Kamis, 05 September 2024

MENGHADIRI ACARA SINARMAS, JACKIE CHAN TORBANG KE JUKARTA

NusaNTaRa.Com

byPakeLEE,          S   e   l   a   s   a,    1   2       A   g   u   s   t   u   s       2   0   2   4


Jackie Chan Menyerahkan Cek USD 100.000 Kepada Hong Tjhin (Pembina Tzu Chi Sinar Mas)

JACKIE  CHAN  sang aktor laga kawakan  asal Kota Hong Kong,   seketika mengejutkan Publik Tanah Air Indonesia setelah beredar potret - potret  bintang   "Police Story"   sedang berkunjung ke Tanah Air.    Jackie Chan  kedapatan  tiba di Bandara Halim Perdanakusuma,  Jakarta pada Jumat   (09/08/2024) pagi,  setelah itu,   sejumlah netizen  Tanah Air yang melihat sosok  Jackie Chan pun  langsung merekam  dan mengunggahnyanya ke media sosial  masing - masing.  Setelah menginjakkan kaki di Indonesia, rupanya Jackie Chan  digiring  ke Hotel Mulia,  Jakarta pada malamnya.

Media sosial diramaikan dengan kehadiran Jackie Chan yang tertengo turun dari pesawat di Halim Perdanakusuma, Jakarta  dan ternyata kehadiran bintang  film internasional ini untuk menghadiri acara Sinarmas Wealth Concord Gala yang digelar Sinarmas Financial Services.   Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan ajang apresiasi perusahaan kepada para nasabah yang digelar di Hotel Mulia Jakarta  pada  pekan  kemarin,  sehingga  dalam acara ini digunakan sebagian nasabah  untuk secara eksklusif bisa bertemu dengan aktor kelas dunia Jackie Chan aktor mandarin.

SimInvest sebelumnya memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS sebagai duo Brand Ambassador internasional,  untuk mewakili basis pelanggan SimInvest dari berbagai kalangan masyarakat.   Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA) Ferita Lie mengatakan, kehadiran Jackie Chan di acara Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan apresiasi dari pihaknya untuk menghadirkan experience terbaik bagi nasabah setia.    “  Kami menghadirkan Jackie Chan sebagai upaya kami memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah setia. Kami percaya bahwa segenap nasabah merupakan inspirasi perusahaan untuk menghadirkan produk terbaik  ",  Cakap Jelas SiGaluH Ferita Lie dalam keterangan tertulis,  Senin   (12/08/2024).

"  Hal ini sejalan dengan semangat SMMA yang selalu dikenal sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di kalangan masyarakat   ”,  Cakap SiGaluh menerangkan.   Perusahaan menghadirkan dua kategori penghargaan,   "The High Flyer"  Penghargaan untuk nasabah dengan Revenue Consolidated tertinggi (Sinarmas Asset Management, Sinarmas Sekuritas dan Bank Sinarmas) serta  "The Noble Icon"  yaitu  Penghargaan untuk nasabah inspiratif Sinarmas Financial Services dengan profil paling inspiratif.

Penerima penghargaan merupakan Ju Njo Hwa (The High Flyer) dan Drs Lo Kheng Hong (The Noble Icon) yang merupakan nasabah dari pilar-pilar usaha layanan jasa keuangan dalam ekosistem Sinar Mas,  antara lain  :   Sinarmas Sekuritas,  Sinarmas Asset Management  dan  Bank Sinarmas.

Ferita Lie  menambahkan,  penghargaan ini didedikasikan sebagai ajang apresiasi atas kepercayaan nasabah kepada perusahaan.   “  Kepercayaan nasabah adalah inspirasi kami untuk bertumbuh. Kami memberikan apresiasi kepada nasabah dengan Revenue Consolidated tertinggi (The High Flyer) dan profil paling inspiratif (The Noble Icon). Kami berharap apresiasi ini bisa kian menumbuhkan kepercayaan nasabah kepada perusahaan, serta memacu kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah   ”.

Acara Sinarmas Wealth Concord Gala dibuka secara langsung oleh Burhanuddin Abdullah, President Director Sinar Mas Multiartha,   juga dihadiri oleh manajemen berbagai business unit di bawah naungan Sinarmas Financial Services seperti Sinarmas Sekuritas, Sinarmas Asset Management, Bank Sinarmas, Asuransi Simas Jiwa dan lain-lain.   Acara ini turut dihadiri oleh 500 lebih investor terkemuka di Indonesia. Selain itu, para nasabah juga dihibur dengan penampilan elegan dari Dua Diva dan mendapatkan langsung pandangan tentang Indonesia Emas 2045 dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Para nasabah yang menghadiri acara ini juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Hyundai Creta serta berbagai hadiah seperti paket liburan ke Jepang untuk 2 orang, Samsung Fold 5, iPhone Pro Max, hingga Macbook Pro M2.

Bergabungnya ikon film laga Jackie Chan ke dalam keluarga Siminvest, yang difasilitasi oleh Gushcloud International —perusahaan manajemen merek dan konten global yang digerakkan oleh data dan teknologi—menjadi viral di dunia maya setelah iklan tersebut dirilis awal tahun ini.   Sejak saat itu, Siminvest telah memantapkan reputasinya sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di dalam komunitas.

JACKIE CHAN  aktor laga Film China

Ramedeh kehadiran Jackie Chan di Jakarta.

Oktor China menghadiri SINARMAS Wealth Concord Gala. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERTALITA UNTUK MOTOR PENGGUNAANNYA, BISA DIGANTIKAN DENGAN ELPIJI 3 Kg CAKAP DOSEN UGM

NusaNTaRa.Com    byBatiSKambinG,            S    e    l    a    s     a,      1    7        S    e    p    t    e    m    b    e    r     ...