Kamis, 24 Desember 2020

SECARA AKLAMASI H. SUHARSO MONOARFA TERPILIH JADI KETUM PPP 2020-2025.

 NusaNTaRa.Com                                                                                             byMuhammaDBakrI,                                       Sabtu,   19     D e s e m b e r    2020

PPP menggelar pemilihan ketua umum (ketum) dalam Muktamar IX di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), secara fisik dan virtual dan  Suharso Monoarfa  terpilih  menjadi  ketua umum  PPP perioda  2020 hingga 2025 secara aklamasi.    Sidang paripurna pemilihan  Ketum PPP dipimpin oleh Waketum PPP Amir Uskara,   mekanisme pemilihan dilakukan secara musyawarah mufakat.

Setelah membuka sidang, Amir Uskara menyebutkan nama yang mencalonkan diri sebagai ketum yang hanya terdapat satu nama yang dibacakan Amir Uskara, yakni Suharso Monoarfa.   "  Saya akan tanya sekali lagi kepada muktamirin, karena hanya ada satu calon, maka kita langsung tetapkan sebagai ketua umum, ketua terpilih.  Setuju ?  Setuju ?  ",  Ujar SiDin Amir Uskara, Sabtu (19/12/2020).

"  Setuju, setuju  setuju  ",  Teriak peserta muktamar lainnya.

Ketua Organizing Committee (OC) Muktamar IX PPP sekaligus pimpinan sidang Amir Uskara, sempat memberikan waktu 10 menit untuk menunggu kader lain untuk mendaftar diri sebagai calon ketua umum.  Namun, tidak ada nama lain yang mendaftarkan diri.   Amir Uskara kemudian membacakan secara resmi terpilihnya Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP periode 2020-2025,   "  Saudara doktor H. Suharso Monoarfa,  dipilih sebagai ketua umum DPP PPP masa bakti 2020-2025 melalui sidang paripurna muktamar IX PPP  ",  Ujar SiDin Amir.

Dalam forum sidang paripurna Muktamar IX, PPP juga telah menyepakati jumlah formatur sebanyak 13 orang.   Semenjak Romahurmuziy atau Rommy dicokok KPK, posisi Ketum PPP dijabat seorang pelaksana tugas, yakni Suharso Monoarfa, nama Taj Yasin juga sempat  disebut sebagai calon Ketum PPP terkuat namun ia tak mendaftarkan diri  hingga batas akhir.   "  (Kandidat caketum) sementara masih Pak Suharso Monoarfa dan Gus Yasin. Tapi kalau lihat hasil rapimwil DPW-DPW, banyak yang menyebut nama Pak Suharso, bahkan minta aklamasi  ",  Ujar  Awiek, Jumat (19/12/2020).

H Suharso Monoarfa Ketum PPP 2020-2025
Suharso M mengapresiasi para peserta muktamar yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali mengisi jabatan Ketum PPP  dan  mendorong setiap kader untuk bergotong royong memenangkan Pemilu 2024.   "  Marilah kita kumpulkan semua kelebihan-kelebihan yang ada pada diri kita masing-masing, kearifan-kearifan yang kita miliki, masing-masing kita satukan menjadi sebuah kekuatan untuk memenangkan Pemilu 2024. Mari kita tanggalkan cara-cara kerja yang sendiri-sendiri yang berkelompok-kelompok, jangan  ",   Ujar SiDin Suharso M.

Suharso M yakin PPP dapat lolos parliamentary threshold 2024.   "  InsyaAllah PPP akan lolos dari parliamntary Threshold 2024. InsyaAllah partai yang kita cintai ini akan kembali ke masa jayanya tahun 1999 dan ini hanya bisa dilakukan secara bersama-sama. Itu yang bisa saya janjikan, kerja-kerja elektoral akan tetap kita laksanakan  ",   Ujar SiDin Suharso M dalam akun FB DPP PPP, Sabtu (19/12/2020).

Menurut Suharso H, kerja sama dalam partai akan membawa PPP kembali ke masa jayanya,   "  Partai yang kita cintai ini akan kembali ke masa jayanya dan itu hanya bisa kita lakukan secara bersama-sama.  Kerja-kerja elektoral akan tetap kita laksanakan  ",   Ujarnya.   "  Dengan target mengembalikan suara kita setidak-tidaknya satu suara di atas satu suara yang kita peroleh pada tahun 1999. pada tahun 99 kita mendapatkan suara 11 juta 395 ribu jadi, kita akan paling tidak 11 juta 395 ribu 1. Sebagai perbandingan pada tahun 2019 kita hanya mendapatkan 6,3 juta. Artinya kita akan mengejar dua kali lipat 2019  ",    Ujar SiDin Suharso M.

  

Pilihan anggota jadi ketua,

Terpilih ketua PPP 2020-2025  Suharso Monoarfa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...