Jumat, 14 Juni 2024

ARTIS AMANDA MANOPO MEMBANGUN RUMAHNYA YANG DIDESAIN AYAHNYA SENDIRI

NusaNTaRa.Com

byRaisALembuduT,          S   e   n   i   n,     1    0      J    u    n    i     2    0    2    

Amanda Manopo bareng Sang ayah berdarah Spanyol 

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membuat nama Amanda Manopo melejit menjadi artis papan atas Indonesia.   Tidak heran kalau segala hal tentang Amanda Manopo selalu menjadi perbincangan hangat  dimana saja,  termasuk kehidupan pribadinya, serta sosok ayah Amanda Manopo yang selama ini tidak pernah terekspos.   Artis Amanda Manopo lahir dari pasangan Ayahnya Ramon Gauna Lugue yang memiliki darah campuran Minahasa dam Spanyol  dan sang ibu Henny Manopo Lugue.

Ternyata sicantik yang melakoni dunia artis Amanda Manopo  dimasa kecilnya yaitu ketika masih SD pernah menjadi Pasukan Paski brata sekolahnya dan ia sempat membagikan kisahnya tersebut.   Gadis yang berusia 24 tahun tersebut malu mengkisahkan pengalamannya itu,   "  Pernah SD (jadi petugas upacara). Bawa bendera dulu  ",   Ujar SiGaluH Amanda Manopo dalam unggahan instagram @amandamnopoupdatesz, Kamis (17/8/2023),   "  Ya cuma gitu doang sih, paskibra ya namanya kalau gak salah  ",   Ujar SiGaluH tegas.

Pekerjaan ayah Amanda Manopo  sebagai seorang Arsitek bangunan ini terbongkar saat sang aktris membeberkan pembangunan rumah baru.  Ternyata Amanda Manopo meminta ayahnya untuk mendesain rumah  "  Desainnya iyalah, karena kan papaku arsitek, jadi semua papaku yang desain, rumahnya udah jadi dari awal   ",  Ujar SiGaluH Amanda tegas.

Ya, ternyata pekerjaan ayah Amanda Manopo adalah seorang arsitek,   Ayahnya menjadi  pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga memiliki pekerjaan yang tak kalah mentereng di masa lalu.   Sebuah kabar menyebut, Ramon adalah atlet renang asal Spanyol sebelum menikahi istrinya, Henny  Manopo Lugue.

Rumah baru Amanda Manopo yang didesain ayahnya sendiri bakal bertema Korea bercampur Bali.   Manajer Amanda Manopo, Ricco berujar, bangunan tersebut bakal memiliki empat lantai dengan kolam renang di bagian atas.   "  Buat Manda rumahnya ada lift-nya.  Pokoknya dingin deh, kolam renangnya di atas.  Ya jatuhnya biar adem kali ya.  Kalau orang lihat kan kalau di atas ada apa, sambil berenang gitu  ",  Ujar  SiGaluH Ricco sembari melepaskan senyum Dominggusnya (Sejahtera dan kreatip),   Selasa   (13/07/2021).

Sementara itu, Ricco menuturkan, lantai tiga rumah itu nantinya adalah ruangan milik Amanda Manopo,   "  Kamarnya Amanda kalau enggak salah di lantai tiga.  Karena di lantai tiga itu diblok tempat dia semua. Dari tempat sepatu, tas, semuanya. Khusus dia (lantai tiga) kayaknya  ",  Ujar SiGaluH  Ricco.   Lebih lanjut, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengatakan, desain interior rumah tersebut sedang dalam proses pengerjaan oleh suaminya.

"  Karena ini kan rumah baru, memang idenya dia (Amanda Manopo).   Jadi idenya dia sampaikan ke daddy-nya.  Jadi daddy-nya yang desain.   Desain dalam rumahnya sesuai dengan keinginan dia  ",   Ujar SiGaluh Henny Manopo dengan Ahmadernya (Manisnya).   "  Kalau daddy-nya kan memang (orang) interior desain, pasti daddy-nya.   Kalau saya mah enggak mau ikut campur karena itukan rumahnya dia  ",  Ujar SiGaluH Sang mamahnya. 

Amanda Manopo dan Ayahnya di siaran Televisi


Amanda Manopo membangun rumah desain Ayahnya.

Ayah Artis minahasa itu seorang Spanyol dan Arsitek baa. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EKSPEDISI PULAU BERHALA BERSAMA MITRATEL, JOGO KEDAULATAN RAKYAT

NusaNTaRa.Com byTarmidIKapundjeN,         J  u  m  a  t,    1   6      A   g   u    s   t   u   s      2   0   2   4   Theodorus Ardi Hartok...