Jumat, 24 Mei 2013

Fatin Shidqia, Produk X Factor terbaik pertama Indonesia




               Akhirnya X FACTOR 2013 INDONESIA  program Ajang pencarian Bakat penyanyi Indonesia yang menjadi satu program Ungulan TV  RCTI setiap jumat malam jam 21.00 Wit menetapkan FATIN SHIDQIA LUBIS  menjadi juara pertama.

                Fatin Shidqia Lubis Gadis belia berusia 16 tahun membawakan lagu Well Well Well  memperolehan pilihan suara terbanyak dari pemirsa melalui voting SMS  mengalahkan Novita Dewi dengan lagu Alone yang menjadi saingannya dalam arena 2 besar Grand Final X Factor Indonesia seri perdana, Jumat, 24  mei 2013 yang disiarkan dari Gedung JIExpo dan Menempatkan NU Dimention juara III,  pada malam-malam sebelumnya  telah menyingkirkan 11 vokalis berbakat lainnya.

               Bintang X Factor Indonesia juara I, II, dan III  mendapat hadiah uang tunai total senilai Rp300 juta dan sebuah mobil untuk masing-masing pemenang, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah rekaman album senilai Rp 1 Milyar dan berbagai hadiah bonus lainnya.

               Result Show X Factor Indonesia Perdana di JIExpo, Sabtu dini hari (25/5) ,Fatin yang tidak menyangka sama sekali akan memenagkan ajang ini membawakan lagu Kemenangannya yang berjudul " Aku Memilih Setia " dalam balutan busana muslim bernuansa hitam putih.   Lagu tersebut akan dirilis serentak di 600 stasiun radio nasional pekan
depan.   Panggung Result Show  Grand Final malam itu dimeriahkan sebelas kontestan X Factor lainnya
yang telah tersingkir pada malam-malam sebelumnya, diantaranya Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo , Shena Malsiana, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Isa Radja, Dalagita Ilusia Girls, Nu Dimension  membawakan lagu-lagu medley masing-masing diantaranya   Smell Like Teen Spirit (Nirvana), "My Favorite Things" (The Sound of Music), hingga "Aku Bukan Bang Toyib (Wali).  serta beragam kolaborasi, baik itu sesama finalis, mentor dan finalis, serta sesama mentor.

               Malam Result Show juga dimeriahkan para Juri sekaligus Mentor para bintang Baby Romeo, Anggun C Sasmi, Rossa dan Dhani Ahmad yang penuh semangat mengikuti acara tersebut didepan Stage yang gemerlap bertabur cahaya terkadang berdiri memberikan aplous dan bernyanyi bersama dan tak lupa dengan komentar mereka yang sangat exklusip seperti komen Anggun buat kedua peserta “ Sebisa mungkin kalian harus mencoba untuk melupakan bahwa ini adalah satu pertandingan. Harus enjoy," dan Dhani Ahmad “ Ajang X Factor tahun ini sangat sukses sehingga akan menjadi beban berat bagi penyelenggara tahun berikutnya karena harus membuatnya lebih sukses “.
By Ryan Syaputra





Burung Beo Penyanyi ulung dari Belantara,
Misi Kemanusiaan hendaklah mengangkat harkat manusia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar