Senin, 28 Desember 2020

MOBIL MG HECTOR PLUS VERSI 7 KURSI AKAN HADIR JANUARI 2021 DI INDONESIA.

NusaNTaRa.Com                                                                                   byIndaHPalloranG,                                           Minggu,   27     D e s e  m b e r     2020

Mobil MG Hector Plus versi tujuh kursi dipastikan meluncur di dunia otomotif Indonesia pada Januari 2021, yang dimulai dari India, kalau sebelumnya  awal 2020 muncul MG Hector Plus versi enam kursi dengan Kursi Kapten di baris tengah.   Mobil MG Hector Plus memiliki elemen uniknya sendiri dan sedikit lebih panjang dari model Hector, mendapat gril yang lebih besar, LED Gaya DRL, pelat selip baru, dan profil eksterior krom lebih rendah.

MG Motor India memastikan kabar tersebut pada Jumat lalu.

Hector Plus adalah versi tiga baris dari MG Hector. Identik dengan Hector standar dalam wheelbase dan cangkang, Hector Plus diperkirakan hanya sedikit lebih panjang karena desain bemper yang berbeda. Hector Plus tersedia dalam dua konfigurasi tempat duduk - 7  kursi dengan bangku baris tengah dan 6 kursi dengan kursi kapten di baris tengah.

MG Hector Plus siap menantang Innova soal spek namun mereka akan memainkan harga agar lebih terjangkau. Innova Crysta 6-kursi akan diluncurkan sebagai alternatif untuk versi VX dan ZX 7-kursi dengan spesifikasi tinggi dari Innova Crysta. MG akan memainkan kartu harga. Hector kemungkinan akan mematok harga lebih rendah.

Mobil MG Hector Plus adalah versi yang lebih besar dalam kapasitas tempat duduk model Hector, yang pertama muncuk  di India pada 2019,  MG Hector Plus juga mendapatkan sistem infotainment iSmart yang diperbarui dan pelapis dua warna.

Pengaturan kursi MG Hector Plus 2021 tampak lebih premium dan tiga baris kursi akan membuat mobil baru tersebut lebih populer di kalangan keluarga besar.  Berita buruknya adalah seluruh pabrikan mobil, termasuk MG Motor, telah mengumumkan akan ada revisi harga mobil untuk semua model pada Januari 2021 di India.  Kenaikannya bisa jadi sekitar 3 persen dengan dalih kenaikan biaya.

Sumber MG Motor India telah mengungkapkan bahwa perusahaan secara aktif untuk segera meluncurkan SUV tiga baris sebagai alternatif untuk Toyota Innova Crysta.  "  Setelah membangun reputasi customer-centric yang kuat dengan pelanggan Hector kami, kami sekarang memiliki kepercayaan untuk mengejar ikan yang lebih besar  ",  Ujar sumber internal.

Selain harga yang lebih murah, Hector Plus juga akan memberikan performa memadai lewat mesin diesel 2.0 liter bertenaga 170hp / 350Nm, yang lebih unggul dari Innova. Innova menggunakan mesin diesel 2,4 liter dengan tenaga 150hp dan torsi 343Nm. Hector Plus juga memiliki keunggulan dalam hal fitur. MG akan naik satu tingkat di atas Toyota dengan teknologi yang terhubung, kamera 360 derajat dan sunroof panoramik. Dengan sepasang kursi kapten di barisan tengah, kenyamanan juga merupakan area lain di mana Hector Plus akan bersaing dengan Innova. Namun, ketika sampai di baris ketiga, Toyota akan berada di atas angin.

 dr.Tempo.Co, 22/12/2020

Enak berjalan masih lebih muda berkuda,   

MG Hector Plus 7 kursi,  januari 2021 hadir di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...