Senin, 05 Agustus 2024

MENGENAKAN OUTFIT RETRO YANG GLAMOUR, ARTIS FUJI AN CURI PERHATIAN

NusaNTaRa.Com  

byRaisALembuduT,       M  i  n  g  g  u,    0    4      A   g   u   s   t   u   s      2   0   2   4

Gaya Menawan Fuji Kenakan Outfit Retro yang Glamor

Fujianti Utami Putri  (Fuji An)  wanita kolahiran  03 November 2002  adalah kreator konten, aktris, presenter, pemeran, YouTuber, dan model  Indonesia.    Fuji an   lahir di Jakarta pada  03 November 2002 dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri. Fuji an  merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, sekaligus satu-satunya anak perempuan  dari pasangan Faisal dan Dewi Zuhriati, pemilik sebuah toko kain di kawasan Tanah Abang, Jukarta yang berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat. Fujianti memiliki tiga orang kakak laki-laki bernama Febri Andriansyah, Frans Faisal, dan Fadly Faisal.

Fuji An yang dikenal dengan kepribadian ceria dan penuh energy  dalam kesehariannya bersama sahabat, rekan kerja dan sebagaina,  selalu berhasil menarik perhatian dengan totalitasnya di berbagai acara.   Ketika berbicara tentang busana, Fuji tak pernah setengah-setengah  karena  selalu tampil memukau dengan pilihan busana yang cermat dan sesuai tema acara yang dihadirinya  seperti ketika ia menghadiri acara ulang tahun temannya baru-baru ini.

Pada acara tersebut, Fuji tidak datang sendiri, ia ditemani oleh kakaknya, Fadli Faisal. Acara tersebut menetapkan dress code berpakaian glamor, sebuah tema yang sangat cocok dengan gaya Fuji  ia mengenakan gaun glamor dengan sentuhan retro yang memancarkan pesona dan keceriaan.    Dengan penampilannya yang penuh percaya diri, Fuji berhasil mencuri perhatian dan menjadi salah satu pusat sorotan di acara tersebut. Berikut gaya memukau Fuji dalam balutan busana retro yang glamor, dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (13/7/2024).

1. Fuji memilih dress berwarna nude dengan detail shimmer yang membuat tampilannya gamor sesuai dengan tema pesta.

2. Rambutya yang disanggul gaya retro membuat Fuji makin menawan.

3. Aksesoris syal bulu dan choker mutiara juga melengkapi gaya glamor Fuji malam itu.

4. Fadli yang turut hadir mendampingi sang adik juga tampil menawan denga setelan jas warna biru dongker.

5. Berpose dengan Erika Carl, keduanya tampak memilih gaya yang serupa.

Gaya Menawan Fuji Kenakan Outfit Retro yang Glamor

6. Make up yang dipulaskan ke wajah Fuji juga menyempurnakan tampilan glamor yang ingin ditonjolkan.

7. Fuji yang tampil total berhasil menarik perhatian para undangan pesta maupun warganet yang melihat unggahannya.

 
Fujianti Utami Putri
Fuji an endoee  menuntaskan pendidikan sekolah menengahnya di SMA Negeri 32 Jukarta,   selama duduk di bangku SMA, Fujianti menjadi pemandu sorak yang tergabung ke dalam sebuah grup bernama Cats Cheerleading.   Nama Fujianti Utami Putri  mulai dikenal pasca kocolakaan lalu lintas yang merenggut nyawa sang kakak, Febri Andriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel di jalan Tol Nganjuk-Suraboyo  pada 4 November 2021. Fujianti yang membantu mengurus Gala, anak dari Febri dan Vanessa, dikenal sangat dekat dengan keponakannya tersebut, sehingga Vanessa pernah mengatakan bahwa Fujianti adalah pengganti dirinya.

Pada 24 Desember 2021, Fujianti mulai membuka kanal YouTube pribadinya dengan nama Fuji an. YouTuber Ria Ricis diketahui menjadi orang yang mendukung pembuatan kanal ini.[11] Hanya dalam tiga hari setelah kanal tersebut dibuka, yakni pada 27 Desember 2021, jumlah pelanggan YouTube Fujianti meningkat drastis menjadi 1,17 juta orang. Video pertamanya yang berjudul "FIRST VLOG" diunggah pada 26 Desember 2021 dan ditonton sebanyak 6,4 juta kali dalam waktu dua hari.[12] Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga mendukung karier Fujianti menjadi YouTuber dengan memberikan kamera untuk mendukung aktivitasnya.

Pascaperistiwa kecelakaan yang merenggut nyawa sang kakak beserta kakak iparnya, kemunculan Fujianti pertama kali di YouTube adalah saat diajak berkolaborasi dengan Farida Nurhan. Video ini sempat menduduki posisi tren pertama di YouTube.   Pada bulan Desember 2022, Fujianti masuk dalam daftar   "10 Top Kreator Kilas Balik Setahun Bersama YouTube 2022".    Terdapat berapa konten video Fujianti yang juga pernah masuk jajaran tren di peringkat pertama seperti video tahun 2022 dengan judul  "Unboxing Kado Gala Sky"  dan video berjudul  "Grebek Rumah Fuji"  pada 2023.

Gaya Menawan Fuji Kenakan Outfit Retro yang Glamor

 

Fuji an seorang Artis pemeran, presenter Youtuber Keren.

Mengenakan  Outfit Retro   Glamour  Fuji an  curi perhatian.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANJIR BESAR MELANDA NEGERI MYANMAR TELAH MENELAN KORBAN 226 KORBAN

NusaNTaRa.Com       byPunGKadA,       J  u  m  a  t,    2   0     S   e   p   t   e   m   b   e   r     2   0   2   4 Banjir di Myanmar mene...