Sabtu, 04 Januari 2020

MUNGKIN AKAN ADA DEKADE BARU DARI PENGUNGGAHAN POTRET RATU ELIZABETH DARI ISTANA BUCKINGHAM.

NusanTaRa.Com
byIndaHPalloranG,   05/01/2020


Istana Buckingham merilis sebuah foto resmi yang menunjukkan Ratu Elizabeth bersama tiga orang penerusnya sesuai garis keturunan kerajaan yang diunggah di akun Instagram resmi keluarga kerajaan yang dianggap sebagai petanda dekade baru kerajaan, potret tersebut diambil di ambil Ranald Mackechnie dan dirilis pada   Jumat (3/1/2020).   Keluarga kerajaan Inggris tengah merayakan dekade barunya, melalui potret langka yang menampilkan Ratu Elizabeth bersama tiga ahli warisnya.    

Foto yang di unggah pihak keluarga Istana Buckingham di dunia maya umumnya memuat foto Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George serta keluarga pengurus istana yang ada.   Keempat kalangan istana yang diunggah tersebut dianggap satu garis kuat sebagai pewaris tahta kerajaan Inggeris yang kuat seperti Pangeran  Charles putra tertua dari Ratu Elizabeth yang otomatis sebagai pewaris pertama yang menunggu persetujuan Ratu atau dewan kerajaan. 


Seperti salah satu Potret langka yang dimuat,  di perkirakan diambil di Ruang Singgasan Istana Buckingham, itu menunjukkan gambar krluarga kerajaan Inggris dengan Ratu Elizabeth bersama Pangeran George (6), Pangeran William (37) dan Pangeran Charles (71) yang semuanya memakai pakaian Sweater.   Menurut majalah People, dilansir dari foxnews, Sabtu (4/1/2020), potret itu diambil tepat sebelum makan siang Natal tahunan Ratu pada 18 Desember 2019.

Sebuah pernyataan muncul dari akun media sosial resmi @theroyalfamily, yang membagikan gambar itu yang berbunyi : "  Untuk menandai dimulainya dekade baru, sebuah potret telah dirilis dari Ratu Inggris dan Pangeran Wales, Dutch of Cambridge dan Pangeran George. Potret itu diambil oleh Ranald Mackechnie di Ruang Singgasana di Istana Buckingham  ". Hanya dalam 7 jam  foto itu sudah mendapat lebih dari 500.000 tanda suka, bersamaan dengan lebih dari 3.700 komentar.

           
Menurut kalangan Istana Buckingham bahwa  ini merupakan potret kedua yang menampilkan sang Ratu dan tiga ahli waris yang telah diterbitkan. Foto pertama berlangsung di lokasi yang sama, yakni di Istana Buckingham dan dirilis pada 2016.  Foto tersebut berisi wajah Ratu Elizabeth bersama Pangeran George, Pangeran William dan Pangeran Charles,   mereka berpose untuk foto yang menandai hari ulang tahun Ratu yang ke-90, di White Drawing Room di Istana Buckingham, London.

Ada juga Foto Istana yang diunggah 21 Desember 2019 di Istana Buckingham menunjukkan Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George bersama sejumlah veteran Liam Young, Colin Hughes, Alex Cavaliere, Barbra Hurman dan Lisa Evans, di Ruang Musik di Istana Buckingham, saat peluncuran Inisiatif Natal Bersama Legiun Kerajaan Inggris di London, Inggris.

Melihat rentetan Foto kalangan istana yang di unggah di dunia maya by kalangan Istana Buckingham secara berurutan dalam berbagai massa maka Publik pun berspekulasi bahwa ini seakan menandakan Ratu Elizabeth ingin segera turun takhta dalam waktu yang tak lama lagi.   Sedangkan suaminya telah diketahui sudah mundur dari tugas-tugas sebagai pendamping Ratu Inggris sejak 2017 karena alasan kesehatan yang tak mendukung.

                
Great Britain negara kecil penguasa besar,
Ratu Elizabeth penguasa Enggland berkepribadian tenar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...