Selasa, 02 Juli 2024

MESKI SANG SUAMI TELAH DADI WANITA, SANG ISTRI TETAP SETIA PADANYA

NusaNTaRa.Com 

byLaDollaHBantA,           S   e   n     n,      0    1       J    u    l          2    0    2    4  

Illustrasi wanita asli Vietnam (Nguyen Minh Huy),  tetap setia pada
 suaminya yang menjadi Transgender dadi Wanita









Tak  ada seorang istri pun yang menyangka suaminya akan berubah menjadi wanita,   tapi  seorang wanita asal Vietnam,  Nguyen Minh Anh  Huy menerima  kenyataan  tersebut.    Huy memiliki suami yang kini tengah bertransformasi menjadi seorang wanita,  diketahui  bahwa  suaminya dulu dikenal dengan nama Le, tapi kini berubah menjadi Thuy Tien  dan   Tien  dulunya   adalah sosok pria yang kerap bepergian dengan mengenakan motor gede. Tapi kini, ia bertransformasi menjadi seorang wanita meski telah memiliki istri dan dua orang anak.

Diketahu juga telah  genap  enam bulan  Tien  menjalani  kehidupan  transformasinya  dengan  sehari-hari ini mengenakan gaun cantik, riasan tipis, dan rambut palsu  sebagai mana layaknya tampilan seorang wanita.   "  Belum pernah dalam hidup saya merasa sebahagia enam bulan terakhir ini sebagai seorang wanita  ",   Ujar  Cakap Besar SiDin Tien, melansir VN Express.

Pengertian  transgender,  ialah ia  terlahir  dengan alat kelamin dan organ reproduksi yang bisa diidentifikasi sebagai laki-laki  atau  perempuan.   Namun antara identifikasi jenis kelamin dan identitas gender  dalam kesehariannya  tidak sejalan  atau berbeda.     Penyebutan  transgender merupakan istilah yang memayungi  orang-orang yang  merasa  ada cocok  dengan  struktur jenis kelamin dikotomis  yakni laki-laki dan perempuan,   Transgender perempuan, sebagai contoh, awalnya mereka diidentifikasi berjenis kelamin  laki-laki  saat lahir,   seiring berjalan waktu, mereka mengidentifikasi diri sebagai perempuan  dalam  konstruksi  sosial.

Sejak kecil,  Tien telah merasa dan memeperlakukan  dirinya dalam keseharian  sebagaimana  seorang perempuan,  seperti  senang mengenakan gaun, bermain dengan boneka   dan merias pipinya dengan blush-on atau bedak penghias pipinya.   Namun  sejak itu ia  enggan merealisasikan keinginan  hati nuraninya   karena merasa bahwa norma di masyarakat belum sepenuhnya berpihak kepadanya atau sikap yang  dianggap tidak normal,  namun sekarang ia  berani mengungkapkan kesukaannya terhadap segala hal tentang  kebiasaan  wanita kepada pacarnya, Huy, yang kini telah menjadi istrinya.

Selama delapan tahun pernikahan, Tien telah menjadi suami yang penuh perhatian, bertanggung jawab, lembut, dan penuh kasih saying,  seiring  waktu  keinginannya untuk mengekspresikan sisi feminimnya terus berkembang  seperti  Tien mengekspresikan dirinya melalui aktivitas sehari-hari  seperti  memasak, membuat kue  dan merawat taman.   Sehingga  pada  enam bulan lalu, Tien memutuskan untuk mengubah penampilannya secara drastis, yaitu menjadi seorang wanita sepenuhnya.

Huy pun mendukung keinginan Tien tersebut   bahkan mendampingi Tien yang mulai mengenakan busana wanita dan melakukan pemotretan untuk merayakan transformasinya.   Melihat betapa cantiknya Tien dengan gaun panjang dan sepatu hak tinggi, Huy semakin mendukung suaminya  dan dukungan yang diberikan Huy membuat Tien semakin percaya diri.   Huy sadar betul  bahwa perjalanan keduanya setelah proses transformasi ini tentu tidak akan berjalan mudah. Namun, cintanya pada Tien membuatnya berjanji untuk selalu mendukung suaminya, seperti yang ia rasakan saat menonton film The Danish Girl.

Kini, keluarga Huy terdiri dari empat orang perempuan  :   ia dan suaminya Tien, beserta dua orang putrinya.  Kedua putrinya yang mulanya terkejut kini selalu memuji penampilan sang ayah yang cantik  dan   Ibu dari Huy juga memberikan dukungan penuh dan bangga memamerkan foto Tien.   Meski telah bertransformasi, bukan berarti cinta Tien pada Huy punah begitu saja.  Tien tetap mencintai Huy dengan sepenuh hati  sebagai suami meski agak silaenang dikka.

Saat ini, Tien tengah menjalani terapi hormon dan berencana untuk  melakukan  operasi  payudara  serta  operasi penggantian  kelamin lengkap.    Bagi Huy, Tien tetap-lah suami dan ayah dari anak-anaknya. Dukung yang diberikan satu sama lain semakin menguatkan hubungan keduanya,   "  Aku akan menjalani kehidupan yang cemerlang, meski hanya sekilas,  di dunia yang indah ini   ",   Ujar Cakap Besar SiDin Tien dengan Ahmadernya  (Manisnya).

Transgender dadi Wanita tetap setia deng Bininya


 Awal berumah tangga sepasang insan manusia.

Meski berubah sepang wanita sang istri tetap setia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENAPA MARWAH DAUD YANG BERPENDIDIKAN TINGGI PERCOYO DIMAS KANJENG ?

NusaNTaRa.Com    byDannYAsmorO,           R       a       b        u,        1       5        M      e      i        2     0      2     4 ...