Selasa, 14 Januari 2020

PERLAWANAN RAKYAT SEMESTA INDONESIA ATAS KLAIM CHINA PADA LAUT NATUNA DIPERKUAT 5 JUTA PARANORMAL INDONESIA.

NusanTaRa.Com
byLaSikUAgaY,  09/01/2020



Klaim Cina terhadap Laut China Selatan dinilai merugikan Indonesia, bahkan mengancam kedaulatan Indonesia karena batas zona ekonomi ekseklusif Indonesia di perairan Natuna masuk kawasan yang ikut diklaim.   Polemik kembali mengemuka di awal 2020 mengusik perhatian banyak kalangan termasuk paranormal Samijan alias Mbah Mijan ikut panas,  Twitter @mbah_mijan, Saya sudah siap dikirim ke Natuna untuk menjaga keutuhan NKRI,   "  Demi Allah, untuk NKRI saya siap tempur dan siap dikirim ke Natuna !  ", Ujar SiDin Mbah Mijan.

Keseriusan kalangan Paranormal akan klaim China atas laut Natuna bukan sebatas Mbah Mijan saja, Sejumlah 5 juta paranormal yang tergabung dalam Forum Pemburu Alam Gaib Indonesia, tim pemburu hantu, Komunitas LegendS Gaib  dan Yayasan Majelis Zikir Ar-Ridwan siap turun tangan.   Sebagaimana telah disampaikan Ridwan Koboy selaku kordinator tim dalam tayangan you tube Misteri Channel. Dalam video berdurasi hampir 9 menit itu juga nampak Ki Joko Bodo serta Pangeran Wong Sinting Minggu 05/01/2020.

"  Kekuatan-kekuatan spiritual akan kita kerahkan untuk membantu NKRI ini agar tetap abadi. NKRI harga mati  ", Ujar SiDin Ki Joko Bodo.    Ki Joko Bodo, H Ridwan Koboy dan Pangeran Wong Sinting mengaku siap turun langsung terkait persoalan Natuna yang diklaim oleh China. Mereka bahkan siap mati berperang kalau dibutuhkan pemerintah.  H Ridwan Koboy yang mengaku sebagai spiritualis bahkan mengaku siap menerjunkan paranormal seluruh Indonesia untuk membela NKRI dalam konflik di Natuna.

  
Menurut Ridwan Koboy, kesedian mereka turun tangan karena ingat akan kewajiban menjaga kedaulatan bangsa dan negara dari ancaman pihak asing.   Dalam hal ini  termasuk soal Natuna yang sering  dimasuki kapal China.   “  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberikan sumbangsih kepada negara ini, negara kita ini Indonesia dalam hal masalah Natuna. Kami anak bangsa kalau seandainya terjadi (Naudzu mindzalik jangan terjadi), mudah-mudahan jangan  ”, Ujar SiDin Ridwan Koboy. 

“  Jika terjadi peperangan antara Indonesia dan China, saya siap menurunkan lima juta spiritual dari seluruh nusantara untuk membantu pemerintah. Tapi mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Saya siap mati untuk membela NKRI ini jika diperlukan  ”, Ujar SiDin Ridwan Koboy.  Seandainya tidak diperlukan bagi mereka tidak masalah dan siap memberikan doa agar bangsa dan negara ini tetap utuh dan jauh dari keretakan. “  Kami siap mati, kami siap bersiap berperang. Insya Allah jika diperlukan pemerintah  ”, Ujar SiDin Ridwan Koboy dengan Plabomoranya (hebatnya). 

 
Asal dibutuhkan oleh pemerintah, Ridwan siap mati untuk berjuang membela NKRI dengan caranya.   "  Saya sebagai spiritual, saya siap membela mati untuk membela NKRI ini, demi Allah, demi Rasulullah apabila diperlukan oleh pemerintah. Kalau tidak diperlukan kami hanya bisa membantu doa, usaha, iman dan tawakal  ", Ujar SiDin  Ridwan sambil menggebrak meja.  

Keinginan kuat Indonesia atas kasus Laut Natuna/Laut China Selatan sudah terlihat sejak tiga tahun dengan kesiapan akan memborong Jet tempur SUKHOI SU-35 dari Rusia, semua ini tentunya dalam rangka mmeningkatkan ketahanan Nasional untuk bela negara dalam hal ini Kasus Laut China Selatan.  Pernyataan Kaum Paranormal tersebut menjadi tambahan basis ketahanan Nasional karena inti pertahanan nasional perlawanan rakyat semesta.

              

China menggertak di Laut China Selatan,
Paranormal siap turun dengan 5 juta pasukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...