Jumat, 12 Oktober 2018

SELVI SERPIANA KDI MENGHIBUR NUNUKAN, DI MALAM UNDIAN SIMPEDES LOKAL MEMPERINGATI HARI JADI KAB. NUNUKAN

NusanTaRa.Com
byIndaHPalloranG, 12/10/2018.



 Acara Undian Simpeda Lokal bagi-bagi berkah buat Nasabah BPD Kaltimtara malam ini dirayakan dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Nunukan ke-19 dan Hari Jadi Bank BPD Kaltimtara ke-53, serta meningkatkan kepercayaan dan kemesraan antara Bank dengan Nasabah dan masyarakat  “, Ujar SiDin Muhammad Amin Direktur BPD Kaltimtara, dalam kata kata sambutan saat membuka acara tersebut.   Acara malam bagi-bagi berkah melalui Undian Simpeda Lokal dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Nunukan ke-19 12 oktober  2018 dan Hari jadi Bank BPD Kaltimtara k-53 diselenggarakan di Monumen Tugu Dwikora Alun - alun Kota Nunukan dengan dihibur Artis ibukota Selvi Serpiana KDI.

Malam Perayaan HUT Kab. Nunukan ke-19 dan HUT Bank BPD Kaltimtara di Monumen Tugu Dwikora, dengan presenter Ijong dan Riri dibuka  " Tarian  Selamat Datang "   dari sanggar Badewa dan Artis ibukota Selvi Serpiana KDI dan Sartika KDI Sebatik, serta dihadiri sekitar  1.500 masyarakat Nunukan yang memadati arena Alun-aluun kota Nunukan.   Hadir juga para undangan diantaranya Gubernur Kaltara Ir. Irianto Lambrie, Wagub Kaltara H. Udian Hianggio, Ketua DPRD Kaltar Marthen Sablon,  Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indradjit,  Bupati Nunukan Asmin Laura Hafit SH, Ketua DPRD Kab. Nunukan Danni Iskandar, Konsulat RI Wilayah Tawau Malaysia Sucia Bakti Usio, Direktur Bank BPD Kaltimtara Mohammad Amin, Pimpinan Bank Kaltimtara Kab. Nunukan Zainal  Paliwang dan Utusan dari Kementerian Pariwisata dan Budaya RI Jakarta.

Provinsi Kaltara sebagai induk Kabupaten Nunukan telah mendapat predikat mandiri yang berarti telah menjadi daerah berdiri sendiri dan dapat mengurus sendiri untuk tetap menjadi provinsi, sehingga kita segenap jajaran daerah harus dapat bersyukur akan capaian tersebut dengan Bersyukur dan tetap melanjutkan pembangunan yang lebih baik, Introspeksi diri disemua elemen Daerah tentang apa yang dicapai dan belum dicapai agar lebih dibenahi dan lebih memenuhi pembangunan infrastruktur daerah agar lebih berdaya, kata Gubernur Kalimantan Utara Ir. Irianto Lambrie dalam sambutannya. 
Asmin Laura Hafid MH (Bupati Nunukan)
Acara yang dimeriahkan sekitar 1.500 warga Nunukan ini dibuka penyanyi Sartika KDI asal Sebatik dengan beberapa lagu diantaranya  “ Goyang Dua Jari “ di altar monument Tugu Dwikora serta lampu sorot menambah antusiasnya penonton dan meriahnya malam hiburan tersebut.  Tarian Wolu Umbang “ tarian Budaya suku Tidung dalam menyambut dan membuka suatu acara dari sanggar tari  Badewa “ menghiasi acara malam dengan muda mudinya yang gagah dan cantik dalam  gerak yang dinamis dan indah serta balutan busana Adat berwarna merah dan hiasan Pohon Mayang menambah pesona gerak tari itu

Penarikan Undian Simpeda lokal Bank BPD Kaltimtara disaaksikan Gubernur Kaltara, Bupati Nunukan, Ketua DPRD Nunukan, Direktur Bank BPD Kaltimtara, Pimpinan Bank BPD Kab. Nunukan, Notaris Yuses SH, Dinas Sosial, Kepolisian.   Hadiah Simpeda yang disediakan berupa 10 buah Sepeda Goweis, 5 buah Lemari Es, 3 buah TV Samsung, 2 buah motor dan 1 unit Mobil Toyota Agya yang di menaangkan Nasabah BPD Kaltimtara Cabang SeiNyamuk atas nama Kaharuddin.   Pada kesempatan ini juga Pemerintah Prov Kaltimtara diwakili Gubernur menyerahkan bantuan kepada Pemerintah  Kabupaten Nunukan berupa dana Pembangunan, Sarana dan prasaran, dan Dana bantuan baik buat Dinas, Lembaga Masyarakat dan Masyarakat perorangan.

Teriakan yel.. yel  Selvi menggema di Arena Alun-alun Nunukan kala artis tersebut menghiibur penonton dengan beberapa lagunya seperti  Memutih Rambutmu  “ yang diikuti para penontong sambil bergoyang menambah semaraknya malam tersebut.   Selvi KDI Bergaum Longdress putih Gading menambah pesona kecantikannya,  sesekali turun  menjemput penonton dan undangan untuk nyanyi dan joget bersama.  Pada malam hiburan ini juga dihiasi suara Bapak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) dengan senandung 1980an Milik Ebiet G Ade serta lantunan Romantis dari Bupati yang cantik Asmin Laura Hafid dan suaminya yang Ganteng menyempurnakan suasana malam tersebut.

Sebelumnya, pada pagi hari bertempat di halaman Kantor Bupati Nunukan jalan Sedadap dilaksanakan Apel memperingati Hari Jadi Kabupaten Nunukan ke-19 yang dipimpin Inspektur upacara Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid MH.  Meski dalam perkembangannya yang ke—19  telah banyak yang diraih Kabupaten Nunukan dalam mewujutkan Kesejahteraan masyarakat dan keadilan tapi selayaknya kita sebagai elemen pembangunan daerah ini tidak lekaas berpuas tapi lebih meningkatkan pengabdian karena disebalik itu masih banyak hal yang belum kita raih, demikian pesan Bupati dalam sambutannya.

Kabupaten Nunukan merupakan satu daerah Produk dari era Reformsih tahun 1998 yang terbentuk pada 12 oktober 1999, sebagaimana diketahui salah satu satu agenda tuntutan reformasi kala itu adalah pengembangan Otonomi daerah dalam rangka memperceepat terwujutnya kesejahteraan  dan pelayanan masyarakat yang lebih baik.  Border Fest Nunukan 2018 akan diselenggarakan  13-28 oktober 2018 bertempat di Stadion DwiKora Nunukan dengan beberapa stand gambaran pembangunan Nunukan serta beberapa acara lain .





Selvi KDI menghibur warga Perbatasan Nunukan,
HUT Kab. Nunukan semoga kedepan lebih berkemajuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARI GERGAJI GIGI KECIL DAPAT SURVIVE DENGAN BAWAAN PARTHENOGENESIS BILA TERTEKAN

NusaNTaRa.Com byIrkaBPiranhA,         S     e    n    i     n,        0    6      M    e    i      2    0    2    4   Pari Gergaji Gigi Ke...