Sabtu, 20 Mei 2017

HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2017 BARENG SLANK DI POTLOT

NusanTaRa.Com




S  L  A  N  K,   Grup Band Rock papan atas tanah air yang banyak digandrungi anak muda  menggelar acara untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional di markasnya  Jalan  Potlot III, Duren Tiga, Jaksel. Jubir KPK Febri Diansyah ikut dalam acara tersebut.    Acara yang disebut Mimbar Bebas ini bertajuk     Ayo Bangkit Jangan Berhenti   ini digelar sejak pukul 16.00 WIB, Sabtu (20/5/2017) untuk turut memberi arti bagi Hari Kebangkitan Nasional dan memberikan semangat bagi kaula muda khususnya para Slanker agar tetap berjiwa Nasional.

Grup Band yang digawangi Ridho menjadi Idola remaja selain lagunya yang energik  dan menyenangkan, personil band ini juga sering menyuarakan arti hidup yang positip seperti Hindari Narkoba, Kebebasan berpendapat, mendukung untuk galak mengkritik secara positip bahkan beberapa laguunya memuat kritik social dan tak jarang mereka mengkritik sesuatu yang tak sesuai dengan Ke Indonesiaan dan memberi sport bagi remaja untuk maju.

Turut hadir dalam acara itu aktivis HAM Usman Hamid, peneliti ICW Lalola Easter, budayawan Zastrow AL Ngatawi, Ketua Advokasi Aliansi Jurnalis Independen Iman Nugroho, dan Ketua Asosisasi Rehabilitasi Narkoba Indonesia Aisah Dahlan.  Dalam acara tersebut digelar “ Mimbar Bebas Slank “ dengan menghadirkan pembicara – pembicara kenamaan yang di undang, sebagai acara yang rada bergenre anak muda tentunya nuansa  Nasional yang bersemangat anak muda dbawakan para pembicara dengan sangat mudah dan menyenangkan, seperti yang dibawakan oleh Juru bicara KPK  Febri Diansyah. 


Febri Diansyah bicara di acara tersebut  menyinggung soal hak angket DPR atas KPK yang saat ini banyak dipersendakan dan topic manis bagi kalangan anak muda.  Seharusnya, kata Febri, DPR mendengar aspirasi masyarakat yang menolak hak angket tersebut karena mereka tak lebih dari hasil cerminan masyarakat yang akan menyuarakan dan membawa suara dalamm menentukan nasib bangsa tentunya melalui lembaga kerakyatan tersebut.

Kaka vokalis Band Slank dalam kesempatan tersebut mengaanjurkan anak muda agar tetap komit untuk menjaga kesatuan dan keamanan Negara republik  Indonesia sebagai mana yang digagas para pemuda saat sumpah pemuda dan berdirinya Boedi Oetomo sebagai satu perwujutan bangsa kita.     Kita pemuuda sekarang harus mampu mengejawantahkan semangat Pemuda yang telah di pelopori Boedi Oetomo dan yang terikrar dalam sumpah pemuda 1928 dulu   “, Ujar Sidin Kaka sebagai dikutip NusanTaRa.Com.  

"  Seharusnya para anggota DPR juga mendengar majikannya (rakyat -red) menolak tentang hak angket, DPR tidak perlu hak angket itu  ",  Ujar SiDin Febri Diansyah dalam hal ini hak angket DPR atas revisi undang-undang KPK yang banyak mendapat perlawanan dari berbagai kalangan,  "  Kalau gitu Revisi UU KPK juga harus kita tolak  ",  Ujar SiDin Bimbim menimpali Febri agar kelembagaan KPK dapat bekerja secara propesional dengan hak dan tanggung jawab yang setara.  "  Kalau DPR pelayan kita, harusnya tidak bicara untuk memangkas kaki-kaki KPK  ",  Ujar SiDin Febri memungkaskan acara tersebut. 
byDannYAsmorO




Rocker juga manusia,
Melalui Musik perkokoh Kebangkitan Nasional nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KISAH JANDA PANGERAN CINA YANG BERUBAH MENJADI BATU. LEGENDS GUNUNG KINABALU DI SABAH

NusaNTaRa.Com     byGreaTBritteN,       J    u    m    a    t,     0    3      M    e    i       2    0    2    4   Gunung KINABALU gunung...