Senin, 04 Maret 2024

6 POTRET MAYANGSARI SAAT KUMPUL BARENG KELUARGA CENDANA DI ULTAH KE-75 TUTUT SOEHARTO

NusaNTaRa.Com    

byRaisALembuduT,        R   a   b   u,    3   1     J  a  n  u  a  r  i     2   0   2   4       

MayangSari bersama suami Bambang Trihatmodjo.

Siti Hardijanti Hastuti Rukmana  lebih  dikenal dengan nama Tutut Soeharto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada 23 Januari 2024 kemarin,  perayaan digelar sederhana di rumah, dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh keluarga dan  diantaranya yang hadir  terlihat kehadiran Mayangsari di tengah mereka.   Kehadiran Mayangsari  bersama Bambang Trihatmodjo, yang merupakan adik dari Tutut Soeharto.  Dalam unggahan terbaru, Mayangsari membagikan momennya di acara ultah kakak iparnya tersebut,  terlihat  Mayangsari  menggandeng mesra sang suami sembari berkumpul dengan keluarga Cendana yang lain.

Polantun lagu  “Tiada Lagi”  dalam momen sposial  itu tampil elegan dengan dress navy dan tas batik, serasi dengan Bambang yang memakai kemeja batik,  selain berfoto bersama dengan Tutut, Mayangsari juga tampak akrab dengan suami Tutut, Indra Rukmana.   Kebersamaan tersebut pun menjadi jawaban atas pertanyaan netizen bahwa kehadiran Mayang telah diterima dengan hangat oleh Tutut dan juga keluarga Cendana  sebagaimana  yang telah dirangkum beberapa pemberitaan sebelumnya.


Berikut di bawah ini terpampang enam buah Photo Siroker cuantik asal Kubumen yang begitu populer di tahun 1980an-2000an dengan tembang-tembangnya selalu mencapai hitnya di musik tanah air   :

 1. Mayangsari tampil elegan saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-75 Tutut Soeharto, kakak dari Bambang Trihatmodjo.

2. Dalam acara spesial itu, Mayang juga tampak berfoto bersama dengan Indra Rukmana, suami Tutut Soeharto.

3. Menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar, Mayangsari pun tampak akrab dengan anggota keluarga Cendana lainnya.


4. Mayang yang memakai dress navy sembari menenteng tas batik tampil begitu serasi dengan Bambang yang gagah dengan balutan kemeja batik.

5. Mayangsari juga mengabadikan momen kakak iparnya yang sedang memotong tumpeng, simbol perayaan bertambahnya usia.


6. Tak hanya menunjukkan kedekatan dengan keluarga sang suami, Mayang juga membagikan potret menawannya dengan tatanan rambut kepang yang elegan.



Sekarang istri dari Bambang Trihatmodjo sejak pernikahannya sudah mulai jarang manggung dari dunia intertatmen atau mengundurkan diri serta sibuk dengan urusan rumah tangganya.



Kini tiada lagi rindu dihatiku .......  senandung Mayangsari.

MayangSari penyanyi yang melejit tahun 1990 an.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALIS MUHAMMAD NUR KERJA KERAS SUKSES SULAP PANTAI MASIRETE JADI TEMPAT USAHA WISATA

NusaNTaRa.Com     byLaCappotttA.         S   a   b   t   u,    2   7      A    p    r    i    l      2   0   2   4      Pantai Masirete yang...