Senin, 27 November 2017

PERBAFI JUARA UMUM DI WFF ASIA PASIFIC PRO/AM CHAMPIONSHIP 2017 SINGAPURA.


NusanTaRa.Com
byDannYAsmorO, 27/11/2017



Para atlet Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) - NABBA WFF berhasil mengantarkan  Tim Merah Putih menjadi juara umum di ajang WFF ASIA PASIFIC PRO/AM CHAMPIONSHIP 2017 yang diselenggarakan di Kallang Theater Singapura, minggu (26/11/2017).   Di ajang ini Indonesia berhasil memborong  sebanyak  6 medali emas, 5 perak, dan 2 over all winner dan menjadi tim yang terbaik dalam kejuaraan yang diikuti oleh 20 negara ini.

Hasil dari prestasi atlet Perbafi tersebut mampu mengantarkan Lima atlet meraih “  Pro Card  “, yaitu tiket bagi atlet untuk turut berlaga di ajang Internasional paling bergengsi tanpa harus mengikuti seleksi lagi.   Kelima atlet tersebut adalah Shania Anjari, Dody Syahputra, Ari Wijaya, Yogi, dan Flo Carolyna  yang kini berstatus professional, ini juga merupakan sukses kesekian kalinya atlet-etlet Perbafi-NABBA WFF yang sangat membanggakan.

Sehubungan dengan lima atlet yang mampu meraih Pro Card, Kemalsyah Nasution ketua umum Perbafi  menyebut itu sebagai langkah besar bagi Indonesia untuk menjadi kekuatan baru di cabang binaraga dan fisik dunia dan kita harus menggunakan momen tersebut sebaik-baiknya.  "  Prestasi membanggakan ini patut kita syukuri. Keberhasilan menjadi juara umum membuat Indonesia semakin disegani. Kini banyak negara yang mencontoh program pembinaan yang dilakukan oleh Perbafi  ",  Ujar SiDin  Kemalsyah Nasution.

Tiket tersebut akan membawa atlet Indonesia di event di level tertinggi di dunia,  dan peluang untuk mengukir tinta emas dilevel tertinggi semakin terbuka lebar dan akan mengharumkan nama bangsa.   "  Total kami sudah memiliki delapan atlet yang memiliki Pro Card. Ini jumlah yang tidak sedikit dan membuat negara lain kini memperhitungkan Indonesia. Targetnya semakin banyak atlet yang bisa meraihnya dan membuktikan kita bisa menjadi kiblat baru cabang binaraga dan fisik  ",  Ujar SiDin Kemalsyah Nasution.

Masih di tahun ini juga dua Kartini Indonesia  telah mengukir dua Emas,  dua perak dan satu perungu  di ajang WFF NABBA Mortal Battle 2017 di Singapura pada 1 Mei  2017 lalu, yang dipersembahkan Debi Sisilia dua emas, Anita Dessy satu perak dan satu perungu dan Ifa WP satu perak.    Di usianya Debi Sisilia yang  menginjak 37 tahun masih mampu mengukir prestasi gemilang yang mengharumkan nama bangsa dan negara. Debi meraih emas pada kategori Women Bikini Mode < 163 cm dan Women Bikini Model over 30 year old.

  Bangga banget, ini pencapaian terbaik saya di Kejuaraan internasional. Di usia yang sudah tidak muda lagi ini, saya bisa memberikan emas untuk Indonesia. Terimakasih Perbafi atas kesempatan yang diberikan  ”, Ujar SiGaluh nan ayu Debi Sisilia.

Peraih emas :
1. Khrisna Purnama Putra (Junior Bodybuilding <24th)
2. Shania Anjari (Women Superbody Bodybuilding)
3. Dody Syahputra (BeachModel/Physique Over >30th)
4. Ari Wijaya (MenSportmodel Junior)
5. Yogi (MenSportmodel >30th)
6. Flo Carolyna (WomenSportmodel)

Peraih perak :
1. Monica Sinatra (WomenSportmodel)
2. Leonardo (BeachModel/Physique >172cm)
3. Ismail Hulk (Men Bodybuilding Athletic)
4. Claudio Kermite-Junior Men (Sport Model)
5. Effendy Tan (MenSportModel <172cm)


Ke Gyms membentuk body indah,
Perbafi kumpulan atlet membentuk tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANDI RENDI RUSTANDI ANAK BURUH DAN PENJUAL GORENGAN SERING TERUSIR BEKERJA DI LEMBAGA RISET BESAR JEPANG

NusaNTaRa.Com byAsnISamandaK,             S    a    b    t    u,      3     0        M     a     r     e     t        2     0     2     4   ...