Sabtu, 06 Januari 2018

KEVIN LILLIANA MENGANTARKAN INDONESIA JUARA MISS INTERNATIONAL 2017.


NusanTaRa.Com
byIndaHPalloranG, 15/11/2017  



Luar Biasa !!! Kevin Lilliana dari Indonesia menjadi Juara Miss International 2017 pada kompetisi kecantikan yang diselenggarakan di Jepang sekaligus menorehkan prestasi untuk pertama kalinya Indonesia meraih gelar “ Juara Miss International “.  Runner up Putri Indonesia 2017 yang ditugaskan mengikuti kompetensi tersebut,   selain karena penampilannya yang memukau, kepribadian Kevin Lilliana turut menjadikannya juara,  namun semua itu ia  tak menyangka akan meraih prestasi tersebut sehingga ketika dinyatakaan sebagai pemenang ia menangis terharu.

Senior Corporate Communication Mustika Ratu Mega Angkasa, brand yang menaungi Puteri Indonesia, mengungkapkan kemenangan Kevin Lilliana tak lepas dari kepribadiannya yang positif yang berhasil merebut hati para Juri.  Kevin Lilliana berhasil mengalakan 65 konstesan Miss International 2017 dari berbagai penjuru dunia dalam ajang yang malam finalnya dihelat di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).    "  Berdasarkan bocoran dari panitia, Kevin juga bisa menang karena sifat-sifat baiknya. Dia dikenal suka menolong dan sangat rendah hati  ", Ujar SiGaluh Mega, Rabu (15/11/2017).

Dalam babak lapan besar sebelumnya Kevin Lilliana mengalahkan tujuh kontestan lainnya di Miss International 2017,  diantaranya mengalahkan finalis dari  Loas,  Ekuador, Venezuela, Australia, Jepang, Inggris dan Curacao.   Kevin kelahiran 05 Januari 1996 yang tampil dengan balutan gaun malam Light Blue rancangan Ivan Gunawan tampil tak percaya diri saat dirinya diumumkan sebagai juara dan tampak langsung menangis terharu usai dinyatakan sebagai pemenang Miss International 2017.                                                                                                                                                          
                                                                                                                                                                
Prestasi Kevin di Miss International 2017 ini melampaui pencapaian pendahulunya Felicia Hwang,  Runner up Pertama Puteri Indonesia 2016 itu hanya mampu mencapai juara ketiga Miss International 2016  sedangkan di Miss International 2015  Indonesia  yang Chintya Fabiola tak berhasil masuk sebagai top 10  namun  Miss International 2014  yang  di wakil   Elfin Pertiwi Rappa  sukses memenangkan gelar Best National Costume.  Kevin Lilliana diajang ini juga berhasil merebut gelar “  Miss Best Dresser    berkat gayanya yang modis.
                                                                                                                           
Miss International adalah kontes kecantikan yang diorganisir   The International Culture Association  “, untuk pertama kalinya dihelat  tahun 1960 silam dan menjadi salah satu kontes kecantikan terbesar dunia  bersama dengan Kontes Miss World, Miss Universe dan Miss Earth.   Kevin Lilliana,  Runner up pertama  ajang Pemilihan Putri Indonesia 2017  sekaligus dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 ,  yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 31 Maret 2017.   Mahasiswi jurusan Desain Interior Universitas Kristen Maranatha ini dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup di organisasi Earth Hour di kota asalnya, Bandung.

  Bhineka Tunggal Ika adalah filosofi dari negara saya, berbeda-beda tapi tetap satu jua  ",  demikian mojang Bandung itu mengawali pidatonya pada sesi uji intelegensia dalam bentuk pidato.    Kevin Lilliana sukses merebut hati para juri Miss International 2017   setelah ia mengangkat soal Bhineka Tunggal Ika dalam pidatonya dengan begitu memukau di atas panggung Miss International 2017.

Kevin Lilliana sebagai pemenang Miss International 2017 akan menetap di Tokyo, basis penyelenggaraan Misss International, ia juga bakal menyambangi sejumlah negara untuk mempromosikan budaya dari seluruh dunia, termasuk Indonesia  sebagai misi utamanya.  "  Pemenang tahun lalu mengunjungi 19 negara. Untuk Kevin sendiri, kisaran jumlah negara yang dikunjungi mungkin sama. Tapi kami belum tahu pasti karena tergantung pihak penyelenggara  ", Ujar SiGaluh Mega.

Daftar Pemenang Miss International 2017 di Tokyo :

Miss International 2017 :   Indonesia, Kevin Lilliana.

1st Runner-up: Curacao, Chanelle De Lau
2nd Runner-up: Venezuela, Diana Croce
3rd Runner-up: Australia - Amber Dew
4th Runner-up: Jepang, Natsuki Tsutsui

Top 8:
6. Ekuador : Jocelyn Mieles,   7.
Laos : Phounesup Phonnyotha  dan  8. Inggris : Ashley Powell.


Top 15:
9. Finlandia : Pihla Koivuniemi,  10. Ghana :  Abigail Martey,  11.  Honduras : Vanessa Villars,  12. Panama : Darelys Santos,  13. Slovakia : Petra Varaliova,  14.  Afrika Selatan : Tayla Skye Robinson,  15.  Thailand : Ratiyaporn Chookaew


Continental Queens
Miss International Afrika : Ghana, Abigail Martey
Miss International Amerika : Bolivia, Carla Maldonado
Miss International Asia : Korea, Seung Woo Nam
Miss International Eropa : Inggris, Ashley Powell
Miss International Oceania : Selandia Baru, Michelle Isemonger
 

                  
Special Awards
Best National Costume : Jepang, Natsuki Tsutsui
Best Dresser : Indonesia, Kevin Lilliana
Miss Perfect Body : Australia, Amber Dew
 



Burung Merak lincah berbulu Indah,
Kevin Lilliana  juara Miss International 2017 dengan Megah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRIGJEN TNI MIRZA PATRIA JAYA SE, KUNJUNGAN KERJA MONITORING DI SOBATIK KALIMANTAN UTARA

NusaNTaRa.Com byFarhaMTukirmaN,           S   e   l   a   s   a,    2   3      A    p    r    i    l     2   0   2   4 Rombongan  Brigjen TN...