Jumat, 01 Maret 2019

PERNIKAHAN REINO BARACK – SYAHRINI SEMARAK MESKI TERKESAN TERTUTUP

NusanTaRa.Com
byRaisALembuduT, 28/02/2019



Meski Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu terkesan tertutup tapi nyatanya sangat menyedot perhatian publik  hingga kini bahkan mungkin sebagai pernikahan terheboh di Indonesia di awal 2019.   Pasalnya, banyak orang yang masih penasaran dengan acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar secara tertutup tersebut dan proses pacaran Reino yang cukup sensasional dan melibatkan berita besar tentang Luna Maya.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang  hanya dihadiri kerabat terdekat sahaja serta beberapa tokoh seperti Quraish Shihab, Rahmat Gobel dan Surya Paloh dan  beberapa selebritas di antaranya, Maia Estianty dan Christine Hakim.  Aisyahrani adik Syahrini yang juga manajernya membeberkan tentang penyelenggaraan pernikahan tersebut yang digelar secara ruhasia.

Melalui unggahan Instagram @cumi-cumi  Aisyahrani mengungkapkan bahwa pernikahan kakaknya dan Reino Barack memang hanya dihadiri oleh keluarga saja agar pernikahan tersebut dapat berjalan lebih sakral.  Dalam pernikahan ini Syahrini mendapat mahar senilai Rp 40 milliar dan    "  Pernikahan adalah ibadah, kita akan bicara, tapi memang di hari H-nya bener-bener keluarga dan sakral  ", Ujar SiGaluh Aisyahrani.

Suasana pernikahan tampak lebih mengharukan ketika Syahrini tak kuasa menahan tangis haru saat meminta restu ibunda tercinta, Wati Nurhayati dan sang ayah mertua, Rosano Barack yang baginya kini menjadi sosok pengganti mendiang ayahnya.  Momen haru juga terlihat saat Syahrini sungkem dengan ibu mertuanya, Reiko Barack. Dibalut pakaian warna putih, tatapan dan pelukan penuh kehangatan keduanya menjadi sorotan.


Pengakuan Syahrini  terkait penyelenggaraan pernikahannya di Jepang,  ia bangga karena tradisi daerah asalnya, Jawa Barat, saat dinikahi Reino Barack di Jepang sebagaimana disampaikan dalam keterangan foto unggah pelantun ' Sesuatu ' tersebut di Instagram, Kamis (14/3/2019).   "  Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda, Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura, Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda  ", Ujar SiGaluh Syahrini.   Tampak anggun dalam balutan busana khas Sunda dan Siger khas budaya Sunda apik di atas kepalanya dan  iapun  berterima kasih pada desainer Rinaldy Yunardi karena telah merancang siger tersebut khusus untuknya.
 
Memasuki kehidupan rumah tangga yang baru, Syahrini mengungkapkan rasa syukur dan bahagia bisa memiliki sosok ibu baru, yaitu sang ibu mertua.   "  Restunya Mama Hj.Reiko Sadiah Barack (Mama Mertua) adalah restuNya Allah SWT. I Love You Mama Reiko! Pengajian dan sungkeman moment kepada yang tercinta, mama mertua yang dimuliakan Allah SWT, yang sekaligus menjadi mama baru untukku," tulis Syahrini di akun Instagram miliknya, @princessyahrini.

Sebagai ibu mertua seperti Reiko Barack, tidak mudah memang harus 'menyerahkan' anak tercinta kepada menantu untuk memulai kehidupan yang baru.    "  Ibu sebagai orang tua sudah cukup kok tugasnya membesarkan si anak hingga mengantar da ke pelaminan. Tapi bukan berarti setelah anak menikah, ibu jadi cuek. Tetap perlu diperhatikan juga  ", Ujar SiGaluh Anna Surti Ariani MPsi  Psikolog , sebagaimana dikutip NusanTaRa.Com.  

Aisyahrani pun turut mendoakan agar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung sampai akhir hayat, ia juga berharap supaya mereka segera diberikan keturunan.   "  Ini adalah takdir Allah untuk Syahrini. Doanya semoga mereka bahagia, langgeng sampai maut memisahkan, dan cepat dapet momongan  ", Ujar SiGaluh Aisyahrini.

  
Siger hiasan wanita Sunda,

Meski tertutup Pernikahan Reino dan Syahrini  mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRIGJEN TNI MIRZA PATRIA JAYA SE, KUNJUNGAN KERJA MONITORING DI SOBATIK KALIMANTAN UTARA

NusaNTaRa.Com byFarhaMTukirmaN,           S   e   l   a   s   a,    2   3      A    p    r    i    l     2   0   2   4 Rombongan  Brigjen TN...