Rabu, 28 Juli 2021

NAVARONE FOORK PESEPAK BOLA BELANDA BERDARAH TORAJA, KEMUNGKINAN BERMAIN DI INDONESIA

 NusaNTaRa.Com

ByBakuINunukaN,        S  e  n  i  n    0  8        J  u   n   i      2  0  2  0

 

Navarone Foork  pemain Bola Belanda berketurunan Indonesia  tepatnya masih berdarah Toraja  di Sulawesi Solata yang pernah  memperkuat klub Belanda Vitesse Arnhem  raraayu.   Gelandang asal Belanda yang kini bermain di klubUni Emirat Arab, Al-Ittihad Kalba, Navarone Foor tak menutup kemungkinan akan berkarier di Indonesia,  salah satu alasan Navarone Foork  menerima pinangan Al-Ittihad Kalba dan bermain di Indonesia adalah faktor cuaca panas, selain paktor laimnya.

"  Pada akhrinya kami sepekat untuk ke Al-Ittihad Kalba yang berlangsung begitu cepat  "  dan  "  Saya selalu berharap tinggal di negara yang memiliki cuaca bagus.  Pertama saya selalu bilang Spanyol, tetapi di sini juga bagus  ",  Ujar SiDin Navarone Foork   dengan Plabomoranya (hebatnya).   "  Sekarang terserah pada saya menunjukkan berapa lama saya bisa berada di sini  ",   Ujar SiDin menambahkan sendanya.

Indonesia yang juga memiliki kesamaan Cuaca dengan Uni Emirat Arab dengan suhu udara yang panas, juga menjadi prioritas Navarone Foork  untuk berkarier selanjutnya,   lebih dari itu,  faktor keluarga juga menjadi alasan Foork  membuka peluang berkarier di dunia persepak bolaan  Indonesia.   

Navarone Foork  baru saja melakukan wawancara dengan Vice Belanda.  Ia berbicara banyak soal kondisi terkini serta peluang main di Indonesia.   Foork yang juga memiliki keturunan Toraja dari kedua orang tuanya ini baru saja menikmati karier pertama di  luar negeri saat ditransfer Al Ittihad Kalba Februari 2020 lalu.   "  Saya pikir sangat luar biasa di sini sekarang, tetapi bagaimanapun saya memiliki banyak fans dan keluarga di Indonesia, jadi itu (berkarier di Indonesia) mungkin bisa saja terjadi suatu hari nanti  ",   Ujar SiDin  Navarone Foork. 

Hinga kini  Navarone Foork  baru bermain di 5 laga di Liga Uni Emirat Arab,  karena  harus menerima kenyataan menunda bermain di lapangan karena pandemi COVID-19.   Kini, Foork hidup sendiri di sebuah resor mewah di Dubai sembari menunggu pandemi selesai untuk bisa kembali lagi ke lapangan.   "  Hidup sangat indah di sini saat normal. Cuacanya selalu bagus. Pada keadaan normal, kami berlatih sekali pada sore hari. Sehingga saya bisa tidur agak malam  ",  Ujar SiDin Navarone Foork  dilansir dari Vice Belanda.

"  Setelah laga terakhir saya bersama Vittese, ada kontak dari Emirates.   Agen kemudian menyetujui soal biaya transfer, lalu saya langsung terbang ke sini  ",   Ujar  SiDin  Navarone  kepada Vice.com Belanda pada 29 April 2020  seperti dikutip NusaNTaRa.Com.

"  Saya terkadang berkabar dengan Melvin Platje,  yang bermain baik untuk Bali United   ", tentang kondisi sepak bola di Indonesia.    "  Saya akan melihat kemungkinan-kemungkinan selanjutnya, tetapi saat ini saya masih baik-baik saja di sini  ",  Ujar SiDin Navarone menambahkan.

Main Raga dengan Bola Rotannya,

Navaro Foork Pemain bola Belanda berdarah Toraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRIGJEN TNI MIRZA PATRIA JAYA SE, KUNJUNGAN KERJA MONITORING DI SOBATIK KALIMANTAN UTARA

NusaNTaRa.Com byFarhaMTukirmaN,           S   e   l   a   s   a,    2   3      A    p    r    i    l     2   0   2   4 Rombongan  Brigjen TN...