Rabu, 15 Mei 2024

GUNDUL BANGET, HONEYMOON MAHALINI RAHARJA DAN REZKY FABIAN DI BALI SEMBARI HAJATAN ORANG TUA

NusaNTaRa.Com         

byIndaHPalloranG,          K    a    m    i    s,    1   6      M      e      i       2    0    2    4  

  Mahalini Raharja dan Rezky Fabian saat bulan madu di  Bali  

Mahalini  Raharja dam  Rizky Febian  pasangan selebriti  tengah menikmati kehidupan baru mereka sebagai sepasang suami  istri,  sebagaimana layatnya  pengantin baru, keduanya pun lagi menikmati menikmati  kenikmatan kehidupan barunya dengan melakoni  honeymoon.    Mereka nampaknya memilih bulan madu ke Bali, yang merupakan tanah kelahiran penyanyi jebolan Indonesian Idol X tersebut,  Rizky Febian pun membagikan video suasana tempat dirinya menginap bersama sang istri di sebuah villa yang berada di kawasan Canggu, Bali yang indah bak gundulen.

Rizky Febian dengan Mahalini saat ini tengah berbahagia.   Baru-baru ini, tepatnya pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri,   Iky dan Lini menikah di  hotel Raffles Jukarta selatan  yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.  Prosesi akad nikah mengusung ada Sunda. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia 20 gram dan 24 gram.

Diketahui  juga  bahwa  pesta perkawinan  Rizky Febian dan Mahalini  dihadiri oleh banyak tamu undangan  diantaranya  kehadiran Bapak   Presiden Jokowi bersama sang istri, Iriana.   Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jokowi dan Iriana ketika berfoto di pelaminan. Keluarga Mahalini dan Rizky Febian juga tampak ikut berfoto.   Rizky Febian mengaku merasa senang sekaligus terharu karena Presiden Jokowi menyempatkan waktu untuk hadir ke acara pernikahannya.    "  Rasa haru yg kita rasakan dan bahagia ketika bapak presiden @jokowi menyempatkan hadir di acara bahagia kita  ",   Ujar tulisan SiDin  Rizky Febian  dalam unggahannya,    Senin   (13/05/2024).

Rizky Febian membagikan momen kebahagiaan mereka melalui video yang menunjukkan suasana tempat mereka menginap di sebuah villa mewah di kawasan Canggu, Bali.    Bulan madu mereka kali ini memiliki keunikan tersendiri  karena pelantun lagu  “Bermuara”  tersebut tidak hanya menikmati bulan madu berdua, tetapi juga ditemani oleh pasangan selebriti lainnya, Yura Yunita dan Donne Maula. Dalam video yang dibagikan Rizky di Instagram Story-nya, ia menyambut kedatangan Yura dan Donne dengan penuh antusias.
Mahalini dan Iky menikmati Pangsit di HoneyMoon

"  Ini namanya double honeymoon date   ",  Ujar SiDin Rizky Febian  dalam  unggahan Instagram Story akun pribadinya @rizkyfbian, Selasa (14/5/2024).   Yura Yunita pun tampak semringah saat tiba di Bali dan langsung dijemput oleh Rizky Febian menuju villa tempat monginap.   Setibanya di villa, dia memperlihatkan kamar Mahalini Raharja dan Rizky Febian yang dijadikan tempat  romantik   mereka saat berbulan madu,  gundul banget.

Di kamar tersebut, pihak villa memberikan buket bunga sebagai ucapan selamat datang sekaligus ucapan selamat atas pernikahan Mahalini dan Rizky Febian,   "  Konsep double honeymoon  ",  Ujar Tulisan SiGaluH Yura Yunita pada unggahannya di Instagram story, Selasa (14/05/2024).   Keberadaan Rizky Febian dan Mahalini di Bali diduga sekaligus untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di sana. Ayah Rizky Febian, Sule pun mengungkap bahwa memang benar akan ada pesta yang diadakan di Bali dalam waktu dekat.

Namun, Sule menjelaskan bahwa pesta tersebut nantinya hanya diikuti oleh pihak keluarga sebagai momentum untuk semakin mempererat hubungan antar keluarga.

Di Honeymoon tersebut   seorang pengusaha  Mall Bali  akan meminta kepada Mahalini Raharja dan Riszky Fabian untuk dapat nyanyi bareng, Ujar seorang pengusaha Ajik Krisna.     Harapannya semoga di tanggal 07  Juni  2024 ini,  bulan madunya di Bali sekaligus kami undang untuk menyanyi.   Dan pihak ICON MALL yang ingin mengundang   “,   Ujar SiDin Ajik Krisna susai menghadiri akad nikah Rizky-Mahalini Di Jukarta.     Aji Krisna pengusaha asal bali yang memiliki nama lengkap Gusti Ngurah Anom   dan telah mengenal Mahalini Raharja  sebelum ia jadi artis.

  Pernikahan Mahalini Raharja dan Rezky Fabian  


Mahalini dan Rezky akan melakoni Honeymoon di Bali.

Hajatan Orang Tua Mahalini sekaligus balik kekampong  Bali.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEJARAH ASAL USUL NASI KUNING DARI KERAJAAN HINDU JAWA DENGAN WARNA KUNINGNYA YANG SAKRAL

NusaNTaRa.Com  byMapiroHBorrA,     S   e   n   i   n,     1   0     J   u   n   i    2   0   2   4 Nasi Kuning kuliner khas Indonesia tela...