NusanTaRa.Com
byBakuINunukaN, 11/0402019
byBakuINunukaN, 11/0402019
Sandiag
Uno Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo berhasil memecahkan rekor MURI untuk
jumlah kunjungan kampanye terbanyak dalam satu tahun dengan mengunjungi
berbagai daerah. Selama tujuh bulan kampanye, Sandi tercatat
telah mengunjungi lebih dari 1.500 titik wilayah kampanye di seluruh Indonesia,
indikasi inii menunjukkan bahwa Sandiaga mengguunakan waktu dan tempat
sebanyaknya untuk berkampanye memenangkan pasangannya dalam meraih
Presiden-Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.
" Piagam penghargaan kunjungan terbanyak ke
lokasi kampanye selama setahun, rekor dunia
", Ujar SiDin Osmar Semeste Susilo Wadir MURI di acara Young Entrepreneur Summit 2019 di
Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4). " Terima kasih, terima kasih ", Ujar SiDin Sandi sambil menerima
piagam tersebut dari pihak MURI di Senayan,
sambil ia mengangkat langsung piagam tersebut dengan kegembiraan dan mengabadikannya, ia bahkan mengajak seluruh peserta acara
Young Entrepreneur Summit 2019 untuk ikut berfoto bersama.
Hal
yang menarik dari Cawapres 02 Sandiaga Uno bahwa ia mengatakan selama melakukan
kampanye ia semaksimal mungkin menggunakan kesempatan untuk lebih mendekati para calon pencoblos
dan bekerja sama dengan mereka baik dengan dalam keaktipan mereka atau usaha
mereka. Karena Ujarnya pola kampanye konvensional sudah tergantikan
dengan kampanye produktif. Salah satu kampanye produktif yang dimaksud adalah
langsung bersentuhan dengan para penggerak ekonomi, seperti UMKM.
" Pembangunan itu harus berpihak kepada
masyarakat, dan tipe-tipe kampanye yang konvensional sudah tergantikan dengan
kampanye positif, optimistis, dan produktif karena ini UMKM-UMKM bergerak
ekonominya ", Ujar SiDin Sandi di
Young Entrepeneur Summit, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4). Sandi mengklaim kampanye produktif yang
dilakukannya telah ikut menggerakkan masyarakat memanfaatkan dunia maya untuk
meningkatkan perekonomian. Hal tersebut,
kata Sandi, akan terus dipacu oleh paslon 02 Prabowo-Sandi.
" Mereka meminta endorsemen, secara online. Dan
ini yang menjadi salah satu diferensiasi Prabowo-Sandi, kita ingin melihat masa
depan Indonesia dengan penuh optimisme, perhatian prioritas kepada ekonomi,
khususnya ekonomi akar rumput ",
Ujar SiDin Sandiaga. Sandi menyebut kampanye
produktif juga telah dilakukannya di Kota Solo, tempat kelahiran capres 01
Jokowi, " Kami juga baru melaksanakan Young Entrepeneur
Summit di Solo, dan antusiasme masyarakat luar biasa, alhamdulilah kami
bersyukur ", Ujar SiDin Sandi
dengan gaya Flabomoranya.
Sandi
menyebut, selama berkeliling ke 1.500 titik di Indonesia juga mengamati prihala
yang ada dimasyarakat serta ia mendapatkan bahwa, masalah utama yang dihadapi bangsa bukan soal Pancasila tapi masalah terbesar yang ada justru berasal dari
harga kebutuhan bahan pokok yang mahal.
" Saya keliling 1.500 titik
di Indonesia, masalah utama kita bukan Pancasila. Masalah utama negara ini
bukan keberagaman, karena kita sudah berbhineka sejak negara ini ada. Masalah
kita harga-harga kebutuhan pokok mahal tak terkendali ", Ujar SiDin Sandi.
Bagi
Sandiaga dalam kampanye yang adalah bagaimana kita memberi pengertian yang
dalam tentang kami sebagai Capres-Cawapres
2019 dalam berbagai pandangan jika meneroka kepemimpinan tersebut, selain kami
memberikan pengenalan dalam kunjungan ini kamipun banyak dekat dengan mereka
dengan segala persoalannya, jadi bukan sekedar saja tapi pokus yang menjadi
tuujuan, " Masalah
utama kita bukan Pancasila, karena tekad kita jaga kesaktian Pancasila karena
itu harga mati. Masalah kita itu cari kerja susah ", pungkasnya.
Noni manis kesukaan orang banyak,
Sandiaga Uno menjalani kampanye terbanyak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar