Senin, 13 November 2023

SORAYA LARASATI SELESAIKAN MARATHON NEW YORK CITY 2023 42 Km MENGAGETKAN RAFFI AHMAD

NusaNTaRa.Com

byBahrIHasupiaN,      S  e  l  a  s  a,    0   7     N  o  v  e  m  b  e  r     2   0   2   3

Soraya Larasati bikin Raffi Ahmad takjub selesaikan marathon NYCM 42 km selama 3 jam 49 detik

Beberapa selebritas Indonesia turut mengikuti New York Marathon 2023 yang menempuh jarak 42 kilometer diantaranya  Artis Soraya Larasati, Nirina Zubir, Raffi Ahmad,  Nagita Slavina,  Gisel Anastasya, Ernest, BakriRoy Marten,  Fadil zaidi, Daniel Mananta.   Raffi Ahmad bersama beberapa rekan selebritas lain  berhasil menyelesaikan lari sejauh 42 km yang melintasi New York Bride dengan baik  dan waktu yang mereka tempuh untuk menyelesaikan marathon itu berbeda-beda.   Yang cukup menarik di NYMC 2923 bagi Raffi Ahmad ia dibuat takjub dengan Soraya Larasati.

Soraya Larasayi  bintang sinetron Sujudku itu berhasil menyelesaikan maraton 42 kilometer dengan waktu kurang dari 4 jam, tepatnya di 3 jam 49 menit 48 detik. Hal itu membuat presenter Raffi Ahmad gila,  "  Lo sih emang s**n sih, gila, proud, gila tiga jam. Gila a*r tiga jam 49 detik, a**r gila sih  ",  Ujar SiDin Raffi Ahmad dalam video di TikTok Ransdaily,  Selasa   (07/11/2023).   Menanggapi pujian Raffi Ahmad,  Soraya Larasati,  nanti Raffi Ahmad juga bisa menyelesaikan maraton sejauh itu dengan menargetkan waktu,  "  Bisa, bisa, bisa.... Bisa di bawah 4 jam  ",  Ujar SiGaluH  Soraya Larasati dan ditimpali Raffi Ahmad,  "  Gue enam jam  "  sembari tertawa.

New York City Marathon  adalah sebuah maraton besar tahunan sejauh (42.195 km (26.219 mi)*) yang melintasi lima borough New York City yang mulai dilaksanakan tahun 1979.   NYC Marathon termasuk maraton terbesar di dunia dengan 40 ribuan peserta dari berbagai negara dan dikuti kalangan selebriti atau ternama.   Maraton ini diadakan  Minggu pertama November dan menarik peserta profesional dan amatir dari seluruh dunia,  kepesertaan lomba ini  melalui sistem lotere dan Pelari yang merupakan anggota NYRR dapat mendaftar kembali dengan memenuhi persyaratan.  

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan anak saat mengikuti Marathon NYC  2023

New York Marathon 2023 ini  jadi pertama kali buat Raffi Ahmad mengikuti event lari di luar negeri sehingga Soraya Larasati yakin Raffi bisa semakin cepat larinya apabila sudah terbiasa,   "  Kan baru, nanti tiba-tiba dia melesat dua tahun lagi. Baru, wajar dong  ",   Ujar SiGaluH Soraya Larasati,  dan  "  Yang penting lanjut terus  ",  Tambahnya dengan Plabomora (Hebatnya).

Raffi Ahmad mengatakan dalam mengikuti  event ini paling penting kondisi tubuh sehat,   serta ia merasa sangat senang bisa mengikuti ajang New York City Marathon 2023.   "  Tapi yang penting sehat dan happy  ",  Ujar SiDin Raffi Ahmad,  dan  "  Yang penting nggak ada cedera udahlah itu paling penting gue mah  ",   tukas SiGaluH Nagita Slavina yang turut bersama dalam event ini.

Sementara itu, Soraya Larasati di Instagram bicara soal lari. Menurut wanita berhijab ini, olahraga itu selain dapat menyehatkan kegiatan inipun merupakan hal yang dapat membuatnya bahagia.   "  Berlari adalah sebuah kebahagiaan buatku. Berlari adalah sebuah metafora terbesar untuk hidupku, belajar untuk menang dari diri sendiri, mengalahkan ego dan mencintai proses untuk tetap lanjut terus dengan apa pun halangan yang menghadang di perjalanannya  ",  Tulis SiGaluH Soraya Larasati. 

Soraya Larasati kemudian bicara perihal mimpi. Ia meyakini semua orang bisa menggapai apa yang diinginkan selama kita berusaha dan berdoa terlebih masalah waktu yang akan dibuat  dalam catatan Marathon.   "  Bermimpilah dalam hidup, tapi jangan hidup dalam mimpi. karena tujuan hidup haruslah setinggi langit di mana semua orang ingin menggapainya, bukan seperti tanah di mana semua orang bisa menginjaknya  ",   Tulis SiGaluh Soraya Larasati dengan Ahmadernya (Manisnya).

Marathon NYC 42 km dimulai sejak tahun 1970


Marathon New York City 42 km mulai 1970 event besar Dunia.

Soraya Larasati kurang 4 jam selesaikan NYC 2023 Marathona.

 


 NusaNTaRa.Com  Adverstesment 

                                 Melayani pemasangan Iklan 

                                                       Sila Dail Talian  0821 5385 8932 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARI GERGAJI GIGI KECIL DAPAT SURVIVE DENGAN BAWAAN PARTHENOGENESIS BILA TERTEKAN

NusaNTaRa.Com byIrkaBPiranhA,         S     e    n    i     n,        0    6      M    e    i      2    0    2    4   Pari Gergaji Gigi Ke...