Sabtu, 19 Oktober 2013

MENGIKUTI KEJURPROV BASKET BALL KALTIM-TARA DI SAMARINDA




       Kejurprov tingkat Kalimantan Timur – Utara berlangsung mulai 08 – 13 oktober 2013 di Samarinda dengan berbagai cabang olah Raga.   Kontingen Kejurprov Basket Ball Kabupaten Nunukan yang kami wakili tiba di Samarinda 07 oktober 2013 yang terdiri dari Tim Putra dan Tim Putri, masing-masing Tim Putra Amal, Stanley, Asrul, Rian, Madan, Yusrie, Gonni, Aswar, Neksen dan Imran dan Tim Putri terdiri Sumy, Azriah, Nabila, Oktri, Zhila, Shima, Dhewi dan Miyank dan Coach Abe, Ashar dan Asril.

       Kompetisi Basket ball untuk Tim Putra terdiri dari dua Pull, yaitu Pull A  1. Kab. Kukar  2. Kab. Kutim  3. Kota Bontang, 4.  Kab. Nunukan dan 5.  Kab. Bulungan.  Untuk Pull B  1. Kota Tarakan (Juara Bertahan), 2.  Kab. Kubar, 3.  Kota Samarinda, 4.  Kab. Berau dan 5. Kota Balikpapan, seluruh pertandingan berlangsung di GOR Serba Guna Stadion Sempaja Samarinda. Sistem pertandingan semi kompetisi jadi setiap Tim akan bermain sebanyak 4 kali untuk memetik poin tertinggi dan dua dari setiap Pull A dan B berhak melangkah ke semi pinal.    Untuk Putra Pull A yang lolos Kab. Kutim juara Pull disusul Kota Bontang Runner up dan untuk Pull B Tim Kota Tarakan keluar sebagai  Juara  Pull disusul Kota Samarinda sebagai Runner Up.

       Untuk Tim Putri yang terdiri dari dua Pull yaitu Pull A  1.  Kab. Kutim,  2.  Kab. Malinau  3. Kab. Berau  4. Kab. Nunukan dan  5. Kota Tarakan  dan Pull B  1. Kota Samarinda,  2. Kab. Kukar,  3. Ka. Bontang, dan  4. Kota Balikpapan.  Keluar sebagai  Juara dan Runner Up masing-masing Pull adalah Pull A Kota Tarakan dan Kab Berau dan Pull B Kota  Samarinda dan Kota Balikpapan

       Pinal berlangsung  Minggu 13 oktober 2013,  Putra : Tim Samarinda berhasil mengalahkan Tim Basket Tarakan sebagai  juara bertahan  dengan skore 65 – 52, pada hal pada babak penyisihan Tim Samarinda dikalahkan oleh Tarakan.  Juara Ketika Tim Basket  Kab. Kutai Timur (Kutim) setelah mengalahkan Kota Bontang dengan skore 71-61.

       Putri  :  Tim Putri Samarinda keluar sebagai juara setelah dalam duel Pinal menewaskan Kota Balikpapan 50 -38, dalam edisi ini terjadi satu kekacauan hingga pertandingan ditunda hingga dua jam.  Dan sebagai jura ke tiga Tim Kota Tarakan setelah mengalahkan Kab. Berau dengan skore 46 –31.

       Tim Basket Ball Putra Nunukan selama edisi kompetisi ini hanya  memainkan  empat kali pertandingan dan hanya sekali menang ketika laga pertama kami melawan Kab. Kukar.   Kondisi persaingan cukup ketat dan Jadwal yang padat sehingga banyak pemain yang merasa lelah, seperti  laga kami di Hari Kamis, 11 oktober 2013 bermain pagi  dikalahkan Bontang dan malam harinya kami ditewaskan oleh bulungan. Rabu, 10 oktober 2013 tim kami dipecundangi tim Kab. Kutim.
by  Rian Syahputra







Main Basket bola dilempar kedalam Jaring lingkaran,
Stamina baik menunjang vitalitas dalam  meraih kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALIS MUHAMMAD NUR KERJA KERAS SUKSES SULAP PANTAI MASIRETE JADI TEMPAT USAHA WISATA

NusaNTaRa.Com     byLaCappotttA.         S   a   b   t   u,    2   7      A    p    r    i    l      2   0   2   4      Pantai Masirete yang...