Rabu, 23 Agustus 2017

PANGERAN " ABDUL MATEEN ", PANGERAN TAMPAN DARI BRUNEI DARUSSALAM

NusanTaRa.Com


Hampir semua putra putri pemimpin Negara menjadi sorotan publik tentang kehidupannya entah gaya hidupnya, kariernya ataupun pasangannya, terlebih bila ia dari anak raja yang secara otomatis mempunyai hirarkie pemerintahan bahwa anaknya akan mempunyai peluang untuk melanjutkan pemerintahan ayahnya lebih besar.   Pangeraan Abdul Mateen dari Kerajaan Brunei Darussalam mungkin salah satu diantaranya yang tak lepas dari sorotan publik atas semua perjalanan kehidupannya sehingga ia harus mempunyai sikap  tersendiri dalam menghadapi media public tersebut untuk dapat memberikan imaj yang positip.
   
Pangeran Abdul Mateen kelahiran 10 Agustus 1991 yang masih lajang dengan postur tinggi  Pria yang tampak GooD LookinG ini dengan garsi rahang kuat,  sering disebut sebagai Pangeran Harry versi Asia yang penuh prestasi dan idola wanita.  Terlahir dari Ayah Raja Brunei Sultan Hassanal Bolkiah dari istri kedua Puan Mariam dan ia tercatat sebagai putra ke sepuluh dari Sultan Bolkiah memiliki kecemerlangan karier dan pendidikan membuat ia semakin digandrungi kalangan hawa.
 
Sebagian besar kaum Hawa terpesona setiap Ia memposting berbagai aktipitasnya di Instagram dengan nama akun @tmski dengan berbagai aktipitas seperti bermain Polo, Berkuda, Naik Jet pribadi, Menyumpit dan berbagai kegiatan di akademiknya.   Pangeran Mateen lulus dari Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 sebagai Letnan Dua,  ia juga memiliki gelar  Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University of London pada tahun 2014.  

Pangeran tampan ini sangat gemar berolahraga, sebagaimana terlihat dari banyaknya jenis olahraga yang Pangeran geluti  bahkan ia  pernah tergabung dalam Bruneian football tim, AM Gunners. Pangeran Mateen dikenal sebagai pangeran yang paling ramah di antara keluarga kerajaan yang lainnya dan  aktif dalam kegiatan amal.  Setelah menyelesaikan pendidikan  militer di Commissioning Course for Regular Army Officers, Pangeran Mateen yang saat ini berusia 25 tahun  langsung melanjutkan pendidikan di Universitas London  tercatat sebagai mahasiswa di jurusan International Diplomacy.   Dengan kepribadiannya yang ramah tersebut membuatnya sangat mudah menemukan sahabta-sahabat terbaiknya selama di London. 

Kepribadian kesehariannya ia megungkapkan, "  Saya memiliki keluarga yang sangat besar, tapi saya paling dekat dengan kakak laki-laki dan dua saudara perempuan saya. Kami melakukan semuanya bersama-sama  ",  Ujar SiDin Pangeran Mateen sebagai mana kutipan NusanTaRa.Com.   Sebagai lekaki yang tampan dengan latar belakang yang sangat mapan seyogyanyalah ia dalam keseharian menjadi perhatian dan pujaan kalangan hawa sebagaimana terbaca pada komentar – komentar di Instagramnya dalam hal ini ia berkomentar bahwa,   "  Seseorang yang genuine dan tak berpura-pura. Seseorang yang sangat sederhana, itu yang saya suka  ",  Ujar SiDin Pangeran Mateen. 

Sebagai putra mahkota dari Kesultanan Brunei tentulah ia mempunyai tanggung jawab atas kehidupan yang ia lakoni demi menjaga status yang ia sandang terlebih ia tercatat sebagai pewaris tahta urutan ke Sepuluh yang berhak menggantikan ayahnya dalam menarujui kepemimpinan di Brunei, sehingga ia juga dibekali dengan berbagai pengalaman dan pedidikan sebagai bekal memimpin negaranya.  Beliau seorang yang tampan, berpengetahuan dan sopan dalam kehidupan sehari-hari setidaknya demikian pandangan salah seorang warga Brunei atas pangeran yang mereka cintai,    Beliau seorang Pangiran yang tampan, berpengetahuan dan sangat taat menjalankan perintah Agama  “,  Ujar Sidin Charles warga Brunei yang ditemuai NusanTaRa. Com.
byBakuINunukaN

Kekasih hati jauh di Langit,
Pangeran Mateen dalam pergaulan sangat bersahabat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESA WAE REBO OLEH TIMEOUT TERMASUK SEBAGAI KOTA TERKECIL TERINDAH DI DUNIA.

NusaNTaRa.Com     byBambanGNunukaN,        S   e   l   a   s   a,     0    7       M     e     i        2    0    2    4     Rumah Adat Mb...