerita uang aku buat apa aja. Mami cerita klo mami bangun rumah dan disewain. Mami tunjukkan uangku sudah berapa. Propertiku apa aja ". dan " Jangan salah... Banyak orang tua gak bisa dipercaya.. Uang anaknya dihambur hamburkankan ..... Anaknya disuruh kerja doang, dikasi seadanya.
Banyakloh artis yang sudah banting tulang disuruh kerja dari kecil kemudian uangnya diambil orang tuanya doang, saat si artis dewasa dia gak punya apa - apa ...... Ibu Nikita Willy adalah orang tua yang amanah. Apa Nikita Willy anak yang manis ?, Tidak jugaaa... . Seperti remaja pada umumnya, beberapa kali Nikita Willy berpacaran dengan laki - laki yang mungkin dalam hati sang ibunya gak setuju.. Tapi ibunya memilih diam.
Memilih mendampingi. Nikita Willy pernah pacaran dengan Diego Michiels pesepak bola, kemudian Diego M berantem lalu masuk penjara karena mukul orang ...... Seperti remaja labil pada umumnya Nikita Willy nengok sang kokasih ke penjara sembari nangis - nangis ..... Ibunya turut menemani kala itu. Saat wartawan mencecar ibu Nikita Willy dengan seabbrek pertanyaan, ibu nikita hanya jawab singkat.
" Namanya juga anak muda mas, mbk.. Kita kan pernah muda dan pernah jatuh cinta to ? ". Lalu tidak berapa lama kemudian Nikita Willy dikabarkan putus dengan Diego Michiels. Aku yakin, dibelakang layar ibunya sangat berperan atas putusnya Nikita Willy ...... Ibunya yang pelan - pelan mengajarkan Nikita Willy untuk berfikir objektip.
Tapi sesudah putus dengan Diego Michiels, Nikita Willy pacaran dengan pria yang beda agama bahkan sampai liburan bareng tapi ibu Nikta Willy turut bersamanya menenmani putrine liburan. Gak dilarang pacaran beda agama, karena ibu Nikita Willy tau kalo orang yang gak bisa dinasehati itu orang jatuh cinta. Walau tidak dilarang tapi dibimbing. Dinasehati pelan - pelan sampai anaknya sadar. Tidak lama kemudian Nikita Willy pun putus laji dengan pacarnya yang beda agama itu..
Saat ditanya wartawan tentang pacar Nikita Willy yang beda agama iku, ibu Nikita Willy bilang, " Dia (mantan nikita) anak baik, pria yg baik ", Cakap SiGaluH Ibu Nikita Willy dengan Plabomoranya (Hebatnya). Alhamdulillah ahirnya Nikita Willy dapet jodoh seiman, kaya raya dan baik dan Aku yakin inilah berkah do'a ibunya. Aku berharap akan banyak orang tua yang seperti ibu Nikita Willy yang bijak itu ....... Semua diawali dari orang tua kok..
Orang tua baik sama anak, anak pasti akan balas baik juga. Orang tua nyekolahin, ngasi makan, beliin ini itu..... Ini hanya satu dari kebutuhan anak..... Kebutuhan anak yang lain yang sangat penting yaitu anak butuh di dengarkan dan dipahami. (dr.FB.Waliyah MCI.07/04/2024) ❤
Nikita Willy bersama tamu di Rumahnya




Nikita Willy Anak yang sangat beruntung.
Ibu yang baik bagi sianak jalan nasib beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANDI RENDI RUSTANDI ANAK BURUH DAN PENJUAL GORENGAN SERING TERUSIR BEKERJA DI LEMBAGA RISET BESAR JEPANG

NusaNTaRa.Com byAsnISamandaK,             S    a    b    t    u,      3     0        M     a     r     e     t        2     0     2     4   ...