Selasa, 24 April 2012

Model Indonesia Menoreh Prestasi di Korea 2012


Model Indonesia Menoreh Prestasi di Korea 2012


Empat model asal Indonesia berhasil unjuk prestasi di ajang Asia Model Festival Awards di Korea 2012 sebuah ajang festival para model yang cukup bergengsi di Asia, setelah berhasil menyabet empat penghargaan bergengsi.

Mereka adalah Agni Pratistha dan Dion Wiyoko untuk model senior, dan Hege Martine Suyoto Wollan serta Kenny Aris Pratama untuk model junior.

" Pemilihan  ini berdasarkan rekomendasi dari beberapa praktisi model, screening dokumen profile dan track record-nya, sebagai basic penilaian dalam ajang ini. " ujar Ferry Wiraatmadja, CEO Lejel Entertainment & Media, selaku sponsor  di Jakarta. 

Model tersebut telah membanggakan bangsa Indonesia dengan tiga dari empat model yang dikirim berhasil mendapat penghargaan di sana. Sebut saja Agni dan Dion yang mendapat trofi Asia Model Star Awards 2012.  Penghargaan itu diberikan kepada mereka lantaran keduanya telah berkontribusi dalam dunia model dan seni peran. Sedangkan Hege MS Wollan modeling berdarah Finlandia dianugrahi trofi Best Dress Awards 2012 di kategori model baru.

Semoga kejayaan ketiga Model Indonesia tersebut akan memecut para modeling lain khusus yang muda-muda untuk lebih berkarya dan berfrestasi selanjutnya akan memajukan dunia adi Busana dan adi modeling untuk berada pada tarap sejajar dengan negara yang telah maju di dunia tersebut.

Agni Prathistha sang Modeling jagoan kita pada kesempatan ini memberikan penjelasan : "Sebenarnya kami dikasih dresscode formal tapi kami ke sana pakai kain tenun ikat. Dan di sana kain tradisional lagi hip banget,"

Asia Model Festival Awards sendiri merupakan ajang tahunan ke-7 sejak 2006. Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh beberapa model dari 15 negara Asia. 

Burung Cendrawasih Indah Kemilau Bulunya,
Lenggang Model Menarikan Karya Busana.

By Bakri supian
Refren.  Yahoo  Com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KISAH JANDA PANGERAN CINA YANG BERUBAH MENJADI BATU. LEGENDS GUNUNG KINABALU DI SABAH

NusaNTaRa.Com     byGreaTBritteN,       J    u    m    a    t,     0    3      M    e    i       2    0    2    4   Gunung KINABALU gunung...