Kamis, 11 April 2019

SELAMA KAMPANYE SANDIAGA MENCATAT REKOR MURI KAMPANYE TERBANYAK DAN MELAKSANAKAN KAMPANYE PRODUKTIP.

NusanTaRa.Com
byBakuINunukaN, 11/0402019



Sandiag Uno Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo berhasil memecahkan rekor MURI untuk jumlah kunjungan kampanye terbanyak dalam satu tahun dengan mengunjungi berbagai daerah.   Selama tujuh bulan kampanye, Sandi tercatat telah mengunjungi lebih dari 1.500 titik wilayah kampanye di seluruh Indonesia, indikasi inii menunjukkan bahwa Sandiaga mengguunakan waktu dan tempat sebanyaknya untuk berkampanye memenangkan pasangannya dalam meraih Presiden-Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

"  Piagam penghargaan kunjungan terbanyak ke lokasi kampanye selama setahun, rekor dunia  ", Ujar SiDin Osmar Semeste Susilo Wadir MURI  di acara Young Entrepreneur Summit 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4).   "  Terima kasih, terima kasih  ", Ujar SiDin Sandi sambil menerima piagam tersebut dari pihak MURI di Senayan,  sambil ia mengangkat langsung piagam tersebut  dengan kegembiraan  dan mengabadikannya,  ia bahkan mengajak seluruh peserta acara Young Entrepreneur Summit 2019 untuk ikut berfoto bersama.

Hal yang menarik dari Cawapres 02 Sandiaga Uno bahwa ia mengatakan selama melakukan kampanye ia semaksimal mungkin menggunakan kesempatan  untuk lebih mendekati para calon pencoblos dan bekerja sama dengan mereka baik dengan dalam keaktipan mereka atau usaha mereka.  Karena Ujarnya  pola kampanye konvensional sudah tergantikan dengan kampanye produktif. Salah satu kampanye produktif yang dimaksud adalah langsung bersentuhan dengan para penggerak ekonomi, seperti UMKM.

"  Pembangunan itu harus berpihak kepada masyarakat, dan tipe-tipe kampanye yang konvensional sudah tergantikan dengan kampanye positif, optimistis, dan produktif karena ini UMKM-UMKM bergerak ekonominya  ", Ujar SiDin Sandi di Young Entrepeneur Summit, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4).   Sandi mengklaim kampanye produktif yang dilakukannya telah ikut menggerakkan masyarakat memanfaatkan dunia maya untuk meningkatkan perekonomian.  Hal tersebut, kata Sandi, akan terus dipacu oleh paslon 02 Prabowo-Sandi.

"  Mereka meminta endorsemen, secara online. Dan ini yang menjadi salah satu diferensiasi Prabowo-Sandi, kita ingin melihat masa depan Indonesia dengan penuh optimisme, perhatian prioritas kepada ekonomi, khususnya ekonomi akar rumput  ", Ujar SiDin Sandiaga.  Sandi menyebut kampanye produktif juga telah dilakukannya di Kota Solo, tempat kelahiran capres 01 Jokowi,   "  Kami juga baru melaksanakan Young Entrepeneur Summit di Solo, dan antusiasme masyarakat luar biasa, alhamdulilah kami bersyukur  ", Ujar SiDin Sandi dengan gaya Flabomoranya.

Sandi menyebut, selama berkeliling ke 1.500 titik di Indonesia juga mengamati prihala yang ada dimasyarakat serta ia mendapatkan bahwa,  masalah utama yang dihadapi bangsa bukan soal  Pancasila  tapi  masalah terbesar yang ada justru berasal dari harga kebutuhan bahan pokok yang mahal.   "  Saya keliling 1.500 titik di Indonesia, masalah utama kita bukan Pancasila. Masalah utama negara ini bukan keberagaman, karena kita sudah berbhineka sejak negara ini ada. Masalah kita harga-harga kebutuhan pokok mahal tak terkendali  ", Ujar SiDin Sandi.

Bagi Sandiaga dalam kampanye yang adalah bagaimana kita memberi pengertian yang dalam tentang kami sebagai  Capres-Cawapres 2019 dalam berbagai pandangan jika meneroka kepemimpinan tersebut, selain kami memberikan pengenalan dalam kunjungan ini kamipun banyak dekat dengan mereka dengan segala persoalannya, jadi bukan sekedar saja tapi pokus yang menjadi tuujuan,   "  Masalah utama kita bukan Pancasila, karena tekad kita jaga kesaktian Pancasila karena itu harga mati. Masalah kita itu cari kerja susah  ", pungkasnya.

 
Noni manis kesukaan orang banyak, 
Sandiaga Uno menjalani kampanye terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARI GERGAJI GIGI KECIL DAPAT SURVIVE DENGAN BAWAAN PARTHENOGENESIS BILA TERTEKAN

NusaNTaRa.Com byIrkaBPiranhA,         S     e    n    i     n,        0    6      M    e    i      2    0    2    4   Pari Gergaji Gigi Ke...