Senin, 05 November 2018

PRESIDEN INTER MILAN BERALIH DARI ERICK TOHIR KE ZHANG KANGYANG PENGUSAHA CHINA.

NusanTaRa.Com
byFarhaMTukirmaN, 04/18/2018

Zhang Kangyang New Presiden Inter Milan


Erick Thohir Pengusaha Tanah air, akhirnya resmi meninggalkan jabatannya sebagai presiden Inter Milan per oktober 2018 yang telah ia jabat sejak 2013,  Zhang Kangyang  pemuda berusia 27 tahun dari China ditunjuk secar langsung sebagai pengganti  menjadi  Presiden teranyar tersebut.   Pemimpin termuda  tersebut akan membawa  kepemimpinan  baru  yang membuat Nerazzuri   Melek   tehnologi  dalam pengembangan Club Inter dan  dapat membawa keuntungan lebih besar dan kesuksesan tim dalam meraih prestasi dalam liga tersebut. 

Zhang Kangyang atau lebih dikenal Steven Zhang  menjadi presiden termuda dalam sejarah Inter Milan dan menyatakan bersedia untuk tantangan baru ini.    "  Hari ini, saya merasa sangat bangga bisa memimpin klub ini ke era baru. Saya merasakan tanggung jawab untuk memuaskan semangat jutaan fans dari seluruh dunia, dan saya sudah lebih dari siap menerima tantangan sebagai presiden klub berumur 110 tahun ini  ", Ujar SiDin Zhang  melalui situs resmi Club. 

Erick Thohir sendiri diyakini akan melepaskan diri dari klub raksasa Italia tersebut,   menurut beberapa laporan   31% saham yang masih dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia itu akan dijual ke Suning Group yang telah menguasai saham klub Inter diakhir tahun 2018.    Kini, pebisnis asal Indonesia yang masih memiliki saham minoritas klub harus merelakan posisinya kepada Zhang yang menjadi presiden termuda dalam sejarah Nerazzurri.

Zhang sendiri adalah putra dari Zhang Jindong yang merupakan pemilik Suning Group, yang saat ini memegang saham mayoritas Inter,  sebenarna sejak  tahun 2016 perusahaan ayahnya telah memiliki saham dominan tersebut  dari pembelian sahan Tohir dan Massimo Moratti,  tapi ia belum terjung secara langsung tapi telah mengelola keseharian klub Inter.    Thohir memang belum lengser dari posisinya sebagai presiden klub dalam dua tahun terakhir, meski sejatinya pria kelahiran Jakarta 48 tahun silam tersebut sudah tidak terlalu aktif terlibat dalam klub.

Zhang Kangyang  akan  menjadikan " Nerazzurri "  atau  " La Beneamata "  sebagai tim yang kompetitif,  Zhang juga berniat untuk membentuk manajemen yang kuat dalam mewujutkan sepak bola yang ampuh. Tak hanya itu, pria berumur 26 tahun tersebut juga ingin membuat Inter menjadi pemimpin dalam bidang teknologi.   "  Di luar lapangan, kami akan membuat Inter menjadi perusahaan sekuat di lapangan. Kami harus membangun skill yang kuat dalam aspek komersil dan marketing dan memperkuat manajemen tim  ", Ujar SiDin Zhang.  

Javier Zanetti  yang telah digadang sebagai pengganti Erick Tohir akan tetap memegang posisi wakil presiden, sementara Alessandro Antonello juga bertahan di jabatan General Manager.   Dikutip dari Goal Indonesia, Zhang  diawal kepemimpinannya diyakini ingin melakukan terobosan  dengan menggaet mantan CEO Juventus, Beppe Marotta, dalam waktu dekat untuk memperkuat tim kerjanya meraih sukses besar.


Erick Tohir from Indonesia
Erick Tohir mantan Presiden Inter Milan,
Zhang Kangyang di Klub itu  menjadi  NewPresiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...