Jumat, 03 Mei 2024

VALIN KUSUMA PENEMU OQUPRIME METODE PENYEMBUHAN MATA TANPA OPERASI

NusaNTaRa.Com

byBakrIRoYMarteN,         K   a   m   i   s,   0   2       M     e     i       2   0   2   4

Valin Kusuma mendapat Aplous atas disertasi pengobatan matanya 
Penemuan luar biasa oleh Velina Kusuma menggembirakan peserta Konferensi Internasional Oftalmologi, di antaranya adalah figur terkemuka dalam bidang kedokteran: ahli oftalmologi terkenal, profesor  dan doktor ilmu.   Penonton memberikan tepuk tangan kepada pria muda yang berada di podium selama 10 menit membawakan  karya almiahnya,   Velin  Kusuma  telah berhasil mengembangkan suatu  formula unik untuk mengembalikan penglihatan TANPA operasi pada semua usia !,  sebagaimana lazimnya pengobatan saat ini.

Pada tahun 2024 statistik menunjukan bahwa   sekitar 78% populasi yang berusia di atas 40 tahun akan mengalami penyakit mata  dan pada usia 70 tahun  ada  55% dari mereka akan kehilangan penglihatan sepenuhnya dan menjadi disabilitas.   Velina Kusuma telah berhasil mengembangkan formula unik untuk pemulihan penglihatan  mata manusia  dan metode penerapannyapun telah diterima oleh organisasi ilmiah terkemuka di Indonesia.   Spesialis dari Institut Penelitian Oftalmologi Indonesia ikut serta secara langsung dalam pembuatan produk revolusioner baru untuk penglihatan dan menggambarkan metodenya sebagai tidak kurang dari sensasi di bidang oftalmologi.    Semua uji klinis telah berhasil dan produk yang didasarkan pada formula Velin Kusuma sekarang tersedia untuk masyarakat.

Tepuk tangan yang begitu meriah setelah penampilan Velin tidak berhenti selama  10 menit    !.   Koresponden  :   "  Velina, Anda termasuk dalam sepuluh ilmuwan muda paling berbakat di dunia.  Mengapa Anda memutuskan untuk menangani masalah kehilangan penglihatan  ?  ".   Sejujurnya, saya tidak ingin membicarakannya, tetapi motivasinya benar-benar personal.     Beberapa tahun yang lalu, ibu saya mengalami kehilangan penglihatan yang progresif ;   baik kacamata maupun lensa kontak tidak membantunya, penglihatannya terus memburuk.   Dia menjalani operasi, tetapi seminggu sebelum tanggal yang ditentukan, diketahui bahwa kebutaannya yang progresif disebabkan oleh pasokan darah yang buruk ke bagian-bagian penting mata - lensa dan dasar mata, yang berarti bahwa operasi tersebut tidak mungkin dilakukan.

Saya takut ibu saya akan kehilangan penglihatan, jadi saya memutuskan untuk mencari cara agar dia bisa melihat lagi  !.   Saya menyelam dalam penelitian obat-obatan yang diresepkan oleh ibu saya,   keterkejutan  saya menyadari bahwa sebagian besar dari apa yang dijual di apotek adalah zat kimia yang tidak berguna dan justru memperburuk situasi.   Dan ibu saya mengonsumsinya setiap hari.   Selama tiga tahun terakhir, saya sepenuhnya terlibat dalam topik ini. Sebenarnya, metode pengobatan mata yang baru, yang sedang banyak dibicarakan saat ini, muncul selama penulisan tesis sarjana saya.   Saya menyadari bahwa saya telah menemukan sesuatu yang baru  namun   tidak menyangka bahwa hal ini akan menarik perhatian berbagai organisasi dengan begitu besar.

Koresponden  :   "  Oleh organisasi apa  ?  ".   Sejak publikasi tentang metode saya muncul, tawaran untuk menjual ide mulai mengalir. Yang pertama datang adalah orang Prancis dengan tawaran seharga 120.000 euro.   Yang terakhir adalah perusahaan farmasi Amerika yang ingin membeli pengembangan saya seharga 35 juta dolar.   Sekarang saya sudah mengganti nomor telepon dan tidak menggunakan media sosial.   Koresponden  :   Tapi sejauh yang saya tahu, Anda tidak menjual formulanya  ?  - Tentu saja tidak. Beberapa orang mungkin tidak menyukainya, tetapi saya adalah seorang warga negara Indonesia, saya mencintai dan mendukung negara saya dalam segala hal.

Lagipula, apa yang terjadi jika saya menjual formula tersebut ke luar negeri ?   Mereka akan mendapatkan hak paten, melarang produk kami dan menaikkan harganya. Orang-orang tidak akan bisa mendapatkan penglihatan mereka kembali.   Seorang dokter asing mengatakan kepada saya bahwa pengobatan semacam itu membutuhkan biaya setidaknya $3.000. Coba pikirkan, siapa di Indonesia yang mampu membelinya dengan harga sebesar itu  ?.   Oleh karena itu, ketika saya mendapatkan tawaran dari pemerintah untuk berpartisipasi dalam pengembangan obat nasional, saya segera menyetujuinya. Kami bekerja bersama dengan para ahli terbaik dari Institut Penelitian Oftalmologi Indonesia.

Bagi saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa! Uji klinis telah selesai, dan produknya sudah tersedia untuk masyarakat.   Para ilmuwan terbaik negara kita telah bekerja pada pengembangan produk berdasarkan formula Velina.   Koresponden  :   "  Bagaimana kondisi ibu Anda sekarang ?  ".    Sekarang dia sepenuhnya sehat. Inovasi saya, atau lebih tepatnya produk berdasarkan inovasi tersebut, sepenuhnya mengembalikan penglihatannya. Saat ini, dia hanya mengalami sedikit rabun jauh yang tidak terlalu mengganggu. Ibu saya tidak menggunakan kacamata dan bahkan membaca tanpa mereka.

Koresponden  :   "  Terima kasih, Velin Kusuma dan semoga Anda sukses selalu! Anda adalah kebanggaan bangsa yang sesungguhnya  ".   Dari pihak pemerintah, pengembangan ini dikoordinasikan oleh Dokter Susan Eviani, yang bekerja di Klinik Mata Majestik dan mendapatkan pendidikan khusus di Universitas Indonesia. , Kami meminta beliau untuk menceritakan lebih lanjut tentang produk baru ini dan bagaimana ketersediaannya bagi masyarakat umum hari ini.

Dr. Susan Evianti
Koresponden  : "Apa inti dari ide Velin Kusuma? Apakah formulanya benar-benar membantu memulihkan penglihatan pada usia berapa pun dan pada penyakit apa pun ?  ".    Susan Eviani :   Ide Velin Kusuma adalah pendekatan yang benar-benar baru dalam pemulihan penglihatan. Bagi para ahli, tidak dirahasiakan bahwa semua obat farmasi modern hanya dapat membantu pada tahap awal.   Lebih dari itu, dokter-dokter yang tidak jujur seringkali menerapkan pendekatan yang salah: memberikan sejumlah obat yang hanya menunda ketidakmampuan.  Dan ketika saatnya tiba dan seseorang hampir kehilangan penglihatan, mereka langsung disarankan untuk menjalani operasi.  Ingatlah  : operasi selalu melibatkan risiko !   Ada kemungkinan kerusakan pada saraf mata, proses pemulihan yang rumit, dan biaya besar yang tidak semua orang mampu.

Pada awal tahun 2000-an, para ilmuwan kami menyadari bahwa 90% masalah penglihatan disebabkan oleh satu factor  : kurangnya pasokan darah ke bola mata dan kurangnya penyediaan zat-zat yang diperlukan untuk lensa, sklera, dan kornea. Dan jika mengatasi penyebab uta.   Ide Velin membantu memperbaiki pasokan darah yang tepat ke seluruh organ penglihatan manusia. Ini sepenuhnya menghilangkan risiko kehilangan penglihatan pada tahap awal penyakit. Namun, tentu saja, ini tidak cukup untuk mengembalikan fungsi mata pada tahap penyakit yang parah, ketika sudah berbicara tentang kebutaan total.

Itulah sebabnya upaya sejumlah besar dokter dan spesialis medis telah menciptakan produk yang efektif berdasarkan formula Velin yang memulihkan penglihatan pada usia berapa pun dan di hampir semua kondisi patologis. Produk akhir disebut "Oquprime", dan hari ini adalah cara paling efektif dan aman untuk memulihkan penglihatan.   Koresponden  :   "   Apakah mustahil untuk mendapatkan kembali penglihatan tanpa operasi, terutama setelah usia 40 tahun  ?.   Susan Eviani  :   Semua itu omong kosong. Sama halnya dengan keinginan perusahaan farmasi untuk menghasilkan uang. Sudah lama terbukti bahwa setiap sistem dalam tubuh mampu menyembuhkan dirinya sendiri, hanya perlu memberikan bantuan: mengurangi peradangan, meningkatkan aliran darah, dan mempercepat pengeluaran sel-sel mati dan toksin.

Koresponden  :   "  Apakah tidak ada cara untuk menyembuhkan penglihatan  ?   Ada banyak obat yang berbeda di rak-rak apotek.    Susan Eviani  :   Hal seperti itu terjadi, ada banyak dari mereka.  Tetapi semuanya didasarkan pada prinsip yang dijelaskan di awal wawancara. Banyak obat hanya meredakan gejala, itu saja yang bisa mereka lakukan. Seseorang membaik untuk jangka waktu yang singkat. Tetapi secara keseluruhan, mereka cenderung lebih berpengaruh negatif pada penglihatan daripada memulihkannya.

Velin sepenuhnya benar tentang hal itu. Jika Anda melihat formula di apotek, jelas bagi spesialis mana pun bahwa Anda hanya boleh menggunakannya sebagai pilihan terakhir.   Koresponden  :   "  Apa bedanya dengan Oquprime? Apakah produk baru ini membantu memulihkan penglihatan sepenuhnya ?  ".    Susan Eviani  :   Tujuan utama produk kami adalah menciptakan jaringan baru untuk menggantikan jaringan yang rusak dan memulihkan aliran darah ke mata. mengaktifkan lebih dari 930.000 sel yang secara langsung terlibat dalam proses pemulihan penglihatan. Dan ini terjadi berulang kali. Ini adalah prinsip kunci dari metode baru ini.

Dengan semua alasan ini, kami, seperti Velin Kusuma, mendekati masalah ini dengan cara yang sangat tidak konvensional.   Produk Anda bukanlah kumpulan senyawa kimia biasa yang beralih dari satu produk ke produk lainnya, melainkan komposisi unik dari ekstrak tanaman berkonsentrasi tinggi.    Ini membuatnya tidak hanya maksimal efektif, tetapi juga sepenuhnya aman dan alami.   Proses pemulihan penglihatan dan jaringan mata yang rusak dimulai sejak hari-hari awal penggunaan, tetapi untuk mencapai efek terapeutik yang diinginkan, perlu dilakukan pengobatan: formula memiliki efek akumulatif. Gambar menjadi lebih jelas, fokus meningkat, kemerahan dan sensasi terbakar berkurang.

Sel-sel kemudian beregenerasi dan penglihatan dipulihkan bahkan dalam kasus yang paling terabaikan. Selain itu, tidak seperti bahan kimia farmasi, Oquprime tidak memiliki efek berbahaya pada pembuluh darah kecil di bola mata.   Koresponden  :   Masalah penglihatan seperti apa yang dapat dibantu oleh terapi ini  ?.   Susan Eviani  : «Oquprime» membantu hampir semua penyakit pada sistem penglihatan  :   Rabun jauh,  Hipemetropia,  Astigmatisme,  Glaukoma,  Katarak,  Peradangan saraf optic,   Neuritis,  Uveitis (radang kornea),  Sindrom mata kering,  Distrofi retina  dan  banyak masalah mata lainnya.

«Oquprime» telah terbukti membantu dalam studi klinis   :   Mencegah penyakit mata seperti rabun jauh, glaukoma, dan katarak.   Memulihkan dan menjaga penglihatan Anda.   Jaga penglihatan jika terjadi kelebihan beban pada mata (akibat bekerja di depan komputer dan paparan negatif sinar matahari).   Menormalkan tekanan intraokular.   Melindungi lensa, bahkan dari keburaman.   Meningkatkan ketajaman penglihatan.   Meningkatkan kontras penglihatan.    Memperbaiki sel-sel yang rusak pada organ penglihatan.    Memperbaiki sirkulasi darah pada organ penglihatan.   Mengatasi sindrom mata kering (kelelahan mata, gatal, kemerahan, kekeringan, dan air mata).

Metode pembuatannya
Dan ada satu hal menarik lagi. Ingat, saya menyebutkan bahwa produk ini hanya mengandung bahan-bahan alami dari tanaman. Oleh karena itu, alih-alih teknologi pengolahan yang ketinggalan zaman, produsen kini menggunakan teknologi ekstraksi terbaru dengan metode tekanan dingin. Teknologi ini digunakan untuk mengekstrak bahan aktif yang terkonsentrasi dari tanaman, dengan maksimal mempertahankan sifat-sifat bermanfaatnya. Teknologi ini meningkatkan efektivitas formula sebesar 47%!

Koresponden  :   "  Tapi Oquprime juga akan tersedia di apotek, kan ?  Kalau begitu, berapa harganya ?  ".   Susan Eviani :   Begitu jelas bahwa kami benar-benar mencapai sesuatu yang berharga, perusahaan farmasi menyerang kami dari segala arah. Awalnya, mereka juga menawarkan Velin untuk menjual formula.   Saya tidak tahu apakah Velin sudah memberi tahu Anda, tapi dia bahkan diancam. Mereka tidak ingin Oquprime memulai produksi  !   Ini hanya tindak kejahatan dan sabotase!   Perbaikan penglihatan saat ini merupakan pasar farmasi terbesar di dunia. Hanya di Amerika Serikat, setiap tahunnya suplemen senilai miliaran dolar terjual. Produk kami dapat secara radikal mengubah situasi di pasar ini. Anda dapat mengkonsumsi secara rutin Oquprime dan mengembalikan penglihatan Anda sekali dan untuk selamanya, di segala usia.

Corresponsal  :   "   Jika Oquprime tidak tersedia di apotek, bagaimana cara membelinya  ?  ".    Saat ini, kami meluncurkan promo khusus di mana Oquprime tersedia dengan diskon hingga 50%! Setengah dari pendanaan ditanggung oleh Institut Penelitian Penyakit Mata Indonesia. Saat ini, permintaan untuk produk ini meningkat sepuluh kali lipat, dan stoknya tidak mencukupi untuk semua orang. Oleh karena itu, dalam beberapa hari terakhir promo, produk ini hanya dapat dibeli dengan diskon melalui undian resmi online. Sebagai langkah pencegahan agar tidak ada yang merasa terluka.

Sekarang penting untuk menarik perhatian orang terhadap Oquprime. Diharapkan efek "dari mulut ke mulut" akan berhasil, dan setiap pasien yang telah mendapatkan pencerahan akan merekomendasikan produk ini kepada teman-teman mereka.

Valin Kusuma penemu Oquprime penyembuhan mata


 

Oquprime metode penyembuhan mata Valin tanpa operasi.

Oquprime obat yang mengandung bahan - bahan alami.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEHEBATAN PULAU PAPUA YANG INDAH ALAMNYA DENGAN 7 DESTINASI WISATO

NusaNTaRa.Com byLaCappotttA, K a m i s, 1 6 M e i 2 0 2 4 Pulau PAPUA yang kaya akan keindahan alam d...