Selasa, 29 April 2014

GUARDIAN, FILM LAGA INDONESIA YANG DITUNGGU TAHUN 2014








THE RAID 2: Brandal, Satu karya Film tanah air karya sineas Indonesia yang terbilang sukses dalam meraih penonton, meraih penghargaan Perfileman Internasional dan kembalinya napas baru perfileman tanah air, ternyata tidak berhenti sampai di situ karna sebuah film lagi yang berjudul " Guardian " yang saat ini mengikuti ajang Berlinale 2014 di Berlin, Jerman pada Februari 2014 juga akan siap menggebrak bioskop perfileman Indonesia.  Sebagaimana tanggapan positip dari para pekerja film Internasional di ajang tersebut. 

"Its production values are very strong and the scope and ambition is undeniable (nilai produksinya sangat kuat. Ambisi dan ruang lingkupnya pun tak bisa dipungkiri)," puji Executive Producer The Raid 2: Berandal, Todd Brown.
    "One of the most action pack film I've ever seen in my life!" kata CEO United Home Thailand Lursak Thavornvanit. Bahkan kritikus film Yan Wijaya menganggap Guardian sebagai film laga paling ditunggu di 2014.

Buat penggila film laga Indonesia tentunya tidak akan melepaskan peluang untuk menonton bila telah tayang nanti dan akan menjadi kerugian besar bila melewatkannya. Film garapan sutradara Helfi Kardit itu berkisah tentang Sarah, seorang ibu dan anak perempuannya Marsya yang dibekali dengan ilmu bela diri karena ayahnya mati terbunuh oleh polisi dalam kasus mafia dan berusaha melarikan dari kejaran dua kelompok pemburu nyawa mereka satu diantaranya dipimpin mafia Paquita. Adegan kebut-kebutan menghiasi aksi perburuan itu. Ada juga adegan saling tembak, perkelahian sengit, dan beberapa ledakan. Film itu pun muncul sebagai sebuah drama tragis lengkap dengan aksi laga ekstrem. 

Untuk menguatkan karakter dalam film laga ini, Executive Producer Guardian Sarjono Sutrisno mengatakan, harus menampilkan beberapa trik yang menarik yang mengorbankan 20 mobil yang dihancurkan selama produksi film,  Peledakan sebuah rumah dan saat pembuatan film ini beberapa jalan utama harus diblokade dari kegiatan umum.

Guardian, bintang utama wanitanya di perankan aktris Hollywood, Sarah Carter. Artis yang terkenal lewat perannya dalam Falling Skies sebuah serial Televisi. Carter juga pernah membintangi sejumlah film seperti Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow.

Dalam film ini Carter akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris Indonesia seperti Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, serta Naomi Zaskia yang tentunya akan menyajikan satu pertunjukan yang luar biasa dan laga yang sempurna untuk menjadi tontonan yang asik.


Adalah Eric Kawilarang yang berpengalaman dalam dunia film Internasional seperti pernah memasuki tim CGI di film-film Box Office Hollywood seperti HULK, SUPERMAN RETURN dan LIFE OF NPI,  dalam produksi film ini dipercayakan untuk menangani Teknologi komputer grafik atau Computer Generated Imagery (CGI) melengkapi hasil gambar film yang lebih hidup dan sempurna tentunya.


Di Indonesia, Guardian yang diproduksi Skylar Pictures dapat ditonton di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 30 April 2014 rencananya film ini juga akan dirilis di beberapa bioskop luar negeri,  Siap-siap yang mengadu adrenalin dengan menonton film tersebut.







Tengo wayang di Layar Tancap,
Tayangan Film merupakan satu ukuran budaya Bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANDI RENDI RUSTANDI ANAK BURUH DAN PENJUAL GORENGAN SERING TERUSIR BEKERJA DI LEMBAGA RISET BESAR JEPANG

NusaNTaRa.Com byAsnISamandaK,             S    a    b    t    u,      3     0        M     a     r     e     t        2     0     2     4   ...