Selasa, 23 Januari 2024

SERUAN KAESANG P KE KADER PSI KALTARA DAN BALA GIBRAN SALATIGA : MENANGKAN PRABOWO-GIBRAN SATU PUTARAN !!

NusaNTaRa.Com  

byJoneDPringgoNDandI,  M i n g g u,  2 1  J a n u a r i  2 0 2 4

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat ditemui usai menghadiri acara Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI se-Kalimatan Utara (Kaltara) di Tarakan, Sabtu (20/01/2024).

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep Putra Joko Widodo meminta seluruh kadernya di Kalimantan Utara (Kaltara) untuk  memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran di pemilihan presiden (pilpres) 2024 nanti.   Saat beliau ditemui usai menghadiri acara Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI se-Kalimatan Utara (Kaltara) DI Turakan,  Sabtu  (20/01/2024).

Hal itu disampaikan Kaesang Pangarep dalam pengarahannya saat Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) kader PSI se-Kalimatan Utara (Kaltara) yang hadir dalam ucara tersebut di Turakan, Sabtu (20/1/2024),  "  Memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam satu putaran, sudah itu  ",  Ujar SiDin Kaesang Pangarep dengan Soppengernya  (Jumawanya).

Sementara ketika menemui Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) di Kawasan Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (13/1/2024),  Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).   Kaesang Pangarep kemudian meminta agar Bala Gibran memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam sekali putaran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"  Kepada teman-teman relawan, izin saya sebagai adiknya Mas Gibran mohon titip Mas Gibran di Salatiga dan tadi juga ada yang dari Pekalongan juga ya tadi, izin titip Mas Gibran supaya nanti bisa memenangkan pemilu khususnya di Jawa Tengah dan bisa sekali putaran  ",  Ujar SiDin Kaesang Pangarp  di hadapan massa Bala Gibran ketika itu.   Kaesang Pangarep  lantas mengapresiasi relawan Bala Gibran yang terus setia mendukung capres-cawapres nomor urut 2.

Selain itu, dia juga berharap agar dalam Pemilu 2024 ini, PSI bisa lolos ke parlemen atau DPR RI.   Kaesang Pangarep  juga berharap pasangan calon Prabowo-Gibran dan PSI memenangkan Pemilu 2024 agar dirinya bisa pergi liburan dengan tenang,   "  Saya mau liburan dengan tenang sambil nanti nunggu Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik sambil nunggu teman-teman PSI dilantik juga sebagai anggota dewan  ",  Cakap Besar Kaesang Pangarep berharap.

Dalam kesempatan di Turakan lagi, Kaesang Pangarep  meyakini pasangan nomor urut 2 itu dapat menang satu putaran Pemilu 2024,  "  Insya Allah (menang satu putaran)  ",  Cakap Besar putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu dengan Plabomoranya (Hebatnya).   Selain itu, Kaesang juga menginstruksikan seluruh kadernya gencar mensosialisasikan program masing-masing untuk meraih banyak suara dengan Kaltara.

Bung Kaesang P pun menargetkan PSI mendapatkan minimal 1 atau 2 kursi di setiap daerah pemilihan (dapil),  "  Menginstruksikan teman-teman di Kaltara, memenangkan PSI satu dapil minimal 1 atau 2 kursi  ",  Cakap Besar SiDin Kaesang Pangarep Laji.   Kaltara merupakan provinsi terakhir dalam safari politik Kaesang di seluruh Indonesia sementara  sebelumnya, ia sempat mengunjungi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dan Lampung pada Jumat (19/01/2024).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bala Gibran, Sukur Sonde mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kaesang diPangarep Salatiga.  Dia juga menjelaskan bahwa komunitas Bala Gibran ini baru terbentuk di bulan Februari 2023 dan berkomitmen untuk memenangkan pasang capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.  "  Ini sesuatu hal yang membanggakan bagi kami Bala Gibran, jadi sedikit kami informasikan relawan Bala Gibran ini memang relawan yang baru lahir di bulan Februari 2023 kemarin  ",  Ujar SiDin Sukur Sonde bersemangat.

Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama Relawan Bala Gibran di sebuah
rumah makan Kawasan Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (13/01/2024)

 

Prabowo-Gibran calon dari PSI di Pilpres 2024.

Kaesang menyerukan menangkan satu putara Pilpres 2024.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...