Senin, 01 Juli 2024

PELANTUN SURAT CINTA UNTUK STARLA “VIRGOUN” KETANGKAP POLISI SAAT NARKOBAAN

NusaNTaRa.Com  

byBahrIHasupiaN,   M   i   n   g   g   u,    2   3       J     u     n     i        2    0    2    4   

Virgoun bungkam usai sidang kasus pengadilan hak Royalti di PN Jakarta Pusat,    Rabu (28/02/2024)
Musisi Virgoun   ditangkap pihak kepolisian terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba  dan   hingga kini pihak keluarga belum mengajukan rehabilitasi terkait dengan penyalahgunaan narkotika yang dilakukan musisi Virgoun.    Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, pihak kepolisian belum menerima adanya permohonan rehabilitasi untuk Virgoun,   "  Belum nih belum, kalau memang pengguna (ya direhabilitasi) nanti dijelaskan sama Pak Kapolres    ",   Ujar  SiGaluH Indrawienny,   Sabtu (22/06/2024).

Pihak kapolisia menerangkan, Virgoun merupakan pengguna narkotika maka kemungkinan dia akan direhabilitasi,   namun demikian,  pihak kapolisia menambahkan,  sampai dengan hari ini status Virgoun masih terperiksa bukan saksi maupun tersangka.   Sebab ia masih butuh waktu untuk meminta keterangan dari pelantun lagu  "Surat Cinta untuk Starla"  ini.    "  Bukan saksi tapi terperiksa.   Loh bukan lama, tapi kita kan masih dalam pemeriksaan. Kan masih digelar (perkara). Nanti-nanti akan dirrilis sama Pak Kapolres   ",  Ujar Cakap Besar SiGaluH Indrawienny.

Kasat Reserse Narkoba  AKBP Indrawienny Panjiyoga  juga  mengatakan,   kalau  Virgoun sempat merasa syok usai ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, kini menurut Panjiyoga, Virgoun sudah mulai tenang.    "  Enggak sekarang udah tenang awalnya memang orang (ditangkap) juga takut ya, sekarang sudah tenang, sekarang komunikatiflah   ",   Ujar  SiGaluH Indrawiennya  kepada wartawan,   Sabtu    (22/06/2024).

Indrawienny  Panjiyoga  juga  mengungkap kondisi kesehatan Virgoun dan PA terkini,  ia  memastikan bahwa   Virgoun dan PA dalam kondisi sehat.   "  Sampai saat ini kondisi kesehatan dari saudara VTP dan saudari PA dengan kondisi sehat, di mana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut.  Dan kedua orang tersebut dinyatakan sehat   ",  Ujar Indrawienny  dengan Ahmadernya (Manisnya).   Dalam kojadian ini  Polri  juga  menangkap  21.676 Tersangka dan Amankan Berton-ton Narkoba Artikel Kompas.id Panjiyoga mengatakan, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Virgoun dan PA.

Indrawienny  Panjiyoga mencakapkan,  kalau pihak kepolisian sempat melakukan penggeledahan ke indekos Virgoun.   Namun, pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti tambahan,    "  Dan untuk perkembangan kasusnya sampai saat ini masih terus dalam proses pemeriksaan dan kami juga sudah melakukan pengeledahan ulang di TKP, di kosan saudara VTP   ",  Ujar SiGaluH Indrawienny Panjiyoga.   "  Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti yang awal kami temukan di TKP yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu  ",   Ujar SiGaluH Indrawienny Panjiyoga dengan Plabomoranya (Semangatnya).

Sang Kakak penyanyi Virgoun, Febby Carol, membeberkan alasan adiknya mengonsumsi narkoba.   Febby menyebut Virgoun stres karena permasalahan hidup,    "  Ya banyak.  Intinya, aku mewakili aja, kemarin kan dia baru ketok palu cerai.   Namanya setiap orang punya permasalahan.   Intinya dia enggak spill satu per satu, tapi dia lagi pusing gitu, lagi stress  ",   Ujar SiGaluH  Febby Carol di Polres Metro Jakarta Barat,  Jumat   (21/06/2024).

Sebagai informasi, Virgoun ditangkap pihak reserse narkoba Polresta Metro Jakarta Barat di sebuah indekos miliknya di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/06/2024) pukul 01.00 WIB.    Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA yang bukan berasal dari kalangan artis  dam  saat penangkapan tersebut,  pihak kepolisian  turut menyita barang bukti  akan  perbuatannya  berupa  sabu – sabu  dan alat hisapnya.

Virgoun vokalis  Last Child (masker hijau) dan  PA (hoodie hijau, belakang) berjalan
menuju ruang pemeriksaan kosehatan di Polres Metro Jukarta Barat,  Jumat  (21/06/2024)



Surat Cinta untuk Starla lagune Virgoun keren.

Kala pusing lalu nyabu lalu ketangkaplah sang Virgoun.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENDANG MAKANAN KHAS MASYARAKAT MINANGKABAU, MAKANAN TERENAK DI DUNIA

NusaNTaRa.Com      byBahrIHasupiaN,                 M       i       n      g       g      u,       1     9        M       a      i        ...