Jumat, 04 Agustus 2017

SANDHY SANDORO BE THE WINNER OF INTERNATIONAL FESTIVAL " WHITE NIGHTS OF ST. PETERSBURG-RUSIA 2017 "

NusanTaRa.Com
byRyaNSyahputrA

Sandhy Sandoro  vokalis Pop/Roc’k  Indonesia kembali meraih prestasi di ajang festival musik internasional  sebagai  “ The Grand Prix Winner of International Music Festival ‘White Nights of St. Petersburg’ 2017 “.   Keberhasilan Sandhy S mengikuti  festival musik  dunia yang pertama kali digelar tahun 1992 dan menjadi salah satu festival musik  Internasional bergengsi, awalnya atas ajakan serta dorongan dari promotor musiknya yang berada di Eropah Brandon Stone.

Festival Musik “ White Nights of St. Petersburg “ yang diselenggarakan tanggal 8 – 10 Juli 2017 bertempat di Oktyabrsky Grand Concert Hall – Rusia yang diikuti penyanyi dari berbagaui Negara.   Pada Festival ini Sandhy membawakan dua lagu yaitu ‘End of Rainbow’ pada hari pertama dan ‘When a Man Loves a Woman’ pada hari kedua.  Selama dua hari kompetisi, Sandhy selalu memimpin perolehan nilai,  di hari pertama, Sandhy hanya mendapatkan satu angka 9 dari sepuluh 10 juri selebihnya memberikannya nilai 10 sedang di malam kedua Sandhy mendapat angka sempurna 10 untuk semua dewan juri.

Untuk penampilan berbusana di ajang tersebut Sandhy mempercayakan desainer Samuel Wattimena sebagai perancang busananya, malam pertama berbusana suit Hijau dan malam kedua  mengenakan kemeja motif batik, ternyata kesempurnaan desain dan penampilan yang mapan selama dua malam  membuat ke 10 dewan juri sangat terpukau dan memberi nilai buat busana  dengan  nilai sempurna 10. 

Alma Maquet (Francis)
Setelah penobatan Sandhy Sandoro sebagai “ The Grand Prix  Winner of International Music  Festival White Nights of St. Petersburg,  ia meluapkan kegembirannya    Yeay Indonesia, saya menang! Kita menang  ! Indonesia menang ! ”.   Malam itu juga turut dinobatkan pemenang posisi berikutnya  yaitu   posisi kedua Prima (Thailand), posisi ketiga ditempati bersama-sama George Galis (Yunani) dan Tina Eve (Israel) dan Posisi ke empat The Russians (Rusia).

Ketika pertama kali diajak mengikuti festival ini, Brandon Stone mengatakan jangan pikir banyak dulu yang penting bagaimana karier musikmu dapat mengharumkan nama negaramu,  "  Saya ikut kompetisi ini demi nama harum Indonesia di kancah festival musik internasional  ", Ujar SiDin Sandhy Sandoro mengenai  kesertaannya di Music Festival White Nights of St. Petersburg  dan  "  Bagi saya jangan pikirkan apa yang tanah airmu telah berikan kepadamu, tetapi berikanlah darimu yang terbaik sebanyak-banyaknya untuk tanah airmu. Mohon doanya agar niat dan usaha saya di ajang ini bisa membawa hasil bagus dan mengharumkan nama Indonesia  ", pungkasnya.

 Festival Musik “ White Nights of St. Petersburg “ mulai menjadi ajang musik dunia sejak tahun 2011 setelah  mendapat dukungan cantik dari Vladimir Putin selaku presiden Rusia saat itu.   "  Musisi muda dan berbakat dari seluruh dunia akan ambil bagian di dalam program kompetisi festival ini. Seperti biasanya, terdapat pula Music Forum dengan bintang tamu para musisi ternama dunia serta pelaku bisnisnya  ", Sebagaimana ungkapan penyelenggaranya dikutip NusanTaRa.Comm.  Kompetisi Musik untuk tahun 2017  di ikuti 13 peserta dari berbagai belahan bumi, Sara Sangfeld (Swedia),  Jorge Pedro (Peru),  Kamen Joshi (Jepang), Prima (Thailand), Tina Eve (Israel), Nuno Resende (Portugal), Liquid Oxygen Can (Cina), George Gakis (Yunani), Andrea Nocera (Italia), Alma Maquet (Perancis), Alejandro Irrizari (Amerika Serikat),  The Russians (Rusia) dan Sandhy Sandoro (Indonesia).

Selama penyelenggaraan “ Wihte Nigths of St. Petersburg 2017 “  pengunjung  yang hadir di Oktyabrsky Grand Concert Hall – Rusia  di hibur para musisi tamu seperti Scorpions, Dr. Feelgood, New Power Generation, Kid Creole and Coconuts, Nik West, Busta Rhymes, Jason Derulo, Sophia Loren, Leonid Agutin, Stas Mikchailov, dan Alain Delon. 

Festival Musik White Nights of St Petersburg setiap tahunnya diikuti musisi bertalenta dari seluruh dunia dan pFestival ini juga menjadi perhatian para musisi internasional.   Pentas musik  ini pernh dihiasi  berbagai artis internasional terkenal, di antaranya Boney M, A-Ha, David Coverdale, Glenn Hughes, Rick Wakeman, Joe Cocker, Sheryl Crow, Steve Vai, Mr. Big, Bryan May (ex. Queen), Julio Iglesias, Ringo Starr & All Starr Band, Deep Purple, dan masih banyak lagi. Bahkan musisi terkenal Ricky Martin pun pernah menjuarai festival ini pada 2002 mewakili Amerika Serikat.

  Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Indonesia untuk usaha saya di ajang International Music Festival ‘White Nights of St. Petersburg’ ini. Alhamdulilah saya berhasil menorehkan prestasi dan nama Indonesia di kancah musik dunia. Semoga kemenangan ini membawa banyak hal positif bagi perkembangan musik Indonesia khususnya di dunia internasional. Terima kasih, Indonesia!  ”, Ujar SiDin Sandhy.
=27Juli2017=
Sandhy Sandoro
Pentas indah bertabur cahaya,
        Sandhy Sandoro prestasi 2017, White Nights Of St. Petersburg-Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARI GERGAJI GIGI KECIL DAPAT SURVIVE DENGAN BAWAAN PARTHENOGENESIS BILA TERTEKAN

NusaNTaRa.Com byIrkaBPiranhA,         S     e    n    i     n,        0    6      M    e    i      2    0    2    4   Pari Gergaji Gigi Ke...