Sabtu, 18 November 2023

AKTOR LEE BEOM SOO BOLAK BALIK BALI-KOREA, MENETAP DI BALI BERSAMA ISTRI

NusaNTaRa.Com

byRaisALembuduT,     J  u  m  a  t,    1   0     N  o  v  e  m  b  e  r     2   0   2   3

Aktor Korea Selatan Lee Beom Soo bersama kedua anaknya  SODA SIBLING

Kabar mengejutkan  dari aktor Korea Selatan Lee Beom Soon bersama istri dan keduanya telah pindah  dan menetap di Pulau Bali sejak  oktober lalu,   sebagai diungkapkan  oleh  istri Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin yang membagikan foto-foto dilengkapi dengan keterangan,  "Awal yang baru di Bali  ".   Lee Beom Soo menikah dengan Lee Yoon Jin pada 2010,  kedua  pasangan ini     memiliki perbedaan usia 14 tahun  dan memiliki dua anak  seorang putri, Lee Soul  dan seorang putra   Lee Daul  dikenal dengan SoDa Siblings. . Mereka pernah membintangi acara The Return of Superman pada 2016.

Kedua anak Lee Beom Soo alias SOdA SiblingS



Dalam foto yang diunggah Lee Yoon Jin di Instagram pada Rabu, 25 Oktober 2023, terlihat kedua anaknya mengenakan seragam sekolah Canggu Community School, Badung, Bali.   Dalam unggahan Kamis, 2 November 2023, Lee Yoon Jin memperlihatkan rutinitas anak-anaknya, termasuk menggunakan jasa ojek online untuk ke sekolah,   Lee Yoon Jin juga menuliskan bahwa mereka sudah berada di Bali sejak dua pekan yang lalu.

Meski demikian Lee Beom Soo tidak menetap bersama istri dan dua buah hatinya di Bali  karena  ia masih bekerja sebagai aktor di Korea tapi harus sering bolak-balik ke Bali untuk menemui keluarga kecilnya.   "  Beom Soo tidak pindah ke Bali.  Beom Soo harus bekerja.  Tapi akan sering mengunjungi Bali  ",  Ujar SiGaluH Lee Yoon Jin di Instagram Story,   Kamis   (09/22/2023).    Lee Beom Soo merupakan aktor kelahiran 3 Januari 1970 yang sudah banyak membintangi film dan serial ternama seperti  Singles, Giant, On Air,  Haiyya mana kua oo  dan Surgeon Bong Dal-hee.

Saat tampil di The Return of Superman, putrinya So Eul masih berusia 6 tahun, dan putranya Da Eul menginjak tiga tahun,  berselang tujuh tahun, anak-anak Lee Beom Soo sudah semakin besar  dan  mereka akan menghabiskan masa remajanya di Bali.  Unggahan Instagram istri Lee Beom Soo, Lee Yeon Jin belakangan menjadi sorotan karena menunjukkan gambaran keluarga Korea Selatan yang melokal jadi warga Bali.   Terlihat potret So Eul dan Dae Eul memakai seragam sekolah internasional di kawasan Canggu, Canggu Community School  dan   juga membagikan foto rumah mereka, yang memiliki desain minimalis.

Lee Beom Soo juga akan menjadi salah satu pemain di serial Netflix terbaru berjudul Mercy for None,  drama ini juga bintangi oleh So Ji Sub, Huh Joon Ho, An Kil Kang, Tiger Lee, Gong Myoung, Choo Young Woo, dan Cho Han Cheul.   Tentunya ini bukan kali pertama keluarga Lee Beom Soo datang ke Indonesia bahkan  istrinya sudah lancar bahasa Indonesia,  sering membagikan foto-foto liburannya di Bali dan Jakarta sejak lama di Instagram. Bahkan Lee Yoon Jin sudah menyebut Jakarta sebagai kampung halamannya.

"  Akhirnya kembali ke kampung halamanku, #Jakarta. Saya terkejut melihat #BandaraSoekarnoHatta telah direnovasi secara menakjubkan menjadi bandara yang sangat keren.   Begitu saya melewati gerbang bandara, kerumunan orang tampak bersorak menyambut saya  ",  Ujar tulisan Lee Yoon Jin di Instagram,  (19/06/2023).   Kemahiran Bahasa Indonesia Lee Yoon Jin juga bisa dikatakan sangat baik. Terlihat dalam video ketika ia membeli bakso baru-baru ini.  Ibu dua anak itu dengan sangat baik berinteraksi dengan penjual bakso.   "  Bakso besar, bakso kecil, tahu mau dua aja  ",  Ujar SiGaluH Lee Yoon Jin.

Unggahan foto Lee Yeon Jin sontak menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter. Penggemar SoDa Siblings tak menyangka bahwa So Eul dan Da Eul sudah tumbuh besar bahkan bersekolah di Pulau Dewata.    "  Daeul   yg dikit2 nangis, kemana2 bawa boneka. Seoul yg selalu nuntun ngajakin dan meluk adeknya, mbakable lah. Udah gede sekarang, tetep gemesiiin  ",  Cakap seorang penggemar di jagat Twitter.

Indonesia khususnya P Bali termasuk daerah yang banyak di huni selebritis Korea Selatan  seperti Lee Beom Soo.   Selain itu Miss Korea 2015 Jenny Kim tinggal  di Jukarta 18 tahun,  Jung Joon Young anak pengusaha korea Lahir di Indonesia dan Solois Jung Min Joo pindah ke Indonesia umur 3 tahun,  Diketahui  juga  Tablo EPIK HIGHT lahir di Jukarta,  Jongjun pernah menetap di Surabaya dua bulan menyusul kakaknya,   Ayana Moon selegram korea yang sering bolak balik Jukarta,  Kahi (mantan KPop After School) pindah ke Bali bersama anaknya mengikuti suamina, 

Istri Lee Beom Soo, Leo Yon Jin bersama Putranya naik Ojol di Bali


Selebritis Korea Selatan senang berlibur ke Bali.

Lee Beom Soo actor korea bersama keluarga menetap di Bali.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARI GERGAJI GIGI KECIL DAPAT SURVIVE DENGAN BAWAAN PARTHENOGENESIS BILA TERTEKAN

NusaNTaRa.Com byIrkaBPiranhA,         S     e    n    i     n,        0    6      M    e    i      2    0    2    4   Pari Gergaji Gigi Ke...