NusanTaRa.Com
Datu Seri Haji Mustafar Haji Ali, Ketua Jabatan Imigresen Malaysia (JIM) berkata, " Kemenangan ini mencerminkan tahap perkhidmatan tinggi warga kerja Jabatan Imigresen Malaysia di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur selaras dengan slogan Integriti Profesional Mesra yang sentiasa diterapkan dalam penyampaian perkhidmatan JIM ", demikian ungkapan beliau dengan dialek Melayu Malaysianya yang kontal. Mereka memberi pelayanan keimigrasian dengan prosedur sederhana dan waktu yang cukup singkat sehingga para penumpang pengguna KLIA tidak dipersulit dalam menempuh perjalanannya malah mendapatkan kemudahan.
" Berdasarkan maklum balas yang diterima, ia
bukan sahaja dari segi kecekapan keseluruhan perkhidmatan, malah kualiti dan
budi bahasa anggota yang bertugas dengan mengutamakan kedaulatan, keselamatan
dan kesejahteraan negara, disamping kerjasama pelbagai pihak, khususnya
Malaysia Airport Berhad (MAHB) dan Pengendali Syarikat-Syarikat Penerbangan
(AOC) ", Ujar SiDin Haji Mustafar kaki tangan Imigrasi
Malaysia.
Skytrax merupakan sebuah perusahaan konsultan di Inggeris yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan dan Airport (Bandar Udara). Perusahaan ini melakukan survei untuk menentukan peringkat maskapai, bandar udara, hiburan dalam pesawat, staff, dan elemen perjalanan udara terbaik lainnya, sebagai pedoman bagi pengguna penerbangan . Skytrax juga memiliki forum maskapai penerbangan tempat penumpang pesawat dapat memberikan ulasan tentang keadaan perjalanan dan pelayanan di bandara dan pesawat, agar dapat dilihat oleh calon penumpang lain. Skytrax juga dikenal sebagai Lembaga pemberi Penghargaan Maspakai Dunia dan Penghargaan Bandar Udara Dunia tahunan.
The Words Best Airport yang di selenggarakan SKYTRAX tahun 2017 ini berasaskan kajian pada 13,82 juta tanggapan kuisener penumpang yang melibatkan 105 Warga Negara yang berlainan yang telah melakukan perjalanan dan menggunakan Bandara terbang di seluruh dunia sekitar 580 bandara udara. Kajian tersebut juga meliputi 580 Bandara Udara di dunia dari sisi Faktor Produk, Pemeriksaan Masuk, Ketibaan dan Pemindahan hingga penerbangan, kualitas dan pelayanan menjadi keutamaan dalam penetapan penilaian.
Bandar Udara
Internasional Kuala Lumpur (Kuala Lumpur International Airport/KLIA) adalah bandara internasional utama Kuala
Lumpur, Malaysia yang terletak di Sepang, negara bagian Selangor dengan kapasitas 130 juta penumpang dalam
setahun. Peresmian Bandar udara ini pada tahun 1998 dengan
menelan biaya pembangunan sebesar 3,5
miliar Dolar, dengan slogan
"Bringing the World to Malaysia and Malaysia to the World" ("
Membawa dunia pada Malaysia dan Malaysia pada Dunia "). Arsitek pembangunan Bandara KLIA didesain
oleh arsitektur asal Jepang Kisho Kurokawa dengan konsep desain Bandar Udara di tengah hutan, hutan di dalam
Bandara, yang dikelilingi oleh pohon-pohon penghijauan. Konsep ini dilakukan
dengan kerjasama dari Institut Penelitian Hutan Malaysia.
The Words Best Airport yang diselenggarakan SKYTRAX setiap tahunnya, Penganugerah untuk tahun 2017 diselenggarakan di Bandara Amsterdam pada 14 Maret 2017 yang menetapkan sebanyak 9 anugerah Awards dan setiap kategori ditetapkan 10 bandara meliputi ; The World’s Top 10 Airports, The World’s Cleaners Airports, The World’s Most Improved Airports, The World’s Best Airport Hotels, The Worlds Best Airport Staff Service, The World’s Best Airports for Dining, The World’s Best Regional Airports, The World’s Best Airports Shopping dan Best Airports by Passenger Numbers.
Pelayanan
staf Bandara Kuala Lumpur International Airport (KLIA) Malaysia
dianugerahi penghargaan sebagai yang terbaik dunia , pada acara Worlds airports award atau penganugerahan
lapangan terbang Dunia yang dilaksanakan
SKYTRAX di Passenger Terminal Expo Amsterdam, Belanda. Untuk penghargaan
The Worlds Best Airport Staff Servis
(Pelayanan staf Bandara Terbaik dunia) Kuala Lumpur International Airport
menerima penghargaan bersama 9 bandara dunia lainnya yaitu Taoyuan (Taiwan), Incheon (Seoul), Haneda
(Tokyo), Changi (Singapore),
Central (Japan), Kansai
(Japan), Subang (Kuala Lumpur), Narita (Jepang), Hongkong dan Vienna (Swies).
The Words Best Airport Staff Servis yang di selenggarakan SKYTRAX meliputi penilaian pada pelayanan seluruh aktipitas bandara bagi kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang pengguna penerbangan di bandara tersebut seperti Pelayanan Imigrasi Bandara, Staff Bandara, sistem pelayanan passenger dan Para Staff Pengelola penerbangan di Bandara tersebut. Khusus mengenai pelayanan keimigrasian bagi penumpang yang menggunakan bandara tersebut dalam keberangkatannya hendaklah benar-benar memberikan pelayanan yang memudahkan bagi penumpang baik yang datang maupun berangkat.
The Words Best Airport Staff Servis yang di selenggarakan SKYTRAX meliputi penilaian pada pelayanan seluruh aktipitas bandara bagi kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang pengguna penerbangan di bandara tersebut seperti Pelayanan Imigrasi Bandara, Staff Bandara, sistem pelayanan passenger dan Para Staff Pengelola penerbangan di Bandara tersebut. Khusus mengenai pelayanan keimigrasian bagi penumpang yang menggunakan bandara tersebut dalam keberangkatannya hendaklah benar-benar memberikan pelayanan yang memudahkan bagi penumpang baik yang datang maupun berangkat.
Datu Seri Haji Mustafar Haji Ali, Ketua Jabatan Imigresen Malaysia (JIM) berkata, " Kemenangan ini mencerminkan tahap perkhidmatan tinggi warga kerja Jabatan Imigresen Malaysia di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur selaras dengan slogan Integriti Profesional Mesra yang sentiasa diterapkan dalam penyampaian perkhidmatan JIM ", demikian ungkapan beliau dengan dialek Melayu Malaysianya yang kontal. Mereka memberi pelayanan keimigrasian dengan prosedur sederhana dan waktu yang cukup singkat sehingga para penumpang pengguna KLIA tidak dipersulit dalam menempuh perjalanannya malah mendapatkan kemudahan.
Skytrax merupakan sebuah perusahaan konsultan di Inggeris yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan dan Airport (Bandar Udara). Perusahaan ini melakukan survei untuk menentukan peringkat maskapai, bandar udara, hiburan dalam pesawat, staff, dan elemen perjalanan udara terbaik lainnya, sebagai pedoman bagi pengguna penerbangan . Skytrax juga memiliki forum maskapai penerbangan tempat penumpang pesawat dapat memberikan ulasan tentang keadaan perjalanan dan pelayanan di bandara dan pesawat, agar dapat dilihat oleh calon penumpang lain. Skytrax juga dikenal sebagai Lembaga pemberi Penghargaan Maspakai Dunia dan Penghargaan Bandar Udara Dunia tahunan.
The Words Best Airport yang di selenggarakan SKYTRAX tahun 2017 ini berasaskan kajian pada 13,82 juta tanggapan kuisener penumpang yang melibatkan 105 Warga Negara yang berlainan yang telah melakukan perjalanan dan menggunakan Bandara terbang di seluruh dunia sekitar 580 bandara udara. Kajian tersebut juga meliputi 580 Bandara Udara di dunia dari sisi Faktor Produk, Pemeriksaan Masuk, Ketibaan dan Pemindahan hingga penerbangan, kualitas dan pelayanan menjadi keutamaan dalam penetapan penilaian.
The Words Best Airport yang diselenggarakan SKYTRAX setiap tahunnya, Penganugerah untuk tahun 2017 diselenggarakan di Bandara Amsterdam pada 14 Maret 2017 yang menetapkan sebanyak 9 anugerah Awards dan setiap kategori ditetapkan 10 bandara meliputi ; The World’s Top 10 Airports, The World’s Cleaners Airports, The World’s Most Improved Airports, The World’s Best Airport Hotels, The Worlds Best Airport Staff Service, The World’s Best Airports for Dining, The World’s Best Regional Airports, The World’s Best Airports Shopping dan Best Airports by Passenger Numbers.
byMuhammaDBakkaranG
KLIA Bandara Internasional bertamadun Melayu Semenanjung.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar